Berita selebriti hari ini: Senin, 3 Juli 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 3 Juli 2017.

Syuting sekuel 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' sudah dimulai

Foto oleh Warner Bros. Pictures

Foto oleh Warner Bros. Pictures

Seperti berita yang dilansir Variety, syuting sekuel film Fantastic Beasts and Where to Find Them kabarnya sudah dimulai di Inggris. Meski begitu, belum diketahui judul yang dipilih untuk film kedua kali ini.

Lokasi syuting menggunakan lokasi yang sama dengan syuting film Harry Potter, Warner Bros. Studios di Leavesden, di luar kota London. Dan kabarnya, syuting sudah dimulai hari ini.

Eddie Redmayne akan tetap berperan sebagai Newt Scamander bersama beberapa aktor dan aktris lainnya seperti Johnny Depp yang berperan sebagai Gellert Grindelwald dan Jude Law sebagai Albus Dumbledore muda. Zoe Kravitz jadi pendatang baru di film ini dan memerankan karakter Leta Lestrange. Rencananya, sekuel film Fantastic Beasts and Where to Find Them ini akan tayang November 2018 mendatang.

Ayah Prilly Latuconsina setuju jika anaknya taaruf

Foto oleh Rappler

Foto oleh Rappler

Rizal Latuconsina, ayah Prilly Latuconsina, ternyata lebih memilih putrinya bertaaruf daripada menghabiskan waktu lama untuk berpacaran. "Ya, kalau bisa begitu," kata Rizal saat ditemui bersama Prilly dan keluarganya beberapa saat yang lalu.

Kata Prilly, sang ayah memiliki alasan sendiri jika menginginkan dirinya bertaaruf. "Alasannya sih Papa gitu ya, 'Jangan pacaran lama-lama Pril nanti kamu bosen. Nanti kamu putus-putus juga'. Sebenarnya kalau dipikir pikir benar juga sih. Teman aku yang pacaran tiga, empat, lima tahun putus juga. Bahkan ada teman aku yang pacaran tujuh tahun dari SMP terus tiba-tiba putus juga. Papa kayak, 'Tuh lihat ada contohnya kan'. Jangan sampai menghabiskan waktu bertahun tahun sama orang yang bukan jodoh kita. Sama aja ngejagain jodoh orang," kata Prilly yang memiliki tipe idaman untuk calon pendampingnya kelak.

"Tipenya kayak Papaku yang adem. Lokal ajalah. Kalau internasional, Korea boleh lah," kata Prilly sambil tertawa.

Pihak Song Hye Kyo ogah berkomentar soal isu liburan di Bali bersama Song Joong Ki

Foto dari akun Instagram @kyo1122

Foto dari akun Instagram @kyo1122

Beberapa saat yang lalu diketahui bahwa dua selebriti Korea yang tengah digosipkan berpacaran, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, menghabiskan masa liburan mereka di Bali. Namun belum ada keterangan jelas soal apakah mereka pergi berlibur bersama-sama.

Tak lama setelah itu, sejumlah pemberitaan soal rumor keduanya liburan bersama di Bali pun bermunculan. Salah satunya lewat program Section TV produksi MBC. Program ini membenarkan bahwa kedua pemeran serial Descendants of the Sun ini berlibur bersama di Bali lewat keterangan banyak saksi.

Namun pihak perwakilan Song Hye Kyo menolak untuk membenarkan akan mengonfirmasi kabar tersebut. Seperti yang dilansir Soompi, pihak perwakilan sang aktris menyebut, "Kami tidak tahu informasi seperti apa yang ditayangkan Section TV karena kami tidak menontonnya. Tapi kami rasa itu tidak layak ditanggapi."

Kanye West menarik lagunya dari Tidal?

Foto oleh Justin Lane/EPA

Foto oleh Justin Lane/EPA

Tampaknya perang dingin antara dua rapper, Jay Z dan Kanye West masih mengemuka. Terbukti, dari kabar yang dilansir TMZ, Kanye dikabarkan akan berpisah dengan Tidal dan menarik lagu-lagunya dari layanan streaming musik milik Jay Z tersebut.

Menurut banyak sumber di Tidal, Kanye dikabarkan menuntut pembayaran senilai USD 3 juta dari Tidal sebagai bentuk bonus karena telah membawa 1,5 juta pelanggan baru dengan musiknya saat ia merilis album The Life of Pablo Februari 2016 lalu.

Lucunya, Kanye juga tercatat sebagai salah satu co-owner Tidal. Namun ia mengaku tidak menerima banyak bentuk kompensasi bisnis dan memutuskan untuk mengakhiri kontraknya bersama Tidal. Menurut kabar lainnya, Tidal sudah merespon permintaan Kanye dengan "menyerang" balik dan akan menuntut Kanye jika ia pindah ke layanan streaming musik lainnya.

Quentin Tarantino bertunangan dengan kekasihnya

Tarantino bersama sutradara Bong Joon-ho. Foto oleh Ted Aljibe/AFP

Tarantino bersama sutradara Bong Joon-ho. Foto oleh Ted Aljibe/AFP

Kabar gembira datang dari sutradara kenamaan Holywood, Quentin Tarantino. Pria berusia 54 tahun itu dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya, perempuan asal Israel berusia 33 tahun bernama Daniella Pick.

Kabar ini pertama dilansir oleh media Israel dan akun Twitter New Beverly Cinema milik Quentin. Menurut Walla!, Quentin melamar sang kekasih di Los Angeles, Jumat, 30 Juni lalu.

Quentin dan Daniella pertama kali bertemu delapan tahun lalu saat Quentin berada di Israel untuk promo film Inglorious Bastards tahun 2009. Jika berlanjut sampai pernikahan, ini akan menjadi pernikahan pertama Quentin. -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap