Berita selebriti hari ini: Selasa, 18 Juli 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Selasa, 18 Juli 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 18 Juli 2017.

SAKSIKAN: Video klip terbaru Coldplay ‘Miracle (Someone Special)’

Di video klip terbarunya, grup band Coldplay menyampaikan dukungan mereka terhadap kelompok masyarakat imigran di AS lewat lagu MIracle (Someone Special). Ini adalah lagu kedua yang berisikan pesan tentang isu sosial dari Coldplay di mini album mereka yang berjudul Kaleidoscope.

Tanpa berusaha menjatuhkan atau menyalahkan pihak manapun, Coldplay memberi sinyal jelas tentang sejarah imigran di AS yang lebih tua daripada kehidupan di Eropa. Lagu ini juga diramaikan dengan lantunan rap dari BIg Sean yang bicara soal perjuangan mendapatkan penghidupan layak di AS.

Video klip ini dirilis setelah lagu Miracle (Something Special) dikeluarkan terlebih dahulu, Jumat, 14 Juli lalu. Sebelum lagu ini, ada Aliens yang hasil penjualannya didedikasikan untuk menyelamatkan imigran yang berusaha masuk ke Eropa dari Mediterrania. Saksikan video klipnya di bawah ini.

Usai kematian stuntman, syuting ‘The Walking Dead’ kembali dilanjutkan 

Foto dari akun Instagram @amcthewalkingdead

Setelah sempat dihentikan usai tragedi kecelakaan yang menimpa seorang stuntman bernama John Bernecker yang kemudian meninggal dunia, syuting serial The Walking Dead kembali dilanjutkan.

Seperti berita yang dilansir Entertainment Weekly, seluruh pemeran dan kru kembali bekerja di lokasi syuting di Georgia, kurang dari seminggu sejak kematian John Bernecker.

Sejak kematian John, pihak rumah produksi mulai meningkatkan keamanan di lokasi syuting dan juga bekerjasama dengan lebih banyak pihak untuk memastikan proses syuting berjalan lancar tanpa insiden lagi di masa depan. Proses investigasi terhadap kasus kematian John pun masih terus berlangsung.

Mindy Kaling mengandung anak pertama 

Foto dari akun Instagram @mindykaling

Aktris Mindy Kaling datang dengan kabar mengejutkan. Seperti dilansir E! News, aktris pemeran film A Wrinkle in Time ini kabarnya tengah mengandung anak pertamanya.

Seorang sumber menyebut bahwa aktris berusia 38 tahun ini cukup terkejut dengan kehamilannya namun hal tersebut tidak akan berpengaruh pada karier Mindy. Sejak lama, Mindy pun sudah mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak, seperti wawancara yang dilakukannya dengan Yahoo! Style.

 

Belum ada detail yang lengkap soal sosok ayah dari janin yang dikandung Mindy. Terakhir kali, Mindy diketahui berpacaran dengan Benjamin Nugent dari tahun 2008 hingga 2012. Sebelumnya ada aktor pemeran serial Office, B.J Novak, yang dipacari Mindy dari 2005-2007.

Jessica Alba mengumumkan kehamilan ketiganya 

Foto dari akun Instagram @jessicaalba

Aktris Jessica Alba dan suaminya Cash Warren tengah berbahagia. Pagi ini, Jessica yang berusia 36 tahun ini mengumumkan kabar kehamilan ketiganya di akun Instagramnya.

Di video pendek yang diunggahnya, Jessica ditemani dua anaknya, Honor Marie Warren (9) dan Haven Garner Warren (5).

Ketiganya memegang balon besar berbentuk angka 1, 2 dan 3 yang menandakan kedatangan anak ketiganya. “@cash_warren and I are officially going to be outnumbered #babyonboard #herewegoagain #blessed,” tulis Jessica sebagai keterangan videonya.

Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!