Berita hari ini: Jumat, 23 Juni 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita hari ini: Jumat, 23 Juni 2017
Perkembangan berita terbaru yang perlu Anda ketahui

Hallo pembaca Rappler!

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 23 Juni 2017.

Kawasan Bandara El Tari Kupang terbakar

Kawasan Bandara Udara El Tari Kupang terbakar pada Jumat sore, sekitar pukul 18:00 WITA. Api diduga pertamakali muncul dari rumput kering bagian barat bandara internasional itu.

“Peristiwa seperti ini selalu terjadi setiap tahun saat musim kemarau,” kata I B Tirtiana salah satu petugas keamanan di Bandara Internasional El Tari Kupang, Jumat malam.

Menurut dia, sekalipun terjadi kebakaran namun tidak menganggu lalu-lintas penerbangan dari dan ke Bandara Udara El Tari Kupang. “Tidak ada penerbangan yang tertunda,” ujarnya. Baca berita selengkapnya di sini.

Seluruh gerai 7-Eleven tutup akhir bulan ini

FOTO oleh Prasetyo Utomo/ANTARA

Direktur PT Modern International Tbk Chandra Wijaya mengatakan pihaknya akan menutup seluruh gerai 7-Eleven yang pengelolaannya berada di bawah perusahaannya.

“Per tanggal 30 Juni 2017, seluruh gerai 7-Eleven di bawah manajemen PT Modern Sevel Indonesia yang merupakan salah satu anak perseroan akan menghentikan kegiatan operasionalnya,” kata Chandra Wijaya dalam surat keterbukaan informasinya ke Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis 22 Juni 2017.

Chandra menyatakan bahwa penutupan seluruh gerai ini dilakukan karena perseroan memiliki keterbatasan sumber daya untuk melanjutkan operasional gerai convenience store tersebut.

Hal ini menyusul tidak tercapainya kesepakatan rencana akuisisi PT Pokphand Restu Indonesia, anak usaha PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPIN). Baca berita selengkapnya di sini.

—Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!