Berita selebriti hari ini: Selasa, 15 Agustus 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 15 Agustus 2017.

Atalarik-Marwa resmi bercerai, hak asuh anak jatuh ke Atalarik

Foto oleh Rappler

Foto oleh Rappler

Setelah drama persidangan perceraian yang cukup panjang, akhirnya hari ini, Selasa, 15 Agustus, Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, resmi memutus cerai Atalarik Syach dan Tsania Marwa.

Di sidang putusan ini, Marwa terlihat hadir bersama pengacaranya sementara Atalarik hanya diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya. Putusan hakim adalah mengabulkan talak satu, artinya, jika keduanya ingin rujuk kembali, masih terbuka kesempatan.

Sementara itu, pihak pengadilan pun memutuskan bahwa hak asuh anak jatuh ke tangan Atalarik. Mendapati fakta ini, pihak Marwa berencana menggugat ulang. "Cerai diterima tapi hak asuh anak tidak diterima berati bisa gugat ulang. Alasannya kecil sekali, tentang pendapat hakim soal surat kuasa doang. Padahal di dalam gugatan dan perbaikan gugatan sudah kami ajukan mengenai hak asuh anak. Padahal pengacaranya dia tidak meminta hak asuh anak. Ini ada apa?" kata pengacara Marwa, Busro Sapawi usai persidangan.

Marwa sendiri enggak berkomentar banyak usai sidang, termasuk soal hak asuh anak yang gagal didapatkannya. "Alhamdulillah sudah putus cerai itu saja alhamdulillah. Jadi saya sudah resmi bercerai untuk kedepannya mohon doanya saja ya. Makasih."

Empat orang yang diduga jadi penyebab bocornya episode 'Game of Thrones' ditahan di India

Foto oleh Helen Sloan/ HBO

Foto oleh Helen Sloan/ HBO

Dilansir oleh AFP, menurut pihak kepolisian pada Senin, 14 Agustus, 4 orang ditahan di India karena diduga sebagai pelaku penyebar episode keempat Game of Thrones sebelum jadwal tayangnya di India.

Game of Thrones sendiri memang jadi salah satu serial televisi yang paling banyak dibajak di seluruh dunia. Dan 4 pelaku pembajakan dan penyebaran ini sudah ditahan hingga 21 Agustus mendatang untuk penyelidikan lebih lanjut.

Empat orang yang ditahan ini adalah karyawan dari perusahaan yang memiliki hak siar di India dan mereka memiliki akses langsung untuk episode terbaru Game of Thrones.

Stuntwoman di film 'Deadpool 2' tewas di lokasi syuting

Foto dari akun Facebook Joi Harris

Foto dari akun Facebook Joi Harris

Berita duka tengah menghampiri keluarga besar produksi film Deadpool 2. Senin, 14 Agustus waktu Vancouver, Kanada, atau Selasa pagi waktu Indonesia, dikabarkan seorang stuntwoman tewas saat bekerja di lokasi syuting film ini.

Pihak kepolisian Vancouver pun sudah mengonfirmasi kabar ini lewat akun Twitter mereka. Menurut keterangan saksi yang dilansir Deadline, stuntwoman yang diketahui bernama Joi "SJ" Harris kehilangan kontrol saat mengendarai sepeda motornya dan menabrak jendela kaca gedung Shaw Tower. Joi menggantikan peran Domino yang diperankan oleh aktris Zazie Beetz.

Ryan Reynolds, sang pemeran utama pun menyampaikan kesedihan mendalam atas kejadian tragis ini lewat akun Twitternya. "Hati kami hancur, terkejut dan bersedih," tulis Ryan.

Katy Perry dan Orlando Bloom pacaran lagi?

Foto dari akun Instagram @katyperry @orlandobloom

Foto dari akun Instagram @katyperry @orlandobloom

Akhir pekan lalu, penyanyi Katy Perry dan mantan kekasihnya, aktor Orlando Bloom terlihat bersama-sama hadir di konser Ed Sheeran di Los Angeles. Sejak sat itu pula, pemberitaan mengenai kemungkinan keduanya rujuk dan berpacaran kembali mulai merebak.

Seperti dilansir E! News, saat menghadiri konser tersebut, keduanya terlihat sangat mesra, bak pasangan kekasih. Sebelumnya, Katy dan Orlando sudah sepakat putus 6 bulan lalu.

Sebelum putus, mereka sudah berpacaran selama setahun. Namun tampaknya ada kemungkinan mereka kembali menjalin cinta. "Katy duduk di pangkuan Orlando sepanjang malam dan mereka berciuman," ujar seorang sumber pada E! News.

Aktor Ji Chang Wook resmi memulai wajib militernya

Foto dari akun Instagram @jichangwook

Foto dari akun Instagram @jichangwook

Senin, 14 Agustus, aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook, resmi memulai masa wajib militernya. Seperti dilansir Yonhap News, aktor berusia 30 tahun mulai mengikuti masa pelatihan wajib di Cheorwon, Privinsi Gangwon selama 5 minggu sebelum menunaikan tugas aktifnya.

Para penggemar turut melepas kepergian Chang Wook di depan pintu masuk area pelatihan sejak pagi. Saat tiba, Chang Wook terlihat dengan kepala nyaris plontos dan mengenakan kaus berwarna hitam.

Ia sempat berhenti membungkukkan badannya sebagai tanda penghormatan bagi penggemar. Ia pun berdiri tegal dan menghormat pada penggemar dan jajaran wartawan yang telah menantinya. Ji Chang Wook akan menjalani tugas wajib militernya selama dua tahun. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap