Berita selebriti hari ini: Rabu, 12 Juli 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 12 Juli 2017.

Berkat aktingnya di film bertema sejarah, Tom Hanks meraih penghargaan

Foto dari Columbia Pictures

Foto dari Columbia Pictures

Sepanjang kariernya selama nyaris 40 tahun di dunia perfilman, aktor senior Tom Hanks sudah memerankan banyak karakter di banyak judul film. Dari film-film tersebut, Tom juga mengoleksi sejumlah penghargaan.

Yang terbaru, aktor berusia 61 tahun ini akan menerima penghargaan 2017 Records of Achievement yang diberikan oleh National Archives Foundation di Washington, D.C. Penghargaan ini diberikan pada Tom karena ia dinilai mendukung nilai-nilai sejarah dalam banyak film yang dibintanginya.

Dalam pernyataan resminya seperi dilansir The Hollywood Reporter, lembaga ini menyebut perjalanan karier Tom sukses menggambarkan nilai-nilai sejarah Amerika Serikat lewat produksi film dan acara televisi selama nyaris empat dekade.

Rencananya, Tom akan menerima penghargaan tersebut pada 21 Oktober mendatang di National Archives Museum di Washington, D.C.

Bulan depan, aktor Ji Chang Wook akan memulai wajib militer

Foto dari akun Instagram @jichangwook

Foto dari akun Instagram @jichangwook

Di saat kariernya tengah bersinar lewat sederetan drama dan film yang dibintanginya, aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook dipastikan akan memulai masa wajib militernya.

Seperti dilansir Soompi, pihak agensi Chang Wook, Glorious Entertainment baru saja mengumumkan bahwa sang aktor akan memulai tugas militernya bulan depan. "Ji Chang Wook akan memulai masa pelatihan di Cheorwon County di Provinsi Gangwon pada 14 Agustus dan setelah pelatihan militer dasarnya usai, ia akan bekerja keras untuk menuntaskan tugas militernya."

Saat ini, Ji Chang Wook masih membintangi serialnya yang bertajuk Suspicious Partner yang rencananya akan berakhir pada pekan ini. Setelahnya, ia direncanakan menggelar konser perpisahan dengan penggemar pada 22 Juli.

Penampakan perdana George Clooney dan Amal Clooney setelah kelahiran anak kembar mereka

Foto oleh Andreas Solaro/AFP

Foto oleh Andreas Solaro/AFP

Setelah dikaruniai anak kembar pada 6 Juni lalu di London, pasangan suami istri George dan Amal Clooney belum pernah terlihat di publik. Sampai beberapa hari lalu saat keduanya tertangkap kamera tengah menikmati makan malam di sebuah retsoran lokal di Lake Cuomo, Italia.

Orang tua Alexander dan Ella Clooney ini terlihat fresh dan bersemangat saat bergabung dengan beberapa teman di restoran Il Gato Nero. Amal mengenakan gaun off-shoulder bernuansa putih dengan corak, sementara George santai dengan atasn kaus berwarna abu-abu.

Menurut sumber E! News, keduanya menikmati peran baru mereka sebagai orang tua. Mereka dikelilingi energi positif dan rumah pun jadi semakin berwarna dan ceria sejak kedatangan Alexander dan Ella.

Fan meeting Jessica Jung resmi dibatalkan

Foto dari akun Instagram @jessica.syj

Foto dari akun Instagram @jessica.syj

Sebelumnya, fan meeting penyanyi Jessica Jung asal Korea Selatan seharusnya diadakan pada 19 November 2016 lalu. Tahun lalu pula, pihak promotor Launch Group dan Coridel Entertainment mengumumkan akan menunda event tersebut, bukan membatalkan.

Namun berdasarkan rilis media yang diterima Rappler, akhirnya gelaran fan meeting tersebut memang benar-benar dibatalkan. "Setelah mengumumkan penundaan fan meeting tahun lalu, Launch Group dan Coridel Entertainment dengan menyesal mengumumkan pembatalan," tulis pihak promotor yang sudah berusaha untuk mencari tanggal pengganti namun akhirnya harus membatalkan.

"Karena keadaan yang tak memungkinkan dan jadwal yang bentrok, akhirnya sekarang resmi dibatalkan." Seharusnya, jika tetap dilaksanakan, ini akan menjadi fan meeting pertama sekaligus kunjungan Jessica pertama sejak hengkang dari girl group SNSD tahun 2014 lalu.

'Stranger Things' musim kedua siap tayang beberapa bulan lagi

Foto dari akun Facebook Netlifx US

Foto dari akun Facebook Netlifx US

Musim kedua tayangan serial Stranger Things akan dimulai pada 27 Oktober mendatang. Pengumuman ini dirilis oleh Netflix lewat akun Facebook mereka disertai poster terbaru.

Di poster itu menunjukkan 4 karakter utama: Mike, Dustin, Lucas, dan Will yang masing-masing mengendarai sepeda mereka di tengah jalan yang kosong memandangi cakrawala yang berwarna merah menyala,

Serial ini pertama kali rilis pada Juli 2016 dan meraih popularitas di seluruh dunia karena kisahnya bergenre sci-fi/misteri bercampur dengan budaya pop 80-an. Kisah di musim kedua akan fokus pada pemulihan karakter-karkater dari banyak peristiwa yang terjadi di musim pertama, seperti dilansir Entertainment Weekly.

—Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap