Berita selebriti hari ini: Senin, 10 Juli 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 10 Juli 2017.

Pesinetron Ammar Zoni ditangkap polisi terkait kasus narkoba

Foto dari akun Instagram @ammarzoni

Foto dari akun Instagram @ammarzoni

Bintang sinetron Anak Jalanan, Ammar Zoni, diciduk oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat, 7 Juli pagi di sebuah perumahan di kawasan Depok, Jawa Barat. Pria berusia 24 tahun tersebut ditangkap bersama dua asistennya yang berinisial RH dan M. Mereka diduga mengonsumsi dan memiliki ganja dan sabu.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Suyudi Ario Seto yang ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin, 10 Juli, membenarkan kabar ini. "Dari hasil pemeriksaan hampir 1 tahun pakai ganja dan sabu walaupun sabu barang buktinya tidak ada, mungkin sudah dipakai. Tapi ada bong. Kemudian bekas plastiknya masih ada. Dari pengakuan untuk cari kesenangan aja," ujar Suyudi.

Menurut Suyudi, usai penangkapan, Ammar Zoni pun melakukan tes urine dan hasilnya positif mengonsumsi ganja dan sabu. Dari penangkapan, polisi menemukan barang bukti ganja seberat 39,1 gram. Ammar Zoni dan kedua asistennya pun sudah ditahan sejak Jumat lalu. Suyudi menambahkan

'Spider-Man: Homecoming' sukses cetak box office di pekan pertama rilisnya

Foto dari Columbia Pictures

Foto dari Columbia Pictures

Spider-Man: Homecoming sukses mencetak angka penjualan tiket sebesar USD 17 juta di hari ketiga perilisannya di area Amerika Utara. Prestasi ini membuat film yang dibintangi Tom Holland ini menjadi film ketiga terlaris di pekan pembukaannya, di bawah perolehan Beauty and the Beast dan Guardians of the Galaxy Vol.2, seperti laporan dari AFP.

Sony bersama Columbia Pictures dan Marvel Studios menghabiskan dana sebesar USD 175 juta untuk produksi film ini, namun penjualannya secara global saja sudah diperkirakan mencapai USD 250 juta, seperti informasi yang dilansir boxofficemojo.

Peringkat pertama pekan lalu, Despicable Me 3, minggu ini jatuh ke posisi kedua dengan perolehan USD 34 juta. Peringkat ketiga ditempati Baby Driver dengan pendapatan USD 12,7 juta. Disusul kemudian oleh Wonder Woman, Transformers: The Last Knight, Cars 3, The House, The Big Sick, 47 Meters Down dan The Beguiled.

Aktor serial 'True Blood' meninggal dunia di usia 39 tahun

Foto oleh Astrid Stawiarz/Getty Image North America/ AFP

Foto oleh Astrid Stawiarz/Getty Image North America/ AFP

Nelsan Ellis, yang dikenal dari perannya sebagai Lafayette di serial True Blood meninggal dunia karena gagal jantung. Nelsan meninggal dunia di usia 39 tahun, menurut berita yang dilansir CNN.

Di serial True Blood, Nelsan memerankan tokoh Lafayette yang membantu mendongkrak kariernya di dunia akting dan karakternya bahkan jadi favorit banyak penonton di masa tayangnya sejak tahun 2008 hingga 2014. Selain True Blood, Nelsan pernah berperan di film The Soloist (2009) dan The Help (2011).

Rekan Nelsan sesama aktor dan aktris pun turut berduka atas kepergian sang bintang. Mereka mengungkapkan simpatinya lewat akun media sosialnya. Di antaranya adalah aktor Joe Manganiello yang berakting bersamanya di True Blood dan juga aktris Octavia Spencer.

Proses syuting sekuel 'Jurassic World' sudah rampung

Foto oleh United International Pictures

Foto oleh United International Pictures

Film sekuel Jurassic World yang rencananya akan berjudul Jurassic World: Fallen Kingdom sudah menyelesaikan proses syutingnya. Sutradara film ini, J.A. Bayona, merayakan rampungnya syuting dengan mengunggah GIF yang memperlihatkan aktor Chris Pratt sang pemeran utama di akun Twitternya.

Meski begitu, plot cerita di sekuel ini belum terungkap lebih detail. Tapi Bayona pernah mengungkap bahwa cerita di film kedua Jurassic World ini akan menyamai kisah trilogi The Empire Strikes Back atau The Wrath of Khan yang terkenal lebih "gelap" dari film pertamanya.

Selain Chris Pratt, ada aktor Jeff Goldblum, pemeran Dr. Ian Malcolm di film Jurassic Park, yang akan bergabung di jajaran pemeran film ini. Jurassic World: Fallen Kingdom rencananya akan tayang akhir Juni 2018 mendatang.

Inilah sosok kekasih baru Ben Affleck

Foto oleh Frederick M. Brown/Getty Images/AFP

Foto oleh Frederick M. Brown/Getty Images/AFP

Setelah gonjang-ganjing proses perceraian dengan istrinya, Jennifer Garner, aktor pemeran Batman, Ben Affleck, dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Seperti dilansir People, Ben yang kini berusia 44 tahun ini diketahui tengah berkencan dengan Lindsay Shookus yang berprofesi sebagai produser program Saturday Night Live.

Menurut sumber People, keduanya tertangkap bersama menikmati kebersamaan mereka di Los Angeles. Bahkan, Lindsay dikabarkan tinggal di rumah Ben di Los Angeles. Sebelumnya, Lindsay diketahui pernah menikah dengan koleganya di SNL, Kevin Miller tahun 2010 dan memiliki satu anak.

Sementara Ben sudah berpisah dari Jennifer sejak 2015 lalu dan kini tengah dalam proses penyelesaian perceraian. Tiga bulan lalu, Jennifer menggugat cerai Ben setelah 10 tahun pernikahan mereka. Meski berpisah, Jennifer dan Ben tetap berhubungan baik, terutama untuk urusan mengasuh ketiga anak mereka.

—Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap