Berita selebriti hari ini: Jumat, 11 Agustus 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Jumat, 11 Agustus 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 11 Agustus 2017.

Jeremy Thomas resmi jadi tersangka kasus dugaan penipuan

Hari ini pihak penyidik Polda Metro Jaya memulai penyidikan terkait kasus dugaan pengalihan aset vila di Bali yang melibatkan aktor Jeremy Thomas. Kabid HUmas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono pun hari ini menyebut bahwa status Jeremy resmi jadi tersangka. Penetapan ini justru terjadi saat anak Jeremy, Axel Matthew terkait kasus penyalahgunaan psikotropika dan masih mendekam di tahanan Polda Metro Jaya.

Kasus ini sebelumnya ditangani Polda Bali dan lantas dilanjutkan oleh Polda Metro Jaya. Sebelumnya pun, status Jeremy sudah tersangka saat penyidikan dilakukan di Bali.

Kasus ini bermula dari pelapran seorang warga negara Australia bernama Alexander Patrick Morris pada 7 Oktober 2014 yang merasa tertipu dalam proses jual beli vila di Bali. Akibatnya, Patrick mengalami kerugian senilai Rp 16 miliar. Selengkapnya di sini.

Nikki Reed dan Ian Somerhalder dikaruniai anak pertama

Foto dari akun Instagram @iansomerhalder

Pasangan suami istri Nikki Reed dan Ian Somerhalder datang dengan kabar bahagia. Keduanya baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan pada 25 Juli lalu.

Seperti berita yang dilansir E! News dan People, anak perempuan Ian dan Nikki diberi nama Bodhi Soleil Reed Somerhalder. 

Pasangan ini pertama kali mengumumkan kehamilan pertama Nikki bulan Mei lalu lewat sebuah foto di akun Instagram Nikki. Pasangan ini menikah bulan April 2015 lalu.

Pink kembali dengan single dan album barunya

Foto dari akun Instagram @pink

Pink baru saja mengumumkan bahwa ia akan merilis album ketujuhnya yang akan bertajuk Beautiful Drama pada 13 Oktober mendatang. Sebelumnya, Pink merilis video lirik dari lagunya yang bertajuk What About Us di YouTube.

Seperti kabar yang dilansir NME, album Beautiful Trauma ini dirilis setelah terakhir kali ia meluncurkan album The Truth About Love pada tahun 2012 lalu. Lagu What About Us ini ditulis Pink bersama Johnny McDaid dari Snow Patrol.

Beberapa lagu di album baru Pink juga hasil kolaborasi dan input dari beberapa musisi lain seperti Max Martin, Shellback, Jack Antonoff, Julia Michaels, Greg Kurstin dan banyak lagi. 

 

Meski rindu, Cathy Sharon banyak tolak tawaran akting

Foto dari akun Insatgram @cathysharon

Sejak menikah dan memiliki dua anak, Cathy Sharon perlahan mundur dari dunia hiburan. Jika tadinya ia aktif berakting dan jadi presenter, sekarang Cathy banyak fokus membesarkan dua anaknya sambil membina bisnisnya juga. Tapi Cathy menikmati pilihannya itu.

“Saya lebih belajar untuk me-manage waktu saya. Karena untuk jadi ibu full time urus anak-anak, saya sadar enggak bisa terus-menerus syuting dan meninggalkan anak-anak. Karena saya sadar, we have to face itu. Di rumah itu kan saya single mother. Saya sekarang sedang bergelut di dunia berbeda. Saya tidak meninggalkan, karena saya besar di dunia itu. Tapi buat saya sekarang dunia usaha yang baru. Makanya buat lipstik dan lain-lain,” kata Cathy yang ditemui di acara SOS Children di Kuningan City Mall, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Agustus. 

Meski begitu, Cathy mengaku sesekali rindu akting. “Kangen sama akting. Tapi mungkin saya bisa aktif lagi di entertainment dengan cara lain. Saya kemarin juga diajak gabung ikut gabung dalam FFI 2017. Itu yang bisa saya lakukan dan berpartisipasi di dunia akting dan entertainment Indonesia.”

Tapi meski rindu akting, Cathy mengaku justru menolak banyak tawaran film yang datang menghampirinya. “Selama tahun ini saya menolak beberapa job. Itu memang pilihan saya sendiri, karena saya sadar enggak bisa meninggalkan anak-anak sebegitu lamanya.” 

Keluarga almarhum Chris Cornell mendirikan patung memorial

Foto oleh Kevin Winter/Getty Images/AFP

Pihak keluarga penyanyi Chris Cornell memastikan bahwa mereka akan mendirikan patung memorial yang akan dibangun di kampung halaman Cornell di Seatlle, AS. Patung ini nantinya akan dibangun oleh Wayne Toth, yang juga mendesain patung Johnny Ramone di makamnya di Hollywood Forever Cemetry, Los Angeles.

“Dia (Wayne) sudah memberikan desainnya. Aku dan anak-anak sangat menyukainya,” kata istri Cornell, Vicky, pada Seattle Times. Kata Vicky, rencananya patung Cornell akan dibangun selama 7 bulan.

“Dia adalah anak Seattle dan kami membawanya pulang dan menghormatinya. Aku menharapkan, dengan dukungan dan cinta dari kalian,” ujar Vicky. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!