Berita selebriti hari ini: Jumat, 9 Juni 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Jumat, 9 Juni 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 9 Juni 2017. 

Alasan di balik bubarnya’girlband’ Blink

Setelah 6 tahun berkarier dan tergabung di girlband Blink, Febby, Pricilla, Via dan Ify bulan lalu sepakat membubarkan grup yang telah membesarkan nama mereka tersebut.

Pekan lalu, lewat akun Instagramnya, Febby sempat mengunggah foto mereka berempat dengan keterangan foto, “Goodbyes are not forever. Thankyou for the past 6 years! Until we meet again, girls”.

Namun Febby membantah rumor yang menyebut bahwa Blink bubar karena konflik internal. Yang jelas, kata Febby, yang jadi alasan utama pembubaran Blink adalah karena kesibukan jadwal masing-masing personel. Selengkapnya di sini.

Chanyeol “EXO” kini punya 11 juta pengikut di Instagram

Foto dari akun Instagram real_pcy

Personel boyband EXO, Chanyeol, baru-baru ini mencetak prestasi baru dalam urusan popularitas di media sosial. Hingga saat ini, tercatat Chanyeol memiliki sekitar 11 juta pengikut di akun Instagramnya. Tentu saja, angka ini bisa terus bertambah di masa depan.

Seperti dilansir Soompi, Chanyeol meraih 11 juta pengikut sekitar awal pekan ini. Padahal sekitar bulan ini tahun lalu, ia hanya memiliki 7 juta penggemar. Artinya, hanya dalam waktu satu tahun, Chanyeol sudah sukses menambah 4 juta pengikut di Instagram.

Sosok Chanyeol memang sangat popular dan dicintai banyak penggemar di Instagramnya. Ia termasuk rajin pula mengunggah segala jenis kegiatannya berupa foto dan video. Baik itu untuk urusna pekerjaan atau kehidupan pribadinya.

Dilarikan ke RS, Phil Collins batalkan konser di London

Foto dari akun Facebook Phil Collins

Penyanyi senior berusia 66 tahun, Phil Collins, terpaksa membatalkan dua konsernya di London karena ia mendadak harus dilarikan ke rumah sakit usai terjatuh di kamar tidur hotelnya. 

Pengumuman pembatalan konser sekaligus kondisi terkini kesehatan Phil disampaikan di akun Facebook resminya, Kamis, 8 Juni. Dalam pernyataan tersebut diungkap bahwa Phil susah berjalan karena insiden tersebut. Ia dilarikan ke rumah sakit dan menerima beberapa jahitan di area kepala dekat matanya. Kondisi Phil sudah stabil namun masih harus menjalani proses pemulihan.

Phil meminta maaf atas pembatan konsernya tersebut. Apalagi tiket untuk dua konser yang dibatalkan itu sudah terjual habis alias sold out.

Cerita puasa Keenan Pearce

Foto dari akun Instagram keenanpearce

Di bulan Ramadan ini, seluruh umat Muslim menunaikan ibadah puasa. Tak terkecuali Keenan Pearce. Syukurnya, mantan kekasih Raisa ini mengaku belum pernah bolong berpuasa hingga memasuki pekan kedua Ramadan ini. “Jangan dong, belom, belom,” ujarnya saat ditemui dalam acara Buka Bersama Si Manis Gula Aren di Wisma 77, Jakarta, Kamis, 8 Juni.

Kata Keenan lagi, setiap bulan Ramadan terasa sangat spesial. Bukan cuma soal menahan lapar dahaga, namun lebih ke soal refleksi diri. “Merefleksikan diri, kayanya lebih ke situ. Bukan soal lapar atau haus tapi kayak lebih merefleksikan diri soal apa yang terjadi beberapa bulan terakhir. Kayak start fresh and it’s gonna be spesial,” ungkap kakak Pevita Pearce ini.

Selain itu, menurut Keenan, Ramadan juga bertambah meriah dan spesial karena dikelilingi keluarga dan orang terdekat. Lantas, seperti apa ritual Ramadan keluarga Pearce? “Ya keluarga aja yang tahu. Pastinya ada something yang spesial.”

‘Penampakan’ perdana ‘Mary Poppins Returns’

Foto dari Entertaiment Weekly

Setelah proses produksi film Mary Poppins Returns diumumkan beberapa waktu silam, Entertainment Weekly merilis sejumlah foto eksklusif di balik pembuatan film tersebut.

Deretan foto eksklusif tersebut dimuat dalam majalah Entertaintment Weekly edisi Juni 2017 dengan menampilkan Emily Blunt sebagai karakter nanny legendaris Mary Poppins pada bagian sampulnya. 

Mary Poppins Returns sendiri merupakan salah satu film yang menampilkan tokoh ikonik dari film Mary Poppins di tahun 1964. Film yang turut menampilkan Lin-Manuel Miranda, peraih penghargaan Emmy, GRAMMY dan Tony Award (Hamilton, Moana), serta disutradarai dan diproduseri oleh Rob Marshall, peraih penghargaan Emmy dan DGA Award, serta sederet nominasi Oscar (Into the Woods, Chicago) diijadwalkan tayang pada 25 Desember 2018. -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!