Berita selebriti hari ini: Selasa, 27 Juni 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Selasa, 27 Juni 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 27 Juni 2017.

Sebelum liburan, Raffi Ahmad menyempatkan ziarah ke makam Jupe dan Olga Syahputra

Setelah melalui serangkaian acara di hari raya Idul Fitri bersama keluarga, hari ini, Selasa, 27 Juni, Raffi Ahmad menyempatkan diri untuk berziarah ke makam dua sahabatnya, Julia Perez (Jupe) dan Olga Syahputra. 

Saat berziarah ke makam Jupe di TPU Pondok Ranggon, tak sengaja Raffi bertemu ibunda Jupe, Sri Wulansih. “Kebetulan dia pulang dari Bandung langsung mampir. Kami enggak janjian. Dia bilang, dia minta maaf baru sempat ke kuburan. Nanti 40 hari dia bilang mau datang insyaAllah,” ujar Sri Wulansih saat dihubungi lewat telepon genggam.

Raffi juga berziarah ke makan Olga Syahputra di TPU Pondok Kelapa. Raffi sengaja datang hari ini karena malam ini ia dan keluarga akan berlibur ke Eropa. “Pasti setiap tahun nyempatin datang ke makam Olga. Pasti masih merasa sedih. Kehilangan, pasti juga masih ngerasa sedih juga. Ya, sampai sekarang Olga masih ada aja di hati kita,” ujar Raffi yang ditemui di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Lee Min Ho memenangkan gugatan atas kasus penyalahgunaan materi promosi

Foto dari akun Instagram actorleeminho

Aktor Lee Min Ho yang saat ini tengah menjalani masa wajib militernya dikabarkan memenangkan gugatan terkait kasus penyalahgunaan materi promosi. Seperti yang dilansir oleh allkpop, sebelumnya Lee Min Ho menggugat sebuah perusahaan berinisial “A” dan juga produser drama Faith yang dibintanginya karena diduga menggunakan wajahnya tanpa izin untuk promosi produk masker wajah.

Di gugatan awalnya, Lee Min Ho menuntut kedua pihak untuk membayar ganti rugi senilai total KRW 200 juta atau sekitar Rp 2,4 miliar. Ditambah lagi di sidang pun telah diputuskan pula agar perusahaan tersebut berhenti memproduksi dan menjual produk yang mencantumkan wajah Lee Min Ho. 

Namun dari gugatan Lee Min Ho, hanya setengahnya yang dikabulkan pihak pengadilan. Total, diperkirakan Lee Min Ho menerima ganti rugi senilai KRW 100 juta atau sekitar Rp 1,2 miliar. 

Hamil anak ketiga, Charlotte Church mengalami keguguran

Penyanyi klasik Charlotte Church tengah dirundung duka. Lewat akun Twitternya, Selasa, 27 Juni, Charlotte mengungkap bahwa dirinya mengalami keguguran. Padahal baru berselang beberapa pekan setelah Charlotte mengumumkan kehamilannya Mei lalu.

“Charlotte dan Jonny (Jonathan Powell, kekasih Charlotte) sangat sedih mengumumkan bahwa mereka telah kehilangan bayi mereka. Sekarang adalah masa berduka dan mereka akan bersatu sebagai keluarga. Dengan hormat kami memohon agar semua orang menghormati privasi mereka.”

Ini adalah kehamilan ketiga Charlotte dan yang pertama bersama Jonathan. Sebelumnya, Charlotte sudah dikaruniai dua anak. Putrinya, Ruby, kini berusia 9 tahun dan anak lelakinya, Dexter yang berusia 8 tahun, hasil hubungannya dengan atlet rugby Gavin Henson.

Lindsay Lohan unggah ucapan selamat Idul Fitri di akun Instagramnya

Foto dari akun Instagram lindsaylohan

Aktris Lindsay Lohan mengungah ucapan selamat Idul Fitri lewat akun Instagramnya, Senin, 26 Juni. Di unggahannya tersebut, Lindsay memperlihatkan foto lampu tradisional dilengkapi dengan tulisan ucapan selamat Idul Fitri (Eid Mubarak).

Sebagai keterangan foto, Lindsay meminjam quote dari Bunda Theresa. “Eid Mubarak. If you judge people, you have no time to love them. Spread love everywhere you go. Let no one ever come to you without leaving happier. Be faithful in small things because it is in them that your strength lies. – Mother Theresa”

Sudah beberapa saat belakangan ini memang Lindsay menunjukkan ketertarikannya mempelajari agama Islam. Beberapa kali Lindsay terlihat mengenakan kerudung dan membawa Alquran.

Iko Uwais foto bareng Jackie Chan

Foto dari akun Instagram iko.uwais

Popularitas aktor laga Iko Uwais memang bukan sebatas dalam negeri saja. Di luar negeri pun, namanya sudah dikenal khalayak dan pelaku industri film dunia. Semua berkat perannya di film The Raid.

Iko pun tentunya menjalin hubungan baik dengan aktor kelas dunia. Salah satunya salah satu aktor laga terbaik dunia, Jackie Chan. Terbukti, Iko menerima undangan dari Jackie untuk datang di acara Gala Night of Jackie Chan Action Movie Week sebagai bagian dari gelaran Shanghai International Film Festival 2017.

Di akun Instagramnya, Iko pun pamer foto bersama sang aktor, Jackie Chan. “The Increadible Master Shifu martial artist,” tulis Iko sebagai keterangan fotonya. Tak hanya itu, di ajang yang sama, Iko juga mengunggah beberapa foto bersama pesohor lain, di antaranya aktor pemerean Rush Hour, Chris Tucker.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!