Berita hari ini: Kamis, 29 Juni 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita hari ini: Kamis, 29 Juni 2017

ANTARA FOTO

Perkembangan berita terbaru yang perlu Anda ketahui

Hallo pembaca Rappler!

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 29 Juni 2017.

Presiden Jokowi dan keluarga berlibur ke Kebun Binatang Ragunan

Presiden Joko Widodo bersama keluarga hari ini berlibur ke Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan. Presiden beserta keluarga tiba sekitar pukul 13:00 WIB di Pintu Gerbang Utama Kebun Binatang Ragunan.

Presiden bersama istrinya Iriana Joko Widodo, putranya Kaesang Pangarep dan putrinya Kahiyang Ayu kemudian berkeliling Ragunan dengan menggunakan mobil golf. Di sepanjang jalan, mereka membagi-bagikan buku tulis dan kain kepada pengunjung Ragunan.

Rencanan Presiden dan keluarga juga akan mengunjungi Pusat Primata Schmutzer pada hari libur Lebaran ini. Baca berita selengkapnya di sini.

Pendukung Ahok kirimkan kue ulang tahun ke Mako Brimob

Terpidana kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok melambaikan tangan saat tiba di rumah tahanan LP Cipinang, Jakarta, Selasa, 9 Mei. Foto oleh Ubaidillah/ANTARA

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama genap berusia 51 tahun hari ini. Sayangnya, Ahok harus merayakan hari ulang tahunnya di balik jeruji besi tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Jawa Barat.

Meski begitu sejumlah ucapan tetap mengalir kepadanya melalui twitter. Bahkan para pendukung setianya banyak yang mengirimkan kue ulang tahun ke Mako Brimob pada Kamis siang ini.

Kado serta kue-kue ulang tahun untuk Ahok tersebuty dikumpulkan di pos jaga pintu masuk. “Nanti diantar langsung berbarengan ke dalam,” ujar petugas jaga yang enggan disebut namanya di pintu masuk Mako Brimob.

Selain kue ulang tahun, juga terdapat bingkisan bunga hingga nasi tumpeng. Sayangnya, mereka tidak bisa bertemu Ahok karena hari besuk tahanan hanya diberlakukan pada Kamis dan Jumat. Baca berita selengkapnya di sini.

—Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!