Berita selebriti hari ini: Jumat, 7 Juli 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 7 Juli 2017.

Tiap hari bertemu, Rio Dewanto dan Chicco Jerikho sering bertengkar

Foto dari akun Instagram @filkopmovie

Foto dari akun Instagram @filkopmovie

Sejak proyek film Filosofi Kopi mempertemukan mereka, dua aktor Indonesia, Rio Dewanto dan Chicco Jerikho menjalin persahabatan yang erat. Banyak proyek yang mereka jalani bersama. Yang terakhir, tentu saja film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

Sebagai sahabat, ditambah lagi terlibat di proyek film yang sama, keduanya pun bertemu hampir setiap hari. Tapi layaknya pertemanan lain, sering bertemu ternyata membuat keduanya malah kerap bertengkar. "Kita juga tiap hari ketemu bareng, di kedai kopi juga ketemu dan dis itulah kita sering berantem," kata Rio saat ditemui di Gala Premiere Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, Kamis, 6 Juli.

Tapi kata Chicco, pertengkaran mereka tak pernah berlangsung lama. "Karena kita punya perbedaan pendapat dan di situlah kita saling mengisi. Kita langsung cair sih, karena saling tahu sifat masing-masing," tambah Chicco.

Sungmin dipastikan tidak akan terlibat di album Super Junior terbaru

Foto dari akun Instagram @sungmin1209

Foto dari akun Instagram @sungmin1209

Lewat akun media sosialnya, personel Super Junior, Sungmin, menyampaikan informasi bahwa dirinya tidak akan terlibat di penggarapan album terbaru Super Junior. Keputusan ini diambilnya menyusul sejumlah ancaman boikot yang disampaikan para penggemar Super Junior.

Sungmin menyampaikan keputusannya tersebut lewat surat yang ditujukan pada penggemarnya, seperti dilansir Soompi. Ia meminta maaf pada penggemar karena telah mengabaikan komunikasi dengan penggemarnya, terutama terkait pernikahannya di tahun 2014 yang jadi sumber kontroversi.

Keputusan pernikahan mendadak yang dilakukan Sungmin itu yang jadi penyebab penggemar Super Junior berang dan memboikot Sungmin. Sementara itu Label SJ, agensi Super Junior juga membenarkan pernyataan Sungmin ini dan mengumumkan bahwa album baru Super Junior direncanakan akan rilis Oktober mendatang.

Delapan bulan pacaran, Taylor Lautner putus cinta

Foto dari akun Instagram @taylorlautner

Foto dari akun Instagram @taylorlautner

Menurut berita yang dilansir oleh People, pasangan kekasih Taylor Lautner dan Billie Lourd sudah putus. Keduanya diketahui mulai berpacaran sejak Desember 2016 lalu. Namun kini mereka memutuskan untuk mengakhiri kisah cinta yang hanya berlangsung kurang lebih delapan bulan itu.

Berita ini merebak setelah beberapa penggemar yang menyadari bahwa keduanya tidak menghabiskan liburan Hari Kemerdekaan AS, 4 Juli lalu bersama-sama. Lautner terlihat berlibur sendiri di Malibu, California.

Sementara itu, di media sosial pun keduanya mulai jarang terlihat. Terakhir, mereka mengunggah foto berdua di akun Lautner pada akhir Mei lalu.

SAKSIKAN: Kolaborasi terbaru Liam Payne dan Zedd

Foto dari akun Instagram @liampayne

Foto dari akun Instagram @liampayne

Personel One Direction Liam Payne menggaet Zedd untuk menggarap single terbaru mereka bertajuk Get Low. Single ini pun resmi dirilis pada Kamis, 6 Juli.

Dalam sebuah wawancara dengan Beats 1 beberapa saat yang lalu, Liam mengaku sangat bersemangat berkolaborasi dengan Zedd. "Ini benar-benar definisi dari lagu usim panas," ujarnya.

Nama Zedd memang tak asing lagi di telinga penggemar musik. Banyak kolaborasinya dengan penyanyi atau musisi lain yang meraih sukses besar di tangga lagu. Terakhir, ia berkolaborasi dengan Alessia Cara di lagu Stay yang sukses menempati posisi 7 di tangga lagu Bilboard Hot 100. Get Low sendiri adalah single kedua dari Liam setelah sebelumnya ia merilis Strip That Down. Saksikan video klipnya di bawah ini.

Lama vakum, Kesha kembali merilis single baru

Foto dari akun Instagram @iiswhoiis

Foto dari akun Instagram @iiswhoiis

Sudah lebih empat tahun sejak Kesha meluncurkan karya terbarunya. Seperti yang diketahui, Kesha sempat terlibat permasalahan dengan produser musik, Dr. Luke. Selama itu pula, ia fokus mengurus kasusnya dan menepi sejenak dari musik.

Tapi kini ia kembali dengan single bertajuk Praying yang resmi dirilis Kamis, 6 Juli. Lewat sebuah video yang diunggah ke akun Twitternya, Kesha menyebut, "Dukungan, cinta dan kebaikan kalian yang membuatku bisa melewati masa tersult dalam hidupku."

Praying adalah single solo pertama Kesha setelah Deconstructed yang rilis tahun 2013. Terakhir, ia pernah merilis pula kolaborasi bersama Zedd berjudul True Colors tahun 2016. Dengarkan dan saksikan video klip terbaru lagu Kesha di sini.

—Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap