Berita selebriti hari ini: Jumat, 14 Juli 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 14 Juli 2017.

Ringgo Agus tak akan memaksakan kehendak pada Bjorka kelak

Foto dari akun Instagram @ringgoagus

Foto dari akun Instagram @ringgoagus

Ringgo Agus dan istrinya, Sabai Morscheck kini tengah seru-serunya membesarkan anak mereka, Bjorka yang lahir 24 Februari 2016 lalu. Meski masih berusia sangat muda, Ringgo dan Sabai sepakat untuk mulai berkomunikasi dengan Bjorka sejak dini.

Sebagai orang tua, Ringgo tak pernah berangan-angan untuk memaksakan keinginannya untuk Bjorka kelak. "Gue cuma pengin anak gue merdeka gitu. Enggak terbebani. Gue sering banget dengar orang ngomong harus berguna bagi nusa dan bangsa. 'Aduh jangan, keberatan banget buat kamu, Nak. Loe berguna buat keluarga aja dulu. Berguna bagi bangsanya nanti aja, loe bayar pajak, enggak ngelakuin kesalahan," kata Ringgo menirukan yang selalu dikatakannya pada Bjorka.

Ringgo memang termasuk santai dalam mendidik dan membesarkan Bjorka. Kelak Bjorka memilih jadi apapun, Ringgo dan Sabai akan mendukungnya. "Gue pengin anak gue mau jadi apapun kita tetap bangga. Kalau mau sekolah apa aja terserah asalkan dia merdeka. Gue enggak pengin dia terobsesi jadi apa," ujar Ringgo yang ditemui usai konferensi pers film Berangkat! di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis, 13 Juli.

Donghae "Super Junior" mengkhawatirkan penggemar yang menunggunya berhari-hari

Foto dari akun Instagram @leedonghae

Foto dari akun Instagram @leedonghae

Selama satu tahun sembilan bulan, Donghae, personel Super Junior, menjalani masa wajib militernya dan hari ini ia resmi dibebastugaskan. Ratusan penggemar Donghae pun menyambut kedatangan kembali sang idola di Seoul Metropolitan Police Agency.

Setelahnya, lewat akun Instagramnya, Donghae mengucapkan terima kasih pada penggemarnya yang telah sabar menantinya menuntaskan masa wajib militer. "Aku tidak bisa tidur saat tahu bahwa banyak ELF (sebutan penggemar Super Junior) yang menunggu beberapa hari ini di tengah cuaca yang panas. Aku mengkhawatirkan kesehatan kalian," tulis Donghae yang merasa tersentuh karena banyak penggemar yang bahkan datang dari luar Korea untuk menyambutnya.

Donghae pun mengunggah foto saat ia menjalani masa wajib militer dan berterima kasih pada rekan setimnya. Setelah ini, Donghae dan Eunhyuk yang juga sudah menuntaskan wajib militernya, direncanakan akan menggelar fan meeting pekan depan.

Lea Michelle mengingat kematian sang kekasih, Cory Monteith

Foto dari akun Twitter @leamichelle

Foto dari akun Twitter @leamichelle

Empat tahun berlalu sejak kematian aktor pemeran serial Glee, Cory Monteith yang meninggal dunia 13 Juli 2013 silam. Di hari tersebut, aktris Lea Michelle yang menjadi kekasih Cory saat ia meninggal dunia pun masih mengingat hari kematian Cory.

Lewat akun Twitternya, Lea mengunggah kenangannya bersama Cory. "Hard to believe it's been 4 years... We miss you C... love you more," tulis Lea sebagai keterangan foto bersama Cory yang diunggahnya.

Cory meninggal dunia di usia 31 tahun di sebuah hotel di Vancouver, British Columbia karena overdosis heroin dan alkohol. Sejak kematian Cory, Lea tak pernah absen mengenang sosok sang kekasih di hari kematiannya setiap tahun.

Stuntman cedera, syuting 'The Walking Dead' dihentikan

Foto dari akun Facebook John Bernecker

Foto dari akun Facebook John Bernecker

Proses produksi musim kedelapan The Walking Dead yang digarap AMC dikabarkan dihentikan karena seorang stuntman mengalami cedera saat syuting Atlanta, Rabu, 11 Juli lalu.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, stuntman yang cedera diketahui bernama John Bernecker, yang juga terlibat di beberapa serial televisi lain selain The Walking Dead. Kabarnya, John mengalami cedera parah karena insiden tragis di lokasi syuting. John terjatuh dari ketinggian nyaris 6 meter dan mendarat di permukaan lantai beton. John pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Aktris pemeran The Walking Dead, Lauren Cohan, berbagi kabar ini lewat akun Twitternya sekaligus memohon dukungan dan doa untuk John.

Penampakan perdana Beyoncé satu bulan setelah melahirkan

Foto oleh Christopher Polk/Getty Images for NARAS/AFP

Foto oleh Christopher Polk/Getty Images for NARAS/AFP

Satu bulan setelah melahirkan anak kembarnya, Rumi dan Sir Carter, Beyoncé akhirnya terlihat di depan publik bersama sang suami, Jay Z. Keduanya tertangkap kamera E! News saat menikmati makan malam di restoran Jepang Nobu di Malibu.

Sumber E! News menyebut bahwa kedatangan Beyoncé dan Jay Z disertai serombongan petugas keamanan. Keduanya tiba dengan mobil terpisah. Jay Z tiba terlebih dahulu dan disusul Beyoncé. Beyoncé dan Jay Z baru meninggalkan restoran sekitar 3 jam setelahnya juga dengan mobil terpisah.

Setelah kelahiran Rumi dan Sir Carter, keduanya kini tinggal di sebuah rumah mewah di Malibu dan berencana menetap di sana hingga akhir musim panas. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap