Berita selebriti hari ini: Kamis, 3 Agustus 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 3 Agustus 2017.

Kendall Jenner menindaklanjuti tindakan negatif penggemar fanatiknya

Foto dari akun Instagram @kendalljenner

Foto dari akun Instagram @kendalljenner

Permohonan Kendall Jenner agar kepolisian merilis batasan terhadap seorang penggemar yang terobsesi dengannya baru saja dikabulkan, seperti dilansir E! News. Sang penggemar bernama Thomas Hummel, terus mengirimkan surat cinta pada Kendall sejak Februari lalu.

Setelah permohonan Kendall disidangkan, majelis hakim memutuskan untuk melarang Thomas mendekati Kendall dalam jarak 100 yard selama 3 tahun ke depan. Thomas juga tidak diperbolehkan mendapatkan izin senjata selama periode tersebut.

Sebelumnya, Kendall merasa terganggu dengan serangkaian surat cinta yang dikirimkan Thomas yang lama-lama berisikan kalimat cemoohan dan ancaman. Ini bukan kali pertama Kendall harus berurusan dengan penggemar fanatik yang kelewat batas. Awal tahun ini, ia pernah bercerita soal penggemar yang pernah menerobos masuk ke rumahnya.

SAKSIKAN: Teaser video klip terbaru Girls' Generation berjudul 'Holiday'

Foto dari screen capture akun YouTube SM Town

Foto dari screen capture akun YouTube SM Town

Grup K-pop Girls' Generation atau SNSD baru saja merilis teaser atau cuplikan dari video klip lagu terbaru mereka yang berjudul Holiday di kanal YouTube SM Town, Rabu, 2 Agustus lalu.

Dari cuplikan singkat berdurasi sekitar 19 detik ini bisa dilihat atmosfer retro dan meriah yang disuguhkan para personel Girls' Generation. Irama lagunya sendiri terdengar catchy dan enerjik.

Rencananya, Girls’ Generation akan meluncurkan album terbaru mereka bertajuk Holiday Night esok hari. Album ini berisi 10 lagu, termasuk double track Holiday dan All Night. Saksikan teaser selengkapnya di bawah ini.

Chiwetel Ejiofor akan mengisi suara Scar di 'Lion King'?

Foto oleh Carl Court/Agence France-Presse

Foto oleh Carl Court/Agence France-Presse

Seperti berita yang dilansir The Hollywood Reporter, kabarnya aktor Chiwetel Ejiofor akan mengisi suara Scar di versi live-action film Lion King yang kini tengah diproduksi di bawah arahan sutradara Jon Favreau. Sebelumnya nama aktor Donald Glover sudah disebut sebagai pengisi suara Simba.

Chiwetel Ejiofor, yang pernah menerima nominasi Piala Oscar atas aktingnya di film 12 Years of Slave kabarnya tengah dalam proses negosiasi untuk terlibat di proyek Lion King sebagai Scar, sang tokoh antagonis.

Selain Donald Glover beberapa aktor lainnya yang sudah dipastikan bergabung di Lion King adalah James Earl Jones sebagai Mufasa, ada juga Seth Rogen, Billy Eichner dan John Oliver.

Louis Tomlinson mengaku sudah berdamai dengan Zayn Malik

Foto dari akun Instagram @louist91

Foto dari akun Instagram @louist91

Perseteruan antara Louis Tomlinson dan Zayn Malik yang pernah bersama-sama berkarier di grup One Direction tampaknya sudah berakhir damai. Saat meladeni wawancara di sebuah program radio, seperti dilansir Entertainment Weekly, Louis Tomlinson mengaku bahwa konflik yang terjadi antara dirinya dengan Zayn sudah berakhir.

"Kami kembali berkomunikasi satu sama lain dan membuat semuanya jelas dan membicarakan semuanya. Jadi kami teman lagi, kurasa. Seperti apapun, semua butuh waktu. Tapi aku bersyukur kami punya kesempatan untuk menjernihkan semuanya dan bersikap dewasa menanggapinya," ujar pria berusia 25 tahun ini.

Perseteruan Louis dan Zayn bermula di media sosial saat Mei 2015 Zayn memutuskan keluar dari One Direction. Keduanya pun langsung terlibat drama saling menyindir di Twitter.

Ditambah lagi, sesaat sebelum ibu Louis, Johannah Deakin meninggal dunia Desember 2016 lalu, sang ibu mengingatkan Louis untuk berdamai dengan Zayn.

Demi Lovato tak mau dikenal sebagai penderita bipolar

Foto dari akun Instagram @ddlovato

Foto dari akun Instagram @ddlovato

Penyanyi Demi Lovato tak pernah segan berbagi soal kondisi kesehatan mentalnya, terutama saat ia didiagnosis mengalami kondisi bipolar. Tapi Demi tak mau dikenal sebagai pengidap bipolar.

Wanita berusia 24 tahun ini mengungkapkan isi hatinya saat tampil di sebuah program radio awal pekan ini, seperti dilansir E! News. Meski divonis menderita bipolar sejak 2011 lalu, dia tidak mau percaya bahwa penyakit itu mengubahnya.

"Memang benar aku mengidap bipolar, tapi aku tidak suka jika orang membuat itu sebagai cap untukku. Bipolar adalah sesuatu yang aku miliki tapi itu bukan diriku. Kurasa, Demi Lovato, sang aktivis, lebih cocok dan lebih bisa kubanggakan," ujarnya. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap