Indonesia

Berita selebriti hari ini: Rabu, 26 Juli 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Rabu, 26 Juli 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 26 Juli 2017.

Widi “B3” pilih tampil tanpa make up

Sebagai public figure yang kerap tampil di depan publik, Widi Mulia, personel B3 selalu berteman dengan dandanan dan make up. Tapi saat sedang tidak bekerja atau tampil di panggung, Widi memilih untuk tidak mengenakan make up terlalu sering.

Apalagi, Widi dan keluarganya memang gemar beraktivitas di luar ruangan. Yang penting, kata Widi, sebelum beraktivitas, terutama outdoor, ia tidak lupa mengenakan pelembap. 

“Kalau boleh milih, enggak mau pakai make up. Karena kalau hati senang, kulit sehat. Kalau heboh sama make up nanti malah enggak bisa ke mana-mana takut make up luntur. Aku lebih pilih alami tanpa make up, yang penting sehat kulitnya,” ujar Widi saat ditemui di acara Vaseline Repairing Jelly di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juli. 

Lantas, apakah sang suami, Dwi Sasono lebih menyukai Widi yang tanpa make up?”Katanya sih gitu. Merayu aja dia sebetulnya.”

Kompaknya Joe Taslim berfoto bersama Min Hyuk “BtoB”

Foto dari akun Instagram @joe_taslim

Sudah beberapa pekan ini, aktor Joe Taslim menetap sementara di Korea Selatan. Pasalnya, Joe tengah menjalani syuting film terbarunya yang bertajuk SwordsmanDi film ini, Joe akan memerankan karakter Gurutai. 

Selama berada di Korea, Joe termasuk rajin mengunggah foto kegiatan dan aktivitasnya ke akun media sosial, terutama Instagram. Yang terbaru, Joe mengunggah fotonya bersama personel boyband iBtoB, Lee Min Hyuk.

Very talented Lil Brother Min Hyuk,” tulis Joe sebagai keterangan fotonya. Terlihat Joe tersenyum lebar sementara Min Hyuk mengedipkan sebelah matanya. Keduanya terlihat kompak. Foto Joe bersama Min Hyuk pun langsung dikomentari banyak netizen yang merasa bangga. Bahkan ada seorang netizen yang meminta Joe mengajari Min Hyuk berbahasa Indonesia. 

Istri Frank Sinatra meninggal dunia

Foto dari screen capture akun YouTube Barbara Sinatra Center

Barbara Sinatra, mantan model, humanitarian dan istri dari musisi Frank Sinatra, meninggal dunia pada Selasa, 25 Juli. Barbara meninggal dunia di usia 90 tahun karena usia tua.

Barbara meninggal dunia dengan dikelilingi keluarga dan teman di rumahnya di Rancho Mirage, California, seperti dilansir Entertainment Weekly. Barbara meninggalkan satu anak, Robert Oliver Marx, menantunya Hillary Roberts, dan cucu perempuan bernama Carina Blakeley Marx.

Barbara lahir di Blakeley, Bosworth, Missouri. Ia memulai karier dari jalur modeling dan menikah dengan Frank Sinatra tahun 1976. Barbara adalah istri keempat dan terakhir Frank. Sebelum Frank meninggal dunia tahun 1998 lalu, mereka menikah selama 22 tahun.

Liam Gallagher meminta maaf pada Coldplay

Foto dari screen capture akun YouTube Ariana Grande

Seperti dilansir NME, vokalis Oasis, Liam Gallagher mengaku telah meminta maaf pada Chris Martin, vokalis Coldplay karena selalu menghina Coldplay selama bertahun-tahun. 

Liam dikabarkan menyampaikan permintaan maafnya saat konser ONe Love Manchester Mei lalu. Saat itu, Liam dan Coldplay memang tampil di panggung yang sama. “Aku datang ke ruang ganti dan berkata, ‘Aku minta maaf atas semua yang kukatakan sebelumnya’,” ujar Liam dalam wawancara bersama Beats 1.

Chris pun tampaknya tidak terlalu mempermasalahkan ucapan Liam di masa lalu. Bahkan ia mengaku menyukai sindiran-sindiran Liam. “Jadi maafku diterima,” ujar Liam lagi.

Selama bertahun-tahun, Coldplay, terutama Chris Martin selalu jadi sasaran empuk sindiran Liam. Tahun 2006, Liam pernah menyebut Chris terlihat seperti guru geografi. Tahun lalu, Liam menyindir Chris lagi dan menyebut mirip karakter The Tweenies. Namun setelah tampil sepanggung, Liam berubah memuji penampilan Coldplay.

Anne Hathaway akan memerankan Barbie?

Foto dari akun Instagram @annehathaway

Peraih Piala Oscar ini disebut-sebut tengah dalam pembicaraan bersama Sony Pictures untuk turut berperan di film live-action Barbie, menggantikan Amy Schumer yang sebelumnya memutuskan mundur dari perannya di bulan Maret lalu.

Namun seperti dilansir Entertainment Weekly, belum ada kesepakatan jelas soal apakah Anne benar-benar akan berperan sebagai Barbie kelak. 

Sony sendiri sudah mulai mengerjakan proyek film live action Barbie beberapa tahun belakangan dengan harapan bisa memperlihatkan versi hidup dari boneka yang sudah berusia 50 tahun ini. Rencananya, Barbie akan tayang pada 29 Juni 2018 mendatang. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!