Berita selebriti hari ini: Kamis, 8 Juni 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Kamis, 8 Juni 2017

ANTARA

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 8 Juni 2017. 

JKT48 ingin mengikuti jejak BTS

Sebagai sister group kelompok AKB48 asal Jepang, JKT48 ternyata diam-diam memendam keinginan untuk go international mengikuti seniornya. Keinginan ini bisa dimaklumi dan mungkin bisa terwujud, mengingat popularitas JKT48 tak pernah surut, ditambah basis penggemar mereka sangat besar.

Salah satu yang menjadi kekuatan JKT48 adalah media sosial. Mereka termasuk pengguna media sosial yang aktif dengan jumlah pengikut yang terus bertambah setiap harinya. JKT48 seperti ingin mengikuti sukses boyband BTS asal Korea yang sukses menyabet penghargaan di Billboard Music Awards beberapa waktu yang lalu dengan modal basis penggemar di media sosial.

Kata Okta, salah satu personel JKT48, ia dan teman-temannya memang terbilang aktid berinteraksi dengan penggemar di media sosial. Karena itu ia berharap kelak mereka bisa memperluas jaringan penggemar ke dunia internasional. Selengkapnya di sini.

SAKSIKAN: Video klip lagu terbaru G-Dragon

Foto dari screen capture akun YouTube BIGBANG

Salah satu personel boyband BIGBANG, G-Dragon hari ini baru saja merilis album solo terbarunya bertajuk Kwon Ji Yong, yang serupa dengan nama aslinya. Single perdana dari album ini, Untitled, 2014 pun ikut dirilis bersama video klipnya.

Selama proses produksi album ini, G-Dragon memang terlibat penuh dalam segala aspek. Album ini berisi lima lagu dan menunjukkan seperti apa lagu-lagu yang sebenarnya ingin dihasilkan oleh G-Dragon.

Uniknya, untuk distribusi album terbarunya ini, G-Dragon memilih untuk menjualnya dalam bentuk USB. Album G-Dragon akan tersedia secara digital hari ini, sementara yang berbentuk USB baru akan rilis Sabtu, 10 Juni mendatang. Saksikan video klip Untitled, 2014 selengkapnya di bawah ini.

Meanwhile, G-Dragon will kick off his solo world tour, “G-Dragon 2017 Concert: Act III, M.O.T.T.E,” with a concert in Seoul on June 10.

Jared Leto belum siap jadi ayah

Foto dari akun Instagram jaredleto

Dalam sebuah wawancara dengan ES Magazine baru-baru ini, aktor sekaligus penyanyi berusia 45 tahun, Jared Leto bicara banyak soal karier dan kehidupan pribadinya. Salah satu topik yang dibahas adalah soal apakah Jared memiliki rencana membangun keluarga.

Tapi sejauh ini, kata Jared, ia belum memiliki keinginan untuk menjadi seorang ayah dan masih menikmati kehidupan single-nya. “Kupikir, sangat penting untuk selalu ada untuk anakmu. Dan sekarang, aku punya banyak hal yang harus diurus,” kata Jared.

Terlebih, Jared memang selalu fokus dalam setiap karakter yang dibawakannya dalam film. Jared masih mengutamakan kariernya saat ini. Tapi jika kesibukan pekerjaannya mereda, Jared mangaku banyak menghabiskan waktu di rumahnya di Hollywood Hills bersama banyak teman, termasuk Leonardo DiCaprio. 

Ariana Grande melanjutkan turnya setelah insiden Manchester

Foto dari akun arianagrande

Usai insiden ledakan di Manchester Arena, lokasi konsernya, Senin, 22 Mei lalu, Ariana Grande sempat menghentikan beberapa jadwal konser Dangerous Woman Tour. Namun Rabu, 6 Juni waktu setempat, Ariana memulai lagi turnya.

Paris jadi kota pertama yang disambangi Ariana setelah ledakan Manchester. “Show pertama malam ini. Aku memikirkan semua ‘malaikat’ di setiap langkahku. Aku mencintai kalian. Aku bersyukur dan bangga pada band, penari dan semua kru. Aku cinta kalian,” tulis Ariana sebagai keterangan foto Menara Eiffel yang diunggahnya ke Instagram.

Sebelumnya, Minggu, 4 Juni waktu Manchester, Ariana bersama rekan-rekan musisi lainnya menggelar pertunjukan One Love Manchester untuk menggalang dana bagi korban ledakan Manchester.

Di komik terbaru, Batman melamar Catwoman!

Foto dari akun Instagram dccomics

Sejak lama, tokoh superhero Batman dikenal sebagai sosok yang penyendiri. Sukses, kuat, mapan namun sendiri. Namun fakta tersebut dipatahkan oleh kisah di komik terbarunya.

Komik ke-24 karya Tom King dan gambarnya diilustrasikan oleh David Finch dan Clay Mann, berakhir dengan kisah di mana Batman meminta Catwoman untuk menikahinya. Plot ini memang sudah lama dirancang oleh King dan Finch sejak mereka mengambil alih produksi komik ini lewat program DC Rebirth.

Seperti dilansir Entertainment Weekly, Batman diceritakan melamar pacar lamanya ini dengan cincin berlian yang awalnya sempat mau dicuri Catwoman. -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!