Berita selebriti hari ini: Selasa, 20 Juni 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 20 Juni 2017.

SAKSIKAN: Trailer terbaru 'Annabelle: Creation'

Boneka horor Annabelle kembal ke layar lebar dengan film berjudul Annabelle: Creation sebagai bagian dari kisah film The Conjuring. Film ini mengangkat kembali kisah aslinya tentang bagaimana Annabelle tercipta dan bagaimana kisah-kisah menyeramkan mulai terjadi.

Film ini adalah prequel dari film Annabelle di tahun 2014, yang memperkenalkan kisah boneka yang dirasuki oleh kekuatan magis yang jahat. Film baru ini disutradarai oleh David Sandber dan rencananya akan rilis Agustus mendatang. Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

Syahrini putus cinta lagi

Foto dari akun Instagram princessyahrini

Foto dari akun Instagram princessyahrini

Sebelum Syahrini resmi memperkenalkan kekasihnya ke hadapan publik, ternyata sang penyanyi sudah harus mendapati fakta bahwa kisah cintanya harus menemui kegagalan dan terhempas untuk kesekian kalinya.

Meski tak mau menjelaskan lebih lanjut soal kisah putus cinta yang baru dialaminya, Syahrini menyebut bahwa penyebab bubarnya hubungannya dengan sang kekasih karena keduanya berbeda keyakinan.

Kata Syahrini lagi, sosok sang mantan kekasih adalah pria Indonesia yang lahir dan besar di Negeri Kincir Angin, Belanda. Selengkapnya di sini.

Charice berganti nama jadi Jake Zyrus

Foto oleh LeAnne Jazul/Rappler

Foto oleh LeAnne Jazul/Rappler

Penyanyi asal Filipina, Charice, diketahui telah mengganti namanya menjadi Jake Zyrus. Minggu, 18 Juni, penyanyi yang mengawali kariernya dari platform YouTube ini mengumumkan perubahan namanya lewat akun Instagram. Nama pemilik akun sudah berubah menjadi Jake Zyrus.

Tak hanya Instagram, akun Twitter miliknya pun sudah berubah dengan nama serupa. Para penggemar pun mengungkapkan reaksi beragam di media sosial terkait perubahan nama Charice ini. Ada yang ikut senang, tapi tak sedikit pula yang terkejut dengan keputusan Charice.

April lalu, Charice diketahui berpisah dari kekasihnya, Alyssa Quijano. Setelah itu, manajernya mengungkap bahwa sang bintang tengah memutuskan untuk break.

Mabuk di depan umum, Miles Teller ditahan

Foto dari akun Twitter Miles_Teller

Foto dari akun Twitter Miles_Teller

Menurut informasi yang dilansir E! News, aktor berusia 30 tahun, Miles Teller, ditahan kepolisian San Diego, California, akhir pekan lalu karena aksi mabuk di depan umum. Berdasarkan keterangan polisi, pihaknya mulai memeriksa Miles Minggu, 18 Juni dini hari waktu setempat setelah dugaan Miles mabuk di depan umum bersama teman-temannya. Miles pun lantas ditahan.

Miles ditahan selama empat jam sebelum akhirnya dibebaskan tanpa jaminan. Namun pada Senin, 19 Juni, Miles mengklarifikasi kejadian ini lewat akun Twitternya. Miles mengaku dirinya tidak ditahan melainkan diamankan karena tidak ada barang bukti yang ditemukan di dirinya saat itu.

"Jangan percaya semua yang kamu baca, terutama dari media hiburan pihak ketiga. Aku menghargai perhatian kalian," tulis Miles yang menambahkan bahwa ia menyalahkan pihak Shore Club, bar ternama di California.

Ditemukan, kandungan kokain dan heroin di jenazah Carrie Fisher

Foto oleh Ethan Miller/AFP

Foto oleh Ethan Miller/AFP

Dari laporan toksikologi jenazah almarhum Carrie Fisher yang baru saja dirilis, ditemukan fakta baru bahwa di tubuh sang aktris pemeran tokoh Princess Leia di film Star Wars ini ditemukan kandungan heroin dan kokain saat ia meninggal dunia.

Menurut laporan yang dilansir People berdasarkan dokumen dari kepolisian Los Angeles, saat Carrie meninggal dunia di usia 60 tahun Desember 2016 lalu, kandungan kokain yang ada di tubuh Carrie diperkirakan dikonsumsi sekitar 72 jam sebelum sample diambil.

Tapi meski begitu, hingga kini belum ada kepastian soal apakah kandungan zat terlarang tersebut yang menyebabkan kematian Carrie. Jumat pekan lalu, pihak kepolisian Los Angeles merilis pernyataan bahwa Carrie meninggal dunia karena kondisi sleep apnea, gangguan tidur serius di mana pernapasan sering berhenti selama tidur dan penyebab lain yang belum diungkap. -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap