Berita selebriti hari ini: Rabu, 9 Agustus 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 9 Agustus 2017.

Jungkook dan Rap Monsta "BTS" tampil di klip dokumenter Major Lazer

Foto dari screen capture akun YouTube manggaeboy

Foto dari screen capture akun YouTube manggaeboy

Trio asal AS yang dikenal di genre musik elektronik, Major Lazer baru saja merilis klip dokumenter pendek yang memperlihatkan momen-momen mereka berada di Korea Selatan.

Di klip itu, terlihat pula penampakan dua personel BTS, Rap Monsta dan Jungkook! Seperti dilansir allkpop, sebelumnya Diplo personel Major Lazer pernah memberi bocoran, "About to make a movie with my Korean squad."

Dan inilah kali pertama mereka merilis klip tersebut. Klip yang diunggah ke YouTube pada Selasa, 8 Agustus menunjukkan penampilan mereka di saat tur di Korea Selatan, termasuk di 2017 Jisan Valley Rock Festival. Rap Monster dan Jungkook tampil di bagian akhir klip.

David Letterman akan kembali ke layar kaca

Foto oleh Jeffrey R. Staab/CBS Broadcasting Inc via Facebook.com/Late-Show-with-David-Letterman

Foto oleh Jeffrey R. Staab/CBS Broadcasting Inc via Facebook.com/Late-Show-with-David-Letterman

Raja program televisi late-night David Letterman akan muncul dari masa pensiunnya dan kembali ke sebuah program untuk Netlflix, menurut pernyataan yang dirilis Netflix yang dilansir AFP baru-baru ini.

Episode yang berdurasi 6 jam yang belum memiliki judul ini akan mengombinasikan in-depth interview dengan segmen di luar studio yang akan mengekspresikan rasa penasaran berbalut gaya humornya yang khas. Kabarnya program ini akan tayang tahun depan.

Sebelum pensiun pada 2015 lalu, Letterman sudah tampil di layar kaca selama nyars 33 tahun. Kini Letterman yang berusia 70 tahun itu bersemangat dan merasa beruntung bisa kembali lagi ke televisi.

Mila Jovovich akan memerankan karakter penjahat di film reboot 'Hellboy'?

Foto dari akun Facebook Mila Jovovich

Foto dari akun Facebook Mila Jovovich

Aktris pemeran film Resident Evil, Mila Jovovich kabarnya tengah dalam proses negoisasi untuk memerankan tokoh penjahat Blood Queen di film reboot Hellboy garapan Lionsgate dan Millenium Films kelak.

Menurut berita yang dilansir Entertainment Weekly, Mila akan bergabung dengan aktor David Harbour (Hellboy), dan Ian McShane (American Gods). Sementara itu Neil Marshall akan duduk di kursi sutradara.

Mila sendiri dikenal dengan peran-perannya yang tangguh di enam film Resident Evil. Terakhir, ia tampik berakting di film Resident Evil: The Final Chapter dan Zoolander 2.

Kata Zendaya, ia tidak berpacaran dengan Tom Holland

Foto dari akun Instagram @spidermanmovie

Foto dari akun Instagram @spidermanmovie

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahw aktor Tom Holland dan aktris Zendaya terlibat cinta lokasi saat sedang syuting Spiderman: Homecoming dan mereka resmi berpacaran.

Namun dalam sebuah wawancara dengan Variety, aktris berusia 20 tahun ini justru mengaku tidak berpacaran dengan Tom."Kami cuma teman," kata Zendaya yang jug amenjawab "tidak" saat ditanyakan apakah benar ia dan Tom adalah sepasang kekasih.

Zendaya kemudian menambahkan bahwa sosok Tom adalah pria yang luar biasa dan sekaligus adalah salah satu sahabat terbaiknya. Tapi hanya sebatas itu saja. Meski begitu, hingga kini belum ada tanggapan atau klarifikasi dari pihak Tom terkait pengakuan Zendaya ini.

Dirawat di RSKO, Tora Sudiro jalani proses detoksifikasi

Foto oleh Susylo Asmalyah/Antara

Foto oleh Susylo Asmalyah/Antara

Setelah dipindahkan dari Polres Metro Jakarta Selatan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Senin, 7 Agustus lalu, Tora Sudiro kabarnya melewati serangkaian proses assesstment dan detoksifikasi. Keterangan ini diperoleh dari dr. Carla Lusikooy (psikiater) dan dr . Erie Dharma Irawan, Sp.KJ, Mars (Direktur RSKO) yang ditemui Selasa, 8 Agustus.

"Di sini dia mengalami proses detoksifikasi. Lebih banyak untuk mengatasi gejala-gejala dari pasien. Rehabilitasi itu rekomendasi dari tim medis. Nanti sudah setelah selesai assessment baru kita menentukan apa diagnosisnya dan rehabilitasi adalah treatment yang diberikan. Rekomendasi treatment apakah itu perlu apa tidak. Tergantung dari hasil assessment kami," ujar Carla.

Erie sendiri menyebut bahwa jenis obat Dumolid yang diduga dikonsumsi Tora bukanlah termasuk narkotika. "Dumolid ini kan sebenernya obat dari psikiatri. Dia tidak masuk dalam narkotika. Dia obat psikotropika karena ada efek adiksinya jadi ada efek yang menguntungkan untuk anti cemas, untuk supaya insomianya hilang. Tapi ada efek yg buruknya, adiksi. Karena itu dia harus di bawah kontrol dokter untuk berobat 2 minggu itu." —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap