Berita selebriti hari ini: Kamis, 29 Juni 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 29 Juni 2017.

Setelah fokus ke perawatan anaknya yang menderita kanker, Michael Bublé kembali tampil

Foto dari akun Instagram @michaelbuble

Foto dari akun Instagram @michaelbuble

Beberapa bulan terakhir, penyanyi Michael Bublé memang sengaja vakum dari pekerjaannya untuk fokus pada perawatan anak pertamanya, Noah Bublé yang akhir tahun 2016 lalu divonis menderita kanker. Sejak saat itu pula, Michael memutuskan rehat sejenak dari panggung.

Tapi untuk kali pertama setelah berbulan-bulan, akhirnya Michael kembali muncul di hadapan publik di sebuah acara pemberian penghargaan di Ottawa, Kanada. Di sana, Michael menerima National Arts Centre Award, penghargaan yang seharusnya diterimanya tahun lalu namun ia berhalangan hadir karena kondisi Noah.

"Terima kasih untuk doa dan dukungannya kepada saya dan keluarga terutama saat kami melalui masa sulit. Saya bangga bisa diizinkan menerima penghargaan ini," ujar Michael seperti dilansir Canadian Press.

Camilla Cabello akan jadi penyanyi pembuka di tur Bruno Mars

Foto dari akun Instagram @camila_cabello

Foto dari akun Instagram @camila_cabello

Setelah berpisah dari grup Fifth Harmony yang membesarkan namanya, tampaknya karier Camila Cabello tak menunjukkan tanda-tanda meredup. Terbukti, baru-baru ini Camila mengungkap berita baik karena ia dipastikan akan menjadi penyanyi pembuka untuk tur Bruno Mars.

Seperti dilansir MTV, Camila akan bergabung dengan Bruno Mars di tur bertajuk 24K Magic yang dimulai 20 Juli di San Diego, California hingga 22 Agustus di Pittsburgh. Pengumuman ini disampaikan Camila lewat akun Twitternya.

Camila pun mengungkapkan perasaan bahagianya bisa tur bersama Bruno Mars yang diakuinya sebagai idolanya. "Selama bertahun-tahun aku mengidolakan Bruno sebagai vokalis, musisi, entertainer dan seniman. Jadi, aku sangat bersemangat," tulis Camila di unggahan status Twitternya yang lain.

Pasangan Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley dikaruniai anak pertama

Foto dari akun Instagram @rosiehw

Foto dari akun Instagram @rosiehw

Pasangan aktor Jason Statham dan aktris sekaligus model Rosie Huntington-Whiteley resmi menyandang status sebagai orang tua. Putra pertama mereka lahir pada Sabtu, 24 Juni lalu. Rosie sendiri mengunggah foto dan keterangan kelahiran putranya di akun Instagramnya, Rabu, 28 Juni.

Di foto hitam putih tersebut terlihat tangan Rosie menggengam jari anaknya yang diberi nama Jack Oscar Statham. Namun tampaknya pasangan ini masih merahasiakan wajah Jack.

Sebelumnya, aktris pemeran film Mad Max: Fury Road mengumumkan kehamilam pertamanya di akun Instagramnya Februari lalu. Rosie dan Jason sendiri sudah menjalin hubungan kasih sejak 2010 silam.

Kreator boneka Paddington meninggal dunia

Foto dari akun Twitter @paddington

Foto dari akun Twitter @paddington

Michael Bond, kreator karakter Paddington Bear dikabarkan meninggal dunia di ausia 91 tahun karena sakit. Kabar duka ini pertama kali dirilis Rabu, 28 Juni pagi oleh publisher HarperCollns.

Michael dikenal karena buku cerita anak yang berkisah tentang Paddington Bear yang pertama kali ditulisnya tahun 1958 saat ia bekerja sebagai cameraman di BBC. Selama 59 tahun sejak pertama kali menciptakan Paddington, Michael sudah menulis lebih dari 200 buku dengan banyak karakter.

Buku Paddington sendiri sudah diterjemahkan ke 30 bahasa dengan lebih dari 70 judul buku dan terjual lebih dari 350 juta eksemplar di seluruh dunia. Tak hanya buku cerita, kisah dan karakter Paddington Bear lantas dikembangkan menjadi acara televisi, produk mainan dan tentunya film layar lebar.

Joe Taslim senang bisa bermain film drama

Foto dari akun Instagram @joe_taslim

Foto dari akun Instagram @joe_taslim

Jika sebelumnya aktor Joe Taslim banyak dikenal karena aktingnya di film action dan laga, kini ia hadir dengan film bergenre drama berjudul Surat Kecil untuk Tuhan yang kini tengah tayang di bioskop.

Aktor berusia 36 tahun asal Palembang ini mengaku senang karena kali ini filmnya bisa ditonton oleh keluarganya. "Keluarga menyambut baik, ini film baik. Film yang membawa pesan banyak untuk keluarga menceritakan anak jalanan. Sebelumnya ada keluarga yang harus nonton film saya yang disensor sedangkan ini enggak. Baik lah ini," ujar Joe saat ditemui di acara book signing, nonton bareng, dan meet & greet Surat Kecil untuk Tuhan di MargoCity XXI, Depok, Rabu, 28 Juni.

Genre drama memang tergolong genre baru untuk Joe. Tapi ini film keduanya yang bergenre drama. "Mungkin film-film ini yang akan saya utamakan ke depannya ketika ada pesan. Meningkatkan isu sosial, pesan-pesan bagi orang sekitar kita, film kayak ini bakal menjadi prioritas untuk saya lah nantinya." -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap