Berita selebriti hari ini: Rabu, 5 Juli 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 5 Juli 2017.

Usai berpisah dari suaminya, Scarlett Johansson bermesraan dengan kekasih baru

Foto oleh Robyn Beck/AFP

Foto oleh Robyn Beck/AFP

Tak butuh waktu lama bagi aktris Scarlett Johansson untuk move on sejak mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Roman Dauriac beberapa bulan yang lalu.

Baru-baru ini, seperti dilansir US Magazine, aktris berusia 32 tahun itu kedapatan tengah bermesraan dengan seorang pria yang diduga adalah kekasih barunya bernama Colin Jost. Keduanya tampaknya tertangkap kamera saat berlibur di Montauk, New York, akhir pekan lalu.

Ini bukan kali pertama Scarlett dan Colin terlihat menghabiskan waktu berdua. Sebelumnya, akhir Mei lalu, Scarlett dan Colin dikabarkan bermesraan di afterparty yang digelar program televisi Saturday Night Live (SNL).

Saat sidang, Saipul Jamil terharu mendengarkan keterangan saksi yang meringankannya

Foto oleh Akbar Nugroho Gumay/Antara Foto

Foto oleh Akbar Nugroho Gumay/Antara Foto

Bertempat di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, pedangdut Saipul Jamil kembali menjalani sidang terkait kasus dugaan perkara suap yang melibatkan dirinya. Kali ini, agenda sidang untuk mendengarkan saksi-saksi dari pihak Saipul Jamil.

Saat sidang, Saipul yang terlihat lebih segar sempat menangis. "Terharu, maksudnya enggak nyangka banyak yang menjadi saksi meringankan saya," kata Saipul saat ditemui usai sidang.

Saipul berharap, keterangan lima saksi dari pihaknya hari ini bisa dipertimbangkan oleh hakim. "InsyaAllah, saya yakin JPU udah baik dan jaksa welcome, ibaratnya beliau harus jadi orang yang netral. Ya mudah-mudahan fakta persidangan saya diperhatikan, jadi acuannya."

Kasus Saipul berawal dari pengembangan kasus suap kepada penyelenggara negara terkait pengurusan perkara di PN Jakarta Utara. Lewat kakaknya, Samsul Hidayatullah, dan kuasa hukumnya, Berthanatalia dan Kasman Sangaji, Saipul diduga memberi hadiah kepada Rohadi yang saat ini menjabat sebagai panitera PN Jakut.

Liam Gallagher terang-terangan menyindir U2

Foto dari akun Instagram @liamgallagher

Foto dari akun Instagram @liamgallagher

Liam Gallagher lagi-lagi berulah. Kali ini vokalis Oasis ini dengan terang-terangan menyindir grup band senior asal Irlandia, U2. Semua berawal dari cuitan seorang penggemar di Twitter yang bertanya apakah Liam akan datang ke pertunjukan U2 akhir pekan ini.

Liam pun geram dan membalasnya dengan pernyataan yang menyebut bahwa ia lebih baik memakan kotorannya sendiri daripada harus menonton U2 manggung.

Baru-baru ini pun Liam jadi sasaran headline berita karena menuduh saudaranya, Noel, membuntuti dan "menjilat" Bono Cs setelah Noel disebut mendukung pertunjukan live U2.

Di usia 49 tahun, Celine Dion berpose tanpa busana

Foto dari akun Instagram @celinedion

Foto dari akun Instagram @celinedion

Penyanyi senior Celine Dion tampaknya ingin menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya saat difoto untuk majalah Vogue. Dalam sebuah foto yang diunggah ke akun Instagram Vogue, ibu tiga anak ini terlihat tidak mengenakan busana.

Celine duduk di sebuah kursi dengan lengan dan kaki menutupi bagian tubuhnya yang tidak mengenakan busana sambil menenteng clutch putih di tangannya. Ada sepatu boot berwarna emas berkilauan tergeletak di lantai kayu di dekatnya.

Foto ini diceritakan ingin menggambarkan kehidupan glamor Celine yang selama 5 tahun selalu mengenakan busana haute couture di seluruh pertunjukannya. Dan semua itu tidak dilalui Celine dengan mudah, untuk bergonta-ganti busana di setiap pertunjukan. "The clothes follow me; I do not follow the clothes," kata Celine seperti di-quote Vogue.

Sebelumnya, foto Celine tanpa busana tidak pernah dirilis sebelumnya. Tapi di tahun 2012, ia pernah berpose topless untuk majalah V.

Tiga tahun vakum, Tika Panggabean kembali ke dunia akting

Foto dari @botikapanggabean

Foto dari @botikapanggabean

Sudah nyaris tiga tahun berlalu sejak Tika Panggabean, personel Project Pop, terakhir kali tampil berakting di film layar lebar berjudul Talak Tiga. Kini Tika pun kembali mengasah kemampuan beraktingnya di film terbaru berjudul Sweet 20.

Meski vakum 3 tahun, Tika mengaku tidak grogi untuk berakting kembali. "Justru aku senang kalau aku dapat tawaran film enggak yang rapat-rapat. Aku juga sadar diri aku bukan aktor yang bagus banget, jadi perlu istirahat dulu, nanti kalau ada film lagi belajar lagi seperti apa perannya," kata Tika saat ditemui Senin, 3 Juli lalu.

Kali ini Tika tambah bersemangat berakting karena berhadapan dengan aktor senior Slamet Rahardjo. "Karakter aku di sini itu ya aku banget, suka galak, suka nyolot, aktingnya cuma 10% selebihnya ya jadi diri sendiri. Secara umur sama 40-an, belum kawin iya juga, dekat sama ayah juga. Bedanya ayah di dunia asli udah meninggal." —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap