Berita selebriti hari ini: Selasa, 25 Juli 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 25 Juli 2017.

John Mayer berkomentar soal pembatalan konser Justin Bieber

Foto dari akun Instagram @johnmayer

Foto dari akun Instagram @johnmayer

Hari ini, Justin Bieber baru saja mengumumkan bahwa dirinya tidak akan menyelesaikan sisa tur dunianya yang bertajuk Purpose. Tentu saja keputusan mendadaknya itu mengagetkan dan membuat banyak orang bereaksi, tak terkecuali rekannya sesama musisi, John Mayer.

Di akun Twitternya, John Mayer ternyata memilih untuk membela Justin. "Kalau ada seseorang yang memutuskan menghentikan turnya, berarti dia tahu bahwa kalau dia melanjutkan, dia telah merusak dirinya," tulis John.

John pun mengindikasikan sudah saatnya Justin beristirahat dan menjaga kesehatannya. "Kita kehilangan banyak seniman belakangan ini. Dan aku memberi Justin dua jempol karena telah mengambil keputusan itu."

TWICE sukses menjual debut album di Jepang

Foto dari akun Instagram @twicetagram

Foto dari akun Instagram @twicetagram

Girl group asal Korea Selatan TWICE baru saja merilis album debut mereka di Jepang. Namun dalam waktu singkat, tepatnya hanya sebulan, penjualan debut album TWICE cukup mencengangkan.

Seperti dilansir allkpop, grup yang bernaung di bawah bendera JYP Entertainment ini sukses menjual lebih dari 200 ribu kopi debut album Jepang mereka. Di hari Minggu, 23 Juli lalu saja, ada 2.352 kopi album yang terjual dalam sehari.

Total, hingga hari ini, penjualan album TWICE di Jepang tercatat di angka 200.018 kopi. Padahal album ini baru dirilis pada 28 Juni lalu. Album ini pun sekaligus tercatat sebagai album terlaris kelima di Oricon untuk kategori penjualan harian terbesar.

Tersangkut masalah penggelapan dana, Vierratale ganti manajer

Foto dari akun Instagram @viearratale_band

Foto dari akun Instagram @viearratale_band

Ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Senin, 24 Juli, grup band Vierratale yang beranggotakan Kevin Aprilio, Widy dan Raka bercerita soal kasus penggelapan dana yang dilakukan oleh manajer mereka yang bernama Deni.

Kata Kevin, belakangan memang berhembus kabar tak enak dari Vierratale karena Deni menggelapkan sejumlah dana milik Vierratale untuk kepentingan pribadi. Akibatnya sistem keuangan internal mereka sempat terganggu. Bahkan Kevin sempat harus menomboki dana untuk pembayaran gaji karyawannya.

Tak hanya itu, Deni yang sudah bekerja bersama Kevin Cs selama 7 tahun pun tidak memedulikan tawaran pekerjaan yang datang menghampiri Vierratale.

"Karena semuanya sudah akumulatif, saya punya asumsi aneh-aneh ya. Tadinya yang mau baik-baik diselesaikan, saya minta dibalikkan (dananya) setelah dia (Deni) sukses. Akhirnya yang terjadi, 2-3 hari kemudian, kemarin lusa dia hubungin saya. Dia pakai nomor beda, dia minta maaf. Sebenarnya hari ini banget, kata-kata saya akan beda kalau enggak terjadi tadi siang. Tadi siang ada kejadian, dia ini beriktikad baik melunaskan. Ya udah berarti artinya saya lihat dia ada itikad baik," kata Kevin yang juga menegaskan bahwa Deni sudah melunasi utangnya.

Kini Deni pun sudah tidak bekerja bersama Vierratale. "Vierratale sekarang di bawah manajemen Mas Glenn Fredly.

Tanggal rilis film terbaru James Bond diumumkan

Foto oleh Tiziana Fabia/AFP

Foto oleh Tiziana Fabia/AFP

Setelah film terakhir kisah James Bond, Spectre, rilis tahun 2015 lalu, kini film ke-25 sekaligus terbaru dari sang mata-mata Inggris sudah memiliki tanggal tayang. Meski belum memiliki judul resmi, seperti dilansir Entertainment Weekly, film ini akan dijadwalkan tayang pada 8 November 2019 di AS dan sebelumnya akan dirilis lebih dulu di Inggris Raya dan belahan dunia lainnya.

Namun hingga kini, pertanyaan penting soal siapa pemeran James Bond belum juga terjawab. Belakangan ada rumor yang menyebut bahwa Daniel Craig akan kembali sebagai James Bond, namun layaknya rumor, berita tersebut belum bisa dikonfirmasi kebenarannnya.

Tak hanya pemeran, film terbaru James Bond ini juga belum memiliki sutradara resmi. Namun lewat pernyataan pihak rumah produksi, naskah film ini akan ditulis Neal Purvis an Robert Wade. Keduanya pernah bekerja untuk film The World is Not Enough tahun 1999 dan Die Another Day tahun 2002.

Ramahnya Gal Gadot saat menenangkan penggemar ciliknya yang menangis

Foto dari akun Instagram @gal_gadot

Foto dari akun Instagram @gal_gadot

Gal Gadot memang sosok Wonder Woman sejati! Ia tidak hanya bisa berakting tangguh sebagai superhero tapi juga memiliki hati yang baik. Terbukti saat ia tampil di sebuah acara fan signing di Comic-Con, Sabtu, 22 Juli lalu. Di sana, Gal Gadot bersama pemeran Justice League lainnya meladeni permintaan sejumlah fans untuk tandatangan mereka.

Tiba-tiba ada seorang penggemar cilik yang mengenakan kostum Wonder Woman yang tiba-tiba emosional dan menangis saat bertemu Gal Gadot Cs. Meski tak jelas apa yang menjadi penyebab si anak menangis, Gal Gadot dengan sabar membuatnya berhenti menangis dan menenangkannya.

Seperti dilansir E! News, Gal Gadot sempat berujar, "Tidak ada alasan untuk menangis lagi, kan? Kami di sini semua," ujar ibu beranak dua itu. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap