Berita selebriti hari ini: Jumat, 30 Juni 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Jumat, 30 Juni 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 30 Juni 2017.

Amanda Rawles ingin menikah di usia 21 tahun

Saat ini, aktris muda yang sedang naik daun Amanda Rawles memang masih berusia 16 tahun. Namun ternyata ia telah memikirkan masa depannya nanti, khususnya terkait pernikahan.

“Aku pengen sama kayak Mama, Mama di Usia 21-22 (nikah), itu aku pengen,” ujar Amanda saat ditemui seusai promo film terbarunya, Jailangkung, di Bintaro XXI, Tangerang Selatan, pada Kamis, 29 Juni.

Meskipun begitu, aktris berusia 16 tahun ini mengaku dirinya masih terlalu muda untuk menentukan pilihan. Ia pun tidak memaksakan untuk menikah di usia tersebut jika memang nantinya belum menemukan jodoh.

Enggak mau dipaksain juga sih. Aku punya target segitu tapi kalau misal belum menemukan yang pas enggak bisa dipaksain juga. Jadi it depends kapan aku ketemu sama yg terbaik,” katanya.

Adele pecahkan rekor penonton di Wembley

Tur dunia Adele kali ini diduga akan menjadi tur yang terakhir. Foto dari Instagram/@Adele

Sebanyak 98 ribu penonton memadati Stadion Wembley di London Inggris di malam pertama konser sang penyanyi kenamaan Inggris, Adele, pada Rabu, 28 Juni. Jumlah penonton yang hadir malam itu lebih banyak dari rekor sebelumnya yang dicetak grup band U2 pada tahun 2009.

Konser ini merupakan malam pertama dari rangkaian konser bertajuk Adele The Finale yang berlangsung selama empat hari di kampung halaman Adele tersebut.

Dalam empat hari, Rabu, hingga Minggu, 2 Juli besok, akan ada total 400 ribu penonotn yang memadati pekan terakhir dari tur dunia Adele. Diduga tur dunia perdana Adele ini akan sekaligus menjadi tur dunia terakhirnya

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!