Berita selebriti hari ini: Rabu, 28 Juni 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 28 Juni 2017.

Aktor film 'The Girl With the Dragon Tattoo' meninggal dunia di usia 56 tahun

MICHAEL NYQVIST. Lewat perwakilannya, keluarga Michael Nyqvist mengumumkan kematian Michael karena penyakit kanker paru, Selasa, 27 Juni. Foto oleh Henrik Montgomery/TT News Agency/ Sweden OUT/AFP

MICHAEL NYQVIST. Lewat perwakilannya, keluarga Michael Nyqvist mengumumkan kematian Michael karena penyakit kanker paru, Selasa, 27 Juni. Foto oleh Henrik Montgomery/TT News Agency/ Sweden OUT/AFP

Michael Nyqvist, aktor film The Girl With the Dragon Tattoo asal Swedia, meninggal dunia di usia 56 tahun pada Selasa, 27 Juni setelah berjuang melawan penyakit kanker paru.

Lewat pernyataan pihak perwakilannya, Michael meninggal dunia dikelilingi oleh keluarga dekatnya. "Keceriaan dan semangat Michael seperti virus yang menjalar ke orang-orang terdekat yang mencintainya. Karismanya tidak perlu dipertanyakan lagi. Kecintaannya pada seni ikut dirasakan oleh semua orang yang pernah bekerja dengannya," tulis Alissa Goodman dalam pernyataannya pada Agence France-Presse.

Michael yang memulai karier aktingnya sejak era 80-an di Swedia, mulai dikenal karena aktingnya di 3 film yang diangkat dari novel Millenium karya Stieg Larsson. The Girl with the Dragon Tattoo dan dua sekuelnya dirilis tahun 2009 dan sukses sebagai film box office.

Michael berperan sebagai Mikael Blomkvist, seorang wartawan investigatif yang berusaha mencari fakta setelah seorang pengusaha diketahui menghilang. Film lain yang pernah dibintanginya antara lain Mission: Impossible - Ghost Protocol (2011), John Wick (2014) dan Frank and Lola (2016).

Michael meninggalkan istrinya, Catharina dan dua anak, Ellen dan Arthur.

Ibunda Mira dan Indra Lesmana meninggal dunia

Foto dari akun Instagram @mirles

Foto dari akun Instagram @mirles

Ibunda Mira dan Indra Lesmana, Nien Lesmana, meninggal dunia di usia 88 tahun pagi ini. Nien Lesmana juga dikenal sebagai penyanyi yang berjaya di era 60-an. Pemilik nama asli Soewarni ini dikabarkan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Bintaro pukul 06:20 WIB.

Nien Lesmana menikah dengan Jack Lesmana, musisi jazz kenamaan Tanah Air dan dikaruniai tiga anak. Dua di antaranya adalah Mira Lesmana (sutradara) dan Indra Lesmana (musisi). Jack Lesmana sudah lebih dulu menghadap Yang Kuasa pada 17 Juli 1988 di usia 57 tahun.

Menurut informasi yang diterima Rappler, jenazah Nien Lesmana dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Juni siang, di makam yang sama dengan sang suami.

Miranda Kerr kembalikan perhiasan terkait skandal pencucian uang di Malaysia

Foto oleh Mike Coppola/Getty Images untuk People.com/AFP

Foto oleh Mike Coppola/Getty Images untuk People.com/AFP

Jika sebelumnya nama aktor Leonardo DiCaprio ikut terseret di skandal pencucian uang yang melibatkan perusahaan pendanaan asal Malaysia, 1Malaysia Development Bhd atau 1MDB, kini nama Miranda Kerr pun ikut disebut-sebut.

Seperti berita yang dilansir AFP, Miranda diketahui sudah mengembalikan perhiasan senilai USD 8,1 juta ke US Justice Department. Perhiasan ini sebelumnya diterima Miranda dari Jho Low, dikembalikan pada Jumat, 23 Juni lalu. Miranda pun berkomitmen untuk membantu apa saja yang diperlukan untuk menuntaskan kasus ini.

Low sendiri diduga melakukan praktik pencucian uang senilai lebih dari USD 400 juta yang dicuri 1MDB lewat rekening di AS.

Setelah aksi perampokan di Swiss, Leeteuk kembali dengan selamat ke Korea

Foto dari akun Instagram xxteukxx

Foto dari akun Instagram xxteukxx

Minggu, 25 Juni lalu, personel Super Junior, Leeteuk mengalami kejadian yang kurang mengenakkan di Swiss. Leeteuk yang sedang berada di Swiss untuk syuting variety show Delivery, jadi korban perampokan. Mobil yang dikendarainya bersama kru, dirampok dan kaca mobil pecah berantakan. Paspor dan telepon genggam mereka pun diambil paksa. Leeteuk sempat mengunggah foto pecahan kaca mobilnya namun tak lama langsung menghapusnya.

Untungnya, tak ada yang jadi korban fisik di insiden perampokan tersebut. Dan lewat akun Instagramnya pula, Leeteuk mengabarkan bahwa kini ia sudah kembali ke Korea dengan selamat.

"Aku kembali ke Korea dengan selamat. Ini adalah kali ketiga aku berkunjung ke Swiss. Tapi kami terkejut dengan kejadian ini sebelum kami kembali ke bandara. Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi. Tidak ada yang terluka dan semua kembali dengan selamat," kata Leeteuk.

Syuting 'Deadpool 2' sudah dimulai

Foto dari akun Twitter @VancityReynolds

Foto dari akun Twitter @VancityReynolds

Lewat posting-an yang diunggah aktor Ryan Reynolds, Selasa, 27 Juni lalu, penggemar Deadpool bisa mengonfirmasi bahwa syuting untuk Deadpool 2 sudah resmi dimulai pada Senin, 26 Juni di Vancouver, Kanada. Adalah David Leitch yang duduk di kursi sutradara kali ini.

Pekan lalu, Ryan pun sudah sempat mengunggah foto dirinya mengenakan kostum Deadpool lengkap.

Meski begitu, belum jelas soal plot cerita yang akan disajikan di Deadpool 2 nantinya. Satu yang sudah jelas bahwa Deadpool 2 akan siap tayang pada 1 uni 2018 mendatang. -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap