Berita selebriti hari ini: Senin, 7 Agustus 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 7 Agustus 2017.

Eminem bersiap meluncurkan album terbarunya

Foto dari akun Instagram @eminem

Foto dari akun Instagram @eminem

Eminem dikabarkan siap merilis album kesembilan sekaligus album terbarunya akhir tahun ini. Kabar ini dilansir oleh NME dan sekaligus membenarkan status Eminem yang tahun lalu pernah mengunggah pernyataan ke akun Twitternya bahwa ia sudah kembali ke studio rekaman.

Rapper yang terakhir kali merilis albumnya, The Marshall Mathers LP 2 tahun 2013 lalu akan merilis albumnya saat musim gugur tiba tahun in.

Sementara di luar musik, Eminem akan memproduksi komedi baru bertajuk Bodied yang berkisah tentang seorang mahasiswa yang sedang menulis thesis kontroversial soal "perang rap".

Terungkap, lokasi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Foto dari akun Instagram @kyo1122

Foto dari akun Instagram @kyo1122

Pesta perayaan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Ko tampaknya akan berlangsung megah dan meriah. Bagaimana tidak, karena menurut sumber Soompi, pernikahan yang akan berlangsung pada 31 Oktober mendatang akan diadakan di salah satu venue termegah di Seoul.

Sumber dari Blossom Entertainment, agensi yang menaungi Joong Ki menyebut bahwa keduanya akan menikah di Shilla Hotel. Meski begitu, hingga kini Song-Sng Couple ini belum membicarakan detail perayaan pernikahan mereka. Yang jelas, keduanya tidak akan menggunakan jasa endorsement cuma-cuma untuk pernikahan mereka.

Shilla Hotel adalah tempat pernikahan mewah yang jadi favorit selebriti di Korea Selatan. Beberapa pasangan yang pernah menikah di sana antara lain Jang Dong Gun dan Ko So Young, Kwon Sang Woo dan Son Tae Young, Jun Ji Hyun dan Choi Jun Hyuk, Hwang Jung Eum dan Lee Young Don, dan yang baru saja, Moon Hee Jun and Soyul.

Satu nominasi 'This Is Us' di ajang 'Emmy Awards' resmi dicabut

Foto dari akun Instagram @nbcthisisus

Foto dari akun Instagram @nbcthisisus

Sebagai pendatang baru, serial televisi This Is Us sukses meraup popularitas dan prestasi, Yang terbaru, saat serial ini meraih 11 nominasi di ajang Emmy Awards 2017. Tapi belakangan panitia penyelenggara mencabut 1 nominasi dan kini serial yang dibintangi Milo Ventimiglia dan Mandy Moore ini hanya memiliki 10 nominasi.

Seperti dilansir Entertainment Weekly, 1 nominasi yang ditarik oleh Academy of Television Arts and Sciences adalah kategori Outstanding Contemporary Costumes. Kabarnya, This Is Us tidak bisa masuk di kategori ini karena tidak memenuhi syarat memiliki setidaknya 51% adegan dalam kurun waktu 25 tahun dalam 1 episode.

Sebagai pengganti, serial House of Cards yang dibintangi Kevin Spacey menerima 1 nominasi yang tadinya milik This Is Us.

Demi 'Ayat-Ayat Cinta 2', Chelsea Islan belajar biola 2 bulan

Foto dari akun Instagram @chelseaislan

Foto dari akun Instagram @chelseaislan

Sebagai aktris profesional, Chelsea Islan akan melakukan apapun yang diperlukan untuk peran dan akting yang sempurna. Termasuk untuk menekuni alat musik biola demi kepentingan syuting film terbarunya, Ayat-Ayat Cinta 2.

"Iya aku kursus biola dua bulan khusus untuk adegan aku. Karena Keira (tokoh yang diperankan Chelsea) kan pemain biola yang hebat jadi harus bisa bermain biola. Jadi aku sangat bekerja keras untuk bisa menjadi Keira. Bisa bermain biola selancar mungkin. Karena kan biola tidak gampang. Bukan yang seminggu dua minggu bisa dimainkan. Harus bener-bener intens. Latihan praktek teori terus," kata Chelsea yang ditemui pekan lalu.

Untungnya, sejak SMP memang Chelsea mengaku menyukai biola dan mengetahui dasar-dasar bermain biola. Sekarang, skill-nya itu tinggal dipoles.

"Main biola seru banget sih karena itu juga suatu bentuk kecintaan terhadap seni juga ya. Biola itu kan sangat klasikal dan dia beda dari main alat musik lain, gitar kan beda. Maksudnya setiap alat musik feel-nya beda. Kalau biola dekat aja lebih personal. Biola tuh lebih bisa dibilang batin banget karena kan itu kan sendiri. Kita harus merasakan enggak hanya dimainkan tapi benar-benar harus ada sukmanya."

Christina Perri mengandung anak pertama

Foto dari akun Instagram @christinaperri

Foto dari akun Instagram @christinaperri

Kabar bahagia datag dari pelantun lagu A Thousand Years Christina Perri. Ia dan tunangannya, Paul Constabile tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Berita bahagia ini dibagikan Perri lewat akun Instagramnya, Minggu, 6 Agustus.

Di foto hitam putih, terlihat Perri berfoto bersama keponakannya, Tesla yang memegang perutnya. "Tesla's little cousin is coming soon," tulis Perri di fotonya.

Juni lalu, penyanyi jar of Hearts ini pertama kali berbagi bahagia soal pertunangannya dengan Paul. "Paul memintaku untuk menikahinya malam ini dan aku menjawab iya!," tulis Perri di akun Twitternya. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap