Berita selebriti hari ini: Rabu, 14 Juni 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Rabu, 14 Juni 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 14 Juni 2017. 

Luna Maya pilih mudik ‘last minute’

Saat banyak orang mulai mempersiapkan mudik Lebaran sejak jauh hari, Luna Maya justru mengaku sebaliknya. Saat ditemui beberapa saat yang lalu, Luna mengungkapkan bahwa tahun ini ia memilih mudik di saat-saat terakhir jelang Lebaran.

“Aku sukanya last minute ini,” kata Luna yang tidak menyarankan banyak orang mengikuti kebiasannya mudik di saat-saat terakhir. “Lebih baik jauh-jauh hari beli tiketnya dan persiapan jangan terlalu banyak bawa bekal, secukupnya aja. Kirim aja pakai jasa pengiriman jadi kita enggak repot bawa-bawa.”

Yang jelas, setiap Lebaran, masa-masa mudik ke kampung halamannya di Bali selalu dinantikan Luna. Tapi Luna mengaku tidak memiliki tradisi atau kebiasaan yang spesial saat mudik Lebaran. “Ketemu keluarga aja sih,” ujarnya.

SAKSIKAN: Trailer perdana film pendek ‘Olaf’s Frozen Adventure’

Foto dari screen capture akun YouTube Walt Disney Animation Studios

Olaf’s si manusia salju kembali lagi ke layar lebar! Walt Disney dan Pixar Animation Studios merilis trailer perdana film pendek berjudul Olaf’s Frozen Adventure, Selasa, 13 Juni. 

Kali ini cerita berpusat di Olaf yang sibuk mencari tradisi liburan jelang Natal untuk kakak-beradik Anna dan Elsa. Olaf’s Frozen Adventure menghadirkan kembali semua pemeran original Frozen seperti Kristen Bell (Anna), Idina Menzel (Elsa), Olaf (Josh Gadd) dan Jonatahan Groff (Kristoff).

Film pendek berdurasi 21 menit ini rencananya akan tayang November mendatang sebagai pembuka film Coco produksi Pixar. Sementara sekuel kedua Frozen direncanakan akan tayang setahun setelahnya, November 2019. Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

Menolak menyanyi ‘Despacito’, Justin Bieber dilempar penggemar

Foto dari akun Instagram justinbieber

Nampaknya Justin Bieber harus bersikap lebih profesional lagi sebagai penyanyi kelas dunia. Termasuk untuk setidaknya menghapal lagu-lagu yang pernah ia nyanyikan, agar insiden yang terjadi di Stockholm, Swedia, beberapa saat lalu tidak terjadi lagi.

Saat gelaran Summerburst Music Festival di Stockholm, dari atas panggung Justin berujar bahwa ia tidak bisa menyanyikan lagu Despacito, lagu kolaborasinya dengan Luis Fonsi dengan lirik berbahasa Spanyol yang kini popular di seluruh dunia. 

“Aku tidak bisa menyanyikan Despacito. Aku bahkan tidak tahu liriknya,” kata Justin. Tak lama setelah ia berkata seperti itu, penonton melempar sebuah benda, diperkirakan sepatu atau botol minuman ke arah Justin di atas panggung. “Jangan lempar benda-benda ke aku, tolong,” jawab Justin lagi. Aksi ini kebetulan direkam seorang fans dan videonya diunggah ke YouTube.

Tapi ini memang bukan kali pertama Justin mengaku tidak bisa menyanyikan lagu itu. Mei lalu saat tampil di sebuah konser pun pernah menolak menyanyikan lagu Despacito dengan alasan yang sama, tidak tahu liriknya.

Empat tahun menikah, supermodel Elle Macpherson berpisah dari suaminya

Foto dari akun Instagram ellemacphersonofficial

Supermodel kelahiran Australia, Elle Macpherson, diketahui telah berpisah dari suaminya, Jeffrey Soffer setelah keduanya menikah selama hampir empat tahun. Seperti dilansir Page Six, belum jelas apa yang menjadi penyebab perpisahan ini. 

Elle yang kini berusia 53 tahun dan Jeffrey yang dikenal sebagai miliuner di bidang real estate, menikah Juli 2013 lalu di sebuah vila mewah di Laucala Resort di Fiji. Sebelum menikah, Elle dan Jeffrey sempat berpacaran dua tahun sebelum putus Maret 2012 dan tak lama kembali bersatu.

Sebelumnya, Elle pernah menikah sengan fotografer Gilles Bensimon dan pernah pula bertunangan dengan Arpad Busson. Sementara Jeffrey pernah dikabarkan dekat dengan Gwyneth Paltrow.

-Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!