Berita selebriti hari ini: Kamis, 15 Juni 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Kamis, 15 Juni 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 15 Juni 2017. 

SAKSIKAN: Perjuangan Daniel Radcliffe bertahan hidup di trailer film ‘Jungle’

Didasari kisah nyata, Daniel Radcliffe memerankan sosok Yossi Ghinsberd, seorang backpacker asal Israel yang bersama dua temannya berpetulang menaklukkan hutan Amazon. Kisah ini ditampilkan di film bergenre survival-thriller berjudul Jungle.

Dikisahkan, Yossi dan teman-temannya bertolak dari La Paz, sebuah kota di Bolivia menuju Amazon bersama seorang pria berkebangsaan Austria bernama Karl Ruprechter, yang mengaku memahami area Amazon. Tapi perjalanan mereka menjadi mimpi buruk karena tidak semua bisa kembali dengan selamat. Kisah ini diangkat dari cerita nyata yang ditulis Ghinsberg di bukunya.

Jungle disutrdarai oleh Greg McLean dan dibintangi juga oleh Alex Russell, Joel Jackson, and Thomas Kretschmann. Rencananya, film Jungle akan tayang perdana di ajang Melbourne International Film Festival, 3 Agustus mendatang. Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

Menguak rencana reuni di proyek ‘X-Men: Dark Phoenix’

Foto dari akun Facebook Jennifer Lawrence

Simon Kinberg resmi akan memulai debutnya sebagau sutradara dengan menggarap film X-Men: Dark Phoenix. Rencananya, proyek film X-Men terbaru ini akan mempertemukan banyak pemeran film X-Men: Apocalypse seperti Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, James McAvoy, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, dan Tye Sheridan. Nama Bryan Singer, Hutch Parker dan Lauren Shuler Donner duduk di kursi produser.

Seperti dilansir oleh Entertainment Weekly, nama aktris Jessica Chastain pun kini tengah dipertimbangkan untuk memerankan salah satu tokoh villain, seorang alien bernama Lilandra.

Rencananya, X-Men: Dark Phoenix akan memulai syuting di Montreal dan dijadwalkan tayang di bioskop pada awal November 2018 mendatang.

Pilihan gaya fashion favorit Brandon Salim

Foto oleh Rappler

Putra Ferry Salim, Brandon Salim memang dikenal dengan gaya fashion-nya yang unik dan trendi. Saat ditemui di Rework Kuningan Coworking Space, Setiabudi, Jakarta, Selasa, 14 Juni, Brandon berbagi cerita soal style favoritnya.

“Kalau gue paling suka yang effortless. Maksudnya kita mencoba enggak bergaya tapi bergaya. Kayak baru bangun tidur pakai batik tapi keliatan keren,” ujar Brandon.

“Jadi gue paling duka kalau kayak pake kaus biasa tapi sekarang kan lagi tren oversize. Jadi pakai kaus putih oversize dan langsung kelihatan gaya. Celana jins terus kausnya dimasukin, jadi lebih gaya, tuh. Yang lagi gaya juga kaus kaki dalam warna-warni terus pakai sepatu, enggak harus sneaker, pakai pantofel juga lucu. Yang simpel tapi kerena. Itu yang gue suka, sih,” kata Brandon yang suka mendapat inspirasi fashion dari Instagram. -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!