Berita selebriti hari ini: Jumat, 4 Agustus 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 4 Agustus 2017.

Tahun depan, film terbaru Natalie Portman siap tayang

Foto oleh Tommaso Boddi/ AFP

Foto oleh Tommaso Boddi/ AFP

Penggemar aktris Natalie Portman yang rindu melihat akting terbarunya masih harus sedikit bersabar. Pasalnya, rumah produksi Paramount Pictures baru saja mengumumkan bahwa film terbaru Natalie yang berjudul Annihilation baru akan tayang 23 Februari 2018.

Seperti dilansir Variety, film ini diangkat dari novel karya penulis Jeff VanderMeer dan disutradarai oleh Alex Garland yang sebelumnya meraih nominasi Oscar untuk kategori Best Original Screenplay untuk film Ex Machina.

Natalie akan berperan sebagai seorang ahli biologi yang menempuh perjalanan hingga ke daerah tak berpenghuni demi mencari tahu keberadaan suaminya yang menghilang. Dalam perjalanannya ia harus menemui berbagai halangan dan tantangan.

BTS dan Gong Yoo meraih penghargaan di 'Brand Of The Year Awards'

Foto oleh Alberto Pizzoli/AFP

Foto oleh Alberto Pizzoli/AFP

Setiap tahunnya lembaga Korean Consumer Forum mengadakan ajang pemberian penghargaan bertajuk Brand of the Year Award. Tahun ini, untuk yang ke-15 kalinya ajang ini digelar.

Ajang Brand of the Year Award ini memberikan penghargaan bagi sosok-sosok asal Korea Selatan yang berprestasi di berbagai bidang. Untuk dunia hiburan, beberapa nama sudah diumumkan sebagai pemenang, hasil dari polling yang dilakukan Juli lalu.

Seperti dilansir Soompi, beberapa nama dari dunia hiburan yang disebut sebagai pemenang antara lain BTS sebagai Artist of the Year. Ada nama Gong Yoo, pemeran utama serial Goblin sebagai Actor of the Year dan Lee Yoo Ri sebagai Actress of the Year.

Sylvester Stallone akan jadi bintang tamu di 'This Is Us' musim kedua

Foto dari akun Instagram @officialslystallone

Foto dari akun Instagram @officialslystallone

Aktor laga Sylvester Stallone akan menjadi bintang tamu dri tayangan serial televisi This Is Us musim kedua. Kepastian ini disampaikan oleh penggagas This Is Us, Dan Fogelman, Kamis, 3 Agustus seperti dilansir Entertainment Weekly.

Bintang film Rocky akan berperan sebagai salah seorang aktor yang bergabung di syuting film perang yang melibatkan karakter Kevin (Justin Hartley). Karakternya kelak akan diceritakan sebagai figur ayah bagi Kevin.

Salah satu pemeran utama This Is Us, Milo Ventimiglia pernah bekerja dengan Stallone di film Rocky Balboa tahun 2006, berperan sebagai anak Rocky. This Is Us musim kedua rencananya akan tayang 26 September mendatang.

SAKSIKAN: Trailer 'Game of Thrones' musim ketujuh episode keempat

Foto dari screen capture akun YouTube HBO Asia

Foto dari screen capture akun YouTube HBO Asia

Senin, 7 Agustus pagi waktu Indonesia, penggemar serial Game of Thrones bisa menikmati episode keempat dari tayangan musim ketujuh. Episode ini sempat jadi bahan pembicaraan usai perisiwa peretasan HBO yang mengakibatkan bocornya naskah di episode bertajuk The Spoils of War ini.

Dari cuplikan episode keempat ini ada beberapa highlight yang bisa dicermati. Antara lain kembalinya Theon Greyjoy, Daenery Targaryen yang tampaknya semakin cemas karena kehilangan sekutu serta Cersei yang semakin bersemangat menundukkan semua musuhnya.

Game of Thrones tayang di HBO Asia, setiap Senin pukul 08.00 WIB dan ditayangkan ulang di malam harinya pukul 20:00. Saksikan cuplikan episode The Spoils of War selengkapnya di bawah ini.

Aktor senior pemeran film 'Harry Potter' meninggal dunia

Foto dari akun Twitter @HarryPotterFilm

Foto dari akun Twitter @HarryPotterFilm

Aktor senior asal Inggris, Robert Hardy, yang dikenal beberapa tahun terakhir ini ikut berperan di film Harry Potter, meninggal dunia di usia 91 tahun. Hardy memerankan tokoh Cornelius Fudger, Minister of Magic di empat judul film Harry Potter.

Berita kematian Hardy dikonfirmasi pihak keluarga, Kamis, 3 Agustus, seperti dilansir E! News. Hardy meninggalkan tida anaknya, Emma, Justine dan Paul.

J.K Rowling, penulis buku Harry Potter turut menyampaikan belasungkawanya lewat Twitter. "Sedih sekali mendengar kabar tentang Robert Hardy. Dia adalah aktor yang sangat berbakat dan semua yang bekerja sama dengannya di Potter sangat mencintainya," tulis Rowling.

Selain di film Harry Potter, Hardy dikenal berakting lewat beberapa program televisi di antaranya War and Remembrance dan Winston Churchill: The Wilderness Years, serial Agatha Christie's Marple, dan film televisi Bomber Harris, The Woman He Loved serta Churchill: 100 Days That Saved Britain.

—Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap