Berita selebriti hari ini: Senin, 19 Juni 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Senin, 19 Juni 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 19 Juni 2017. 

Girl’s Generation akan comeback musim panas ini

Sebagai bagian dari peringatan 10 tahun debut mereka, grup girlband asal Korea, Girls’ Generation sepertinya akan siap comeback musim panas ini dengan karya terbaru mereka.

Senin, 19 Juni, sumber dari SM Entertainment, agensi yang menaungi Girls’ Generation mengungkap pada Soompi bahwa mereka tengah mempersiapkan album baru yang rencananya akan rilis Agustus mendatang. Kabarnya lagi, tanggal comeback mereka akan berdekatan atau mungkin bersamaan dengan tanggal debut mereka.

Tahun 2007 silam, Girls’ Generation memulai debut mereka dengan Into the New World. Tepatnya, 5 Agustus 2007, mereka naik panggung dan debut pertama kali sebagai Girls’ Generation. 

Katy Perry jadi pemilik akun Twitter pertama dengan 100 juta pengikut!

Foto dari akun Instagram katyperry

Bintang pop Katy Perry baru saja mencetak sejarah dengan menjadi pemilik akun Twitter pertama yang memiliki 100 juta pengikut. Fakta ini dirilis langsung oleh Twitter lewat akun resmi mereka, akhir pekan lalu.

Today we #WITNESS history. Congratulations @katyperry, the first to reach 100 million followers! #LoveKaty,” tulis Twitter sambil merujuk pada album terbaru sang bintang yang berjudul Witness.

Di bawah Katy, ada Justin Bieber yang mencatat jumlah pengikut sebanyak 97 juta dan rival Katy, Taylor Swift tercatat memiliki 85 juta pengikut.

SAKSIKAN: Cuplikan terbaru film ‘Pitch Perfect 3’

Foto dari screen capture akun YouTube ONE Media  

Pitch Perfect 3 memang baru akan tayang Desember nanti, namun personel Barden Bellas tampaknya sudah melakukan ‘pemanasan’ dengan dirilisnya cuplikan terbaru dari film yang dibintangi Anna Kendrick ini.

“Kami akan membawamu dalam tur global bersama Bellas,” kata sutradara Trish Sie sambil membawa penonton ke adegan di belakang layar pembuatan Pitch Perfect 3. Dari beberapa potongan adegan terlihat kesungguhan para aktror dan aktris. Bahkan ada adegan di mana Anna harus lompat ke air.

Beberapa nama pemeran baru di sekuel ketiga Pitch Perfect ini antara lain Ruby Rose, Andy Allo dan John Litgow. Sebagian pemeran lama pun masih bertahan seperti Anna Kendrick, Rebel Wilson, Brittany Snow, Anna Camp, Ester Dean dan tentunya Hailee Steinfeld. Saksikan cuplikan selengkapnya di bawah ini.

Nadine Chandrawinata tetap memilih sepeda

Foto dari akun Instagram nadinelist   

Selain aktris, model dan presenter, sosok Nadine Chandrawinata juga dikenal sebagai sosok yang menyukai petualangan dan olahraga alam. Diving, hiking, hingga cycling (bersepeda) semua sudah pernah dilakoni Nadine. Semua memberikan sensasi tersendiri baginya. Meski begitu, dari semua olahraga dan aktivitas outdoor, Nadine mengaku lebih paham dengan bersepeda.

“Karena dari kecil aku ke mana-mana dulu naik sepeda. Jadi si kembar dua (Mischa dan Marcel Chandrawinata) di depan sepeda, aku di belakang. Dari kecil memang udah familiar dan sepeda selalu ada di rumah. Waktu dulu pindah ke Indonesia, kita mulai dari nol, waktu kita belum ada mobil kita pasti naik sepeda ke mana-mana. Ke sekolah pun dulu aku naik sepeda. Jadi kayak sepeda itu hal biasa bukan sesuatu yang baru lagi,” ujar Nadine saat ditemui beberapa saat lalu.

Hingga kini pun, Nadine mengaku masih rutin bersepeda. Termasuk untuk bepergian yang jaraknya tak jauh dari rumahnya. “Aku kalau naik sepeda memang sesuai kebutuhan. Kalau cuma mau beli buah ya naik sepeda.” -Rappler.com

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!