Berita selebriti hari ini: Kamis, 20 Juli 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 20 Juli 2017.

Film 'Wonder Woman' dilarang tayang di Tunisia

Foto dari Warner Bros Pictures

Foto dari Warner Bros Pictures

Setelah Lebanon, kini giliran Tunisia yang melarang film Wonder Woman tayang di negara mereka. Pelarangan ini dikarenakan sang aktris utama, Gal Gadot berasal dari Israel.

Seharusnya film Wonder Woman akan tayang di dua tempat di Tunisia awal Juni lalu tapi jadwal tayangnya dimundurkan setelah ada komplain dari partai nasionalis Al-Chaab yang menyebut bahwa Gal Gadot pernah membela perang Israel tahun 2014 di Gaza di akun Facebooknya.

Jumat, 14 Juli lalu, pihak pengadilan memutuskan untuk melarang film Wonder Woman tayang sepenuhnya tanpa menyebutkan penyebab jelasnya.

SAKSIKAN: Trailer film terbaru Michael Fassbender, 'The Snowman'

Foto dari screen capture akun YouTube Universal Pictures Australia

Foto dari screen capture akun YouTube Universal Pictures Australia

Diangkat dari kisah novel berjudul serupa karya penulis asal Norwegia, Jo Nesbø, The Snowman berkisah tentang detektif Harry Hole (Michael Fassbender) yang tengah bertugas menginvestigasi serangkaian pembunuhan berantai.

Tapi seperti yang bisa disaksikan di trailer-nya, investigasi tidak semudah yang dipikirkan. Film yang disutradarai oleh Tomas Alfredson ini menyuguhkan adegan-adegan yang cukup menegangkan dan menakutkan serta mencekam. Korban berjatuhan satu demi satu dan hanya meninggalkan potongan tubuh tanpa kepala. Sang pelaku menamakan dirinya "The Snowman Killer".

Film yang juga dibintangi oleh Rebecca Ferguson, Charlotte Gainsbourg, dan J.K. Simmons ini rencananya akan tayang akhir Oktober mendatang. Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

Aktor Forest Whitaker akan bergabung di 'Empire' musim keempat

Foto dari akun Twitter @ForestWhitaker

Foto dari akun Twitter @ForestWhitaker

Serial Empire kembali kedatangan bintang Hollywood. Kali ini giliran aktor kawakan Forest Whitaker yang dipastikan akan tampil di Empire musim keempat yang rencananya mulai tayang akhir September mendatang, seperti dilansir E! News.

Fox, rumah produksi yang menggarap Empire mengumumkan pada Rabu, 19 Juli lalu bahwa Forest akan tampil sebagai bintang tamu di beberapa episode. Forest akan berperan sebagai Uncle Eddie, ikon musik yang memberikan kesempatan pertama bagi Lucious untuk memutar lagunya di radio. Dikisahkan, beberapa dekade setelahnya, Eddie kembali hadir dan diundang Cookie untuk memproduksi lagu dalam rangka hari jadi Empire Entertainment yang ke-20.

Di serial ini, Forest akan dipertemukan kembali dengan Lee Daniels. Sebelumnya, Forest dan Lee dipertemukan di proyek film Lee Daniels' The Butler.

Stevie Wonder resmi menikah lagi

Foto dari screen capture akun YouTube The Tonight Show Starring Jimmy Fallon

Foto dari screen capture akun YouTube The Tonight Show Starring Jimmy Fallon

Penyanyi senior berusia 67 tahun, Stevie Wonder kembali naik pelaminan akhir pekan lalu dengan tunangannya, Tomeeka Robyn Bracy yangberusia 42 tahun. Seperti dilansir oleh People, keduanya mengucap janji pernikahan di Hotel Bel-Air, Los Angeles.

Pernikahan tersebut terekspos usai salah satu penyanyi latar Stevie, Marqueta Pippens membagikan foto dan video dari event tersebut. Namun mendadak akun Instagram Marqueta diatur private sejak itu. Namun dari video Pippen terlihat pula sosok penyanyi Babyface yang turut menyumbangkan suaranya di pernikahan Stevie. Selain itu ada John Legend, Pharrell Williams dan Usher yang juga tampil.

Ini adalah pernikahan ketiga untuk Stevie. Sebelumnya ia menikahi Syreeta Wright (1970-1972) dan Kai Millard (2001-2012). Dari tiga pernikahannya, Stevie memiliki total 9 anak. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap