Berita selebriti hari ini: Senin, 26 Juni 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 26 Juni 2017.

Meski tinggal berempat, Fifth Harmony tidak akan pernah berganti nama

Foto dari akun Instagram fifithharmony

Foto dari akun Instagram fifithharmony

Nama grup Fifth Harmony tentu selaras digunakan saat jumlah personel mereka masih lima orang. Tapi setelah Camila Cabello memutuskan mundur dari grup vokal asal AS ini, ternyata Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane, Lauren Jauregui sepakat tidak akan pernah mengganti nama grup mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan MTV, keempatnya menyebut tetap akan menggunakan nama Fifth Harmony. "Memang pernah terlintas di pikiran kami untuk mengubah nama. Tapi ternyata kami sepakat tidak ingin menggantinya. Fifth Harmony adalah nama yang membesarkan kami. Itu brand dan identitas kami," ujar Lauren.

Dinah Jane tak lupa menambahkan, "Para penggemar yang memberi nama Fifth Harmony untuk kami. Mereka yang memberi nama itu dan sekarang mereka (penggemar) adalah personel kelima kami."

Aktris Jun Ji Hyun mengandung anak kedua

Foto dari akun Instagram junjihyun_official

Foto dari akun Instagram junjihyun_official

Aktris pemeran serial Legend of the Blue Sea, Jun Ji Hyun, dikabarkan tengah mengandung anak kedua. Menurut pernyataan agensi yang menaungi sang aktris, Culture Depot, usia kandungan istri pebisnis Choi Jun Hyuk memasuki 10 minggu.

Senin, 26 Juni, pernyataan pihak agensi Jun Ji Hyun dilansir oleh Soompi, menyebut, "Dia mengonfirmasi kehamilannya saat berada di rumah sakit baru-baru ini. Saat ini kandungannya berusia 10 minggu dan dia sangat berhati-hati mengingat ini adalah masa awal kehamilannya. Ini adalah kabar bahagia, jadi kami mohon restu dan doa dari kalian."

Jun Ji Hyun dan suaminya, Choi Jun Hyuk menikah pada 2012 silam. Sebelumnya, pasangan ini sudah dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki pada Februari 2016 lalu.

Reuni mini One Direction

Setelah memutuskan untuk break sejak Januari 2016 lalu, personel One Direction memang tak pernah terlihat bersama di depan publik. Paling hanya sesekali saja mereka bertemu dan berpapasan jika sedang berada di acara yang sama.

Namun akhir pekan lalu, dua personel One Direction, terlihat bereuni di sebuah konser di Indianapolis, Indiana, AS. Mereka adalah Niall Horan dan Liam Payne. Kebetulan, keduanya memang tampil solo di acara tersebut. Keduanya pun berbagi keseruan pertemuan mereka lewat akun media sosial masing-masing.

Sejak One Direction vakum, Niall dan Liam memutuskan untuk bersolo karier. Niall baru sala meluncurkan single berjudul This Town sementara Liam juga baru merilis Strip That Down.

Rihanna mengirim pesan untuk para pemimpin dunia

Foto dari akun Instagram badgalriri

Foto dari akun Instagram badgalriri

Salah satu bidang yang menjadi pusat perhatian Rihanna, selain kariernya di dunia musik, adalah pendidikan. Sejak lama, pemenang Piala Grammy ini sudah dikenal peduli dengan urusan pendidikan. Ia pun memiliki yayasan sendiri yang rutin memberikan beasiswa pada siswa yang kurang mampu.

Karena itu, Rihanna tak segan bekerjasama dengan siapa saja yang memiliki kepedulian yang sama dengannya untuk urusan pendidikan. Termasuk dengan para pemimpin dunia. Lewat akun Twitternya, Rihanna mengajak para pemimpin dunia untuk peduli dengan pendidikan di negara mereka masing-masing.

Akhir pekan lalu, Rihanna mengirim pesan lewat Twitter ke Presiden Argentina Mauricio Macri, Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, Presiden Prancis Emmanuel Macron serta Sekretaris Press Kantor Kanselir Jerman Steffen Seibert.

Macri dan Seibert pun terlihat merespon dengan baik kiriman tweet dari Rihanna dan setuju dengan pandangan Rihanna untuk menomorsatukan pendidikan.

'Wonder Woman' cetak rekor baru

Foto dari akun Instagram wonderwomanfilm

Foto dari akun Instagram wonderwomanfilm

Tampaknya popularitas film yang dibintangi aktris Gal Gadot, Wonder Woman, belum juga mereda meski film sudah tayang beberapa minggu. Kali ini, Wonder Woman sukses mencetak rekor sebagai film versi live-action terlaris yang pernah disutradarai oleh perempuan.

Sutradara Patty Jenkins, yang sebelumnya pernah memenangkan Oscar untuk film Monster di tahun 2003, mencetak penjualan senilai USD 652,9 atau sekitar Rp 8,6 triliun untuk film Wonder Woman di seluruh dunia.

Tak hanya itu, seperti dilansir Entertainment Weekly, film ini pun sekaligus memecahkan rekor lama di antara film bertema superhero lainnya. Wonder Woman resmi mengalahkan pendapatan film Man of Steel dan menyamai pendapatan Iron Man keluaran Marvel.

-Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap