Berita selebriti hari ini: Rabu, 16 Agustus 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 16 Agustus 2017.

SNSD puncaki tangga lagu ‘Billboard’

SNSD rajai tangga lagu 'Billboard'. Foto dari Instagram/taeyeon_ss

SNSD rajai tangga lagu 'Billboard'. Foto dari Instagram/taeyeon_ss

Girlband Kpop SNSD atau yang juga dikenal dengan nama Girls’ Generation berhasil memuncaki tangga lagu Billboard untuk kategori album dunia lewat album terbaru mereka Holiday Night: The 6th Album.

Ini merupakan ketiga kalinya SNSD mendapatkan gelar yang sama. Sebelumnya album I Got a Boy (2013) dan Lion Heart (2015) juga memuncaki tangga lagu Billboard. Pencapaian ini seakan menjadi pembuktian karena album SNSD kali ini tidak mampu merajai tangga lagu lokal di Korea Selatan.

Manajemen konfirmasi hubungan asmara Ryu Joon Yeol dan Hyeri ‘Girl’s Day’

Ryu Joon Yeol melindungi Hyeri dalam salah satu adegan di drama 'Reply 1988'. Foto screenshot dari Youtube/TvN Drama

Ryu Joon Yeol melindungi Hyeri dalam salah satu adegan di drama 'Reply 1988'. Foto screenshot dari Youtube/TvN Drama

Kisah cinta dalam layar kaca drama korea kembali menjadi kenyataan. Setelah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan akan segera menikah, kini dua aktor drama Reply 1988, Ryu Joon Yeol dan Hyeri ‘Girl’s Day’ dikabarkan sedang terlibat hubungan asmara.

Awalnya kabar tersebut disebarkan oleh sebuah situs berita hiburan lokal Dispatch pada Selasa, 15 Agustus. Dispatch merilis beberapa foto yang menampilkan Joon Yeol dan Hyeri sedang berpacaran di tepi sungai Han, serta beberapa foto saat Hyeri berkunjung ke kediaman Ryu Joon Yeol.

Tak lama kemudian, pada Rabu, 16 Agustus, C-JeS Entertainment yang membawahi Ryu Joon Yeol mengonfirmasi kabar tersebut.

“Kami minta maaf pada penggemar yang merasa terkejut. Kami harap kalian bisa mendukung mereka berdua yang baru saja mulai berpacaran. Terima kasih,” demikian tertulis dalam pernyataan resmi manajemen.

Anna Faris buka suara setelah perceraiannya dengan Chris Pratt

BERPISAH. Aktor Chris Pratt dan aktris Anna Faris mengumumkan perpisahan mereka setelah menikah 8 tahun. Foto oleh Jesse Grant/Getty Images for Disney/AFP

BERPISAH. Aktor Chris Pratt dan aktris Anna Faris mengumumkan perpisahan mereka setelah menikah 8 tahun. Foto oleh Jesse Grant/Getty Images for Disney/AFP

Anna Faris akhirnya buka suara untuk pertama kalinya pada Selasa, 15 Agustus, setelah mengumumkan perceraian dengan aktor Chris Pratt pekan lalu. Aktris tersebut membuka acara podcast-nya, Unqualified, dengan berterima kasih kepada dukungan penggemarnya dalam sepekan terakhir.

Dalam episode yang mengundang bintang tamu Karen Kilgariff dan Georgia Hardstark dari My Favourite Murder itu, Anna sempat menyinggung soal menghargai diri sendiri dalam sebuah hubungan.

“Jangan takut dengan masa depan. Kamu masih muda. Kamu tinggal di Los Angeles. Masih banyak orang yang hebat di luar sana. Jangan takut untuk berdiri sendiri jika ada sesuatu yang tidak benar,” ujar Anna Faris menjawab pertanyaan pendengarnya yang memiliki masalah dengan hubungan percintaan dan pekerjaannya.

Ia juga sempat menghubungkan situasi tersebut dengan pengalaman pribadinya. “Aku sempat melakukan kesalahan itu,” katanya.

Mila Kunis rayakan ulang tahun ke-34 bersama keluarga di Budapest

Keluarga kecil Ashton Kutcher dan Mila Kunis. Foto dari Instagram/kunismilax

Keluarga kecil Ashton Kutcher dan Mila Kunis. Foto dari Instagram/kunismilax

Sambil bekerja, aktris Mila Kunis memboyong keluarganya ke Budapest, Hongaria, untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Ia merayakan hari kelahirannya bersama aktor sekaligus suaminya Ashton Kutcher, serta kedua anaknya Wyatt Kutcher dan Dimitri Kutcher.

Na ki ünnepelte nálunk a születésnapját #milakunis #hbdaymila #ashtonkutcher #budapest #vintagegarden #restaurant #bistro

A post shared by Vintage Garden Döme (@vintagegardenbistro) on

Menurut laporan media lokal, keluarga kecil tersebut menyewa sebuah rumah di Budapest sementara Mila meneruskan syuting film action-komedi berjudul The Spy Who Dumped Me bersama Justin Theroux dan Kate McKinnon.

Aktris kelahiran Ukraina tersebut kabarnya masih akan melakukan syuting hingga September mendatang di Eropa.

—Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap