Berita selebriti hari ini: Selasa, 8 Agustus 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 8 Agustus 2017.

Aktor Steven Yeun akan tampil di tayangan 'The Return of Superman'

Foto dari akun Instagram @stevenyeun

Foto dari akun Instagram @stevenyeun

Aktor berdarah Korea-Amerika, Steven Yeun rencananya akan tampil di salah satu tayangan reality show terbesar di Korea, The Return of Superman yang tayang di KBS2.

Hari ini, sebuah sumber menginformasikan pada Soompi bahwa aktor tersebut akan nongkrong bersama Sam Hammington dan putranya William. Pihak KBS pun sudha mengonfirmasi kehadiran Steven.

Meski begitu hingga kini belum diperoleh keterangan resmi kapan Steven akan memulai proses syuting atau kapan program tersebut akan resmi tayang.

Dominique Diyose mengandung anak pertama?

Foto dari akun Instagram @dominiquediyose

Foto dari akun Instagram @dominiquediyose

Senin, 7 Agustus lalu, model, bintang iklan sekaligus presenter Dominique Diyose merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Sebagai ungkapan syukur dan perayaan, Dominique mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya.

Di foto tersebut terlihat perut Dominique yang bergambar lukisan dan ucapan selamat ulang tahun. "Birthday spent well with loves," tulis Dominique sebagai keterangan foto.

Banyak komentar ucapan selamat ulang tahun membanjiri foto Dominique tersebut, diiringi dengan ucapan selamat pula atas kehamilan Dominique. Dan tampaknya Dominique merespon baik atas ucapan selamat atas kehamilannya. Jika benar Dominique mengandung, maka ini akan menjadi kehamilan pertamanya.

Dominique menikah dengan Ivan Handojo, 14 Oktober 2016 lalu di Bhutan. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Marshall Sastra namun bercerai di tahun 2015.

Proyek biopik terbaru Cate Blanchett

Foto oleh Robyn Beck/Agence France-Presse

Foto oleh Robyn Beck/Agence France-Presse

Aktris Cate Blanchett akan bersiap untuk terlibat di proyek film biopik terbarunya yang akan bercerita soal perjalanan hidup Lucille Ball. Menurut kabar yang dilansir E! News, film ini akan ditulis naskahnya oleh peraih Piala Oscar Aaron Sorkin.

Kemungkinan besar, film ini akan berjudul Luci and Desi dan akan berfokus pada kehidupan pernikahan sang aktris dengan suaminya Desi Arnaz. Anak Lucille dan Desi, Lucie Arnaz dan Desi Arnaz Jr. akan berperan sebagai produser.

Film ini akan mengeksplor perjalanan asmara dan bisnis antara Lucille dan Desi yang menikah di tahun 1940 dan meraih sukses lewat sitkom I Love Lucy. Namun pasangan ini berpisah di tahun 1960.

Ryan Reynolds rilis tampilan terbaru aktor Josh Brolin sebagai Cable

Foto dari akun Twitter @VancityReynolds

Foto dari akun Twitter @VancityReynolds

Aktor Ryan Reynolds yang jadi pemeran utama di film Deadpool 2, Senin, 7 Agustus baru saja membagikan foto penampilan terbaru aktor Josh Brolin yang akan berperan sebagai Cable di film Deadpool 2 kelak.

Lewat akun Twitternya, Reynolds membagikan 2 foto Cable, satu degan pose close-up dan satu lagi dengan shot yang lebih lebar. Terlihat sosok Cable memiliki lengan bionik dilengkapi senjata yang disandangnya.

Deadpool 2 disutradarai oleh David Leitch dan juga dibintangi oleh Morena Baccarin, T.J. Miller, Julian Dennison, dan Jack Kesy. Rencananya film ini akan tayang 1 Juni 2018 mendatang.

Gitaris Rolling Stones bercerita soal penyakit kanker paru yang dideritanya

Foto dari akun Instagram @ronniewood

Foto dari akun Instagram @ronniewood

Tiga bulan lalu, gitaris grup band legendaris Rolling Stones, Ronnie Wood dikabarkan menderita kanker paru-paru. Saat itu, Ronnie mengaku dirinya sangat terkejut dan bahkan berpikir hidupnya tidak akan lama lagi, seperti yang disampaikan Ronnie pada The Daily Mail.

Ronnie pun lantas menjalani serangkaian perawatan untuk mengatasi kankernya. Ia pun memutuskan untuk berhenti merokok akhir musim semi lalu. "Aku sudah bersiap menerima kabar buruk tapi aku juga punya keyakinan bahwa aku akan baik-baik saja. Kami tidak ingin bicara pada siapapun karena kami tidak mau banyak orang melewati hari-hari yang menyesakkan seperti yang kami lewati," kata Ronnie.

Untungnya, karena penanganan yang cepat dan tepat, sel kanker di paru-paru Ronnie tidak menyebar ke organ lainnya. Ia lantas menjalani operasi selama 5 jam untuk menyingkirkan sebagian paru-parunya. "Aku baik-baik saja sekarang tapi aku harus rutin periksa setiap 3 bulan." —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap