Berita selebriti hari ini: Kamis, 27 Juli 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Kamis, 27 Juli 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 27 Juli 2017.

BTS akan menutup tur dunia mereka dengan menggelar konser di Seoul

Rangkaian 2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour sudah hampir mendekai puncaknya. BTS sejauh ini telah menyelesaikan penampilan mereka sebanyak 32 kali di 10 negara berbeda sejak mereka pertama memulai tur ini di bulan Februari lalu.

Hari ini, Kamis, 27 Juli, pihak Big Hit Entertainment merilis teaser poster konser terakhir sekaligus pamungkas dari rangkaian tur dunia mereka. Konser penutup tur akan digelar di Seoul, tepatnya di Gocheok Sky Dome selama 3 hari berturut-turut, 8-10 Desember mendatang.

Di tempat yang sama pula, BTS memulai rangkaian tur dunianya saat menggelar konser pada 18 dan 19 Feburari 2017 silam. Sementara itu, seperti dilansir Soompi, BTS akan comeback pada September mendatang.

Ario Kiswinar pertanyakan kelanjutan pelaporannya terhadap Mario Teguh

Foto dari akun Instagram @kiswinar

Hari ini, Kamis 27 Juli, Ario Kiswinar bersama ibundanya, Aryani Soenarto dan didampingi kuasa hukum mengunjungi Polda Metro Jaya untuk menanyakan follow up pelaporan yang sempat dilayangkannya terhadap Mario Teguh, pria yang diakui Ario sebagai ayahnya.

Sempat memanas di akhir 2016 lalu, kini kasus pelaporan Ario seakan menguap. Karena itu ia menuntut kejelasan dari pihak kepolisian. “Serba enggak jelas. Makanya kita ke sini karena mau minta kejelasan, masa enggak capek penyidiknya ditanyain melulu, masa kerjain yang ini-ini aja. Kita juga penginnya ini cepat ‎ada titik cerahnya. Kita mencari keadilan buat nama baiknya Mama juga, selama ini yang kita usahakan itu sebetulnya dan salah satu langkahnya kita memenuhi panggilan Propam hari ini,” ujar Ario.

Hingga kini pun Ario mengaku belum berkomunikasi dengan Mario Teguh, apalagi berdamai. Saat momen Lebaran lalu pun, kedua belah pihak tidak berkomunikasi dan bersilaturahmi. “Sosial media aja di-block,” ujar Kiswinar yang ditimpali ibunya, “Terakhir yang ngundang bertemu tapi enggak ada agendanya. Itu pun ke anaknya bukan ke saya,” tambah Aryani.

SAKSIKAN: Video klip terbaru Selena Gomez, ‘Fetish’

Foto dari screen capture akun YouTube SelenaGomezVevo

Tak berselang lama setelah hari ulang tahunnya yang ke-25, Selena Gomez merilis video klip lagu terbarunya berjudul Fetish. Di lagu ini, Selena berkolaborasi dengan Gucci Mane.

Fetish adalah single kedua dari album ketiga sekaligus terbaru Selena berjudul SG2 yang akan dirilis. Lagu ini langsung mencuat di tangga lagu seperti halnya beberapa lagu baru Selena yang lain seperti Bad Liar dan It Ain’t Me.

Tak hanya kehidupan kariernya yang semakin sukses, untuk urusan pribadi pun Selena tengah bahagia-bahagianya bersama kekasih barunya, The Weeknd. Saksikan video klip terbaru Selena Gomez di bawah ini.

Kate Hudson membabat habis rambutnya

Foto dari akun Instagram @katehudson

Selain kariernya sebagai aktris, secara penampilan, sosok Kate Hudson selalu terlihat cantik dengan rambut pirang panjangnya. Tapi saat ini, rambut pirang panjang Kate sudah hilang. 

Seperti kabar yang dialnsir E! News, Kate diketahui membabat habis rambutnya demi menyelesaikan sebuah proyek terbarunya bersama penyanyi Sia. Aktris berusia 38 tahun ini sempat tertangkap kamera di Los Angeles dengan kepala plontosnya. Menurut kabar, ia akan ikut menari bersama penari muda Maddie Ziegler yang memang selalu mendukung penampilan Sia. 

Namun hingga kini belum ada keterangan pasti dari pihak Kate tentang pilihannya mencukur rambut panjangnya. Ini bukan kali pertama Kate merelakan rambutnya demi pekerjaan. Pertengahan 2016 lalu, ia juga pernah memotong pendek rambutnya demi syuting bersama Richard Pryor.

Mahershala Ali akan bergabung di serial ‘True Detective’ musim ketiga

Foto dari akun Instagram @mahershalaali

Pihak HBO baru saja mengonfirmasi kepastian bahwa aktor peraih Piala Oscar, Mahershala Ali akan bergabung di serial True Detective musim ketiga, seperti dilansir Entertainment Weekly.

Mahershala pun membagikan informasi kepastian proyek terbarunya ini lewat akun Instagramnya. Mahershala mengikuti jejak beberapa bintang populer lainnya yang sebelumnya bergabung di True Detective musim terdahulu.

Di musim pertama yang tayang tahun 2014 ada aktor Matthew McConaughey dan Woody Harrelson yang jadi pemeran utama. Selanjutnya ada Colin Farrell, Vince Vaughn, dan Rachel McAdams, namun tidak meraih sukses sebesar musim pertama.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!