Berita selebriti hari ini: Rabu, 23 Agustus 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 23 Agustus 2017.

Film bertema Joker akan segera digarap

Foto dari screen capture akun YouTube Warner Bros. Pictures

Foto dari screen capture akun YouTube Warner Bros. Pictures

Bagi kamu penggemar sosok Joker di kisah Batman, bersiaplah untuk proyek terbaru Warner Bros. Kabarnya, rumah produksi ini tengah bernegosiasi dengan beberapa nama di Hollywood untuk penggarapan film bertema Joker.

Salah satunya yang santer diberitakan adalah bergabungnya Tod Phillips di proyek ini. Tod akan bergabung dengan Scott Silver yang sebelumnya dikenal sebagai penulis di film 8 Mile dan The Fighter.

Kabarnya cerita akan memilih latar belakang Gotham City di awal era 80-an. Proyek ini nantinya akan menjadi bagian dari DC Entertainment milik Warner. Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Tod dikenal sebagai penulis dan sutradara film Hangover. Terakhir kali, ia menyutradarai dan memproduseri film War Dogs yang dibintangi Miles Teller dan Jonah Hill.

Album solo baru Taeyang "BIGBANG" puncaki tangga lagu Billboard

Foto dari akun Instagram @__youngbae__

Foto dari akun Instagram @__youngbae__

Personel BIGBANG yang baru merilis proyek solonya, Taeyang, mengukir sukses baru dengan memuncaki tangga lagu Billboard's World Album. Seperti dilansir Soompi, Selasa, 22 Agustus, Billboard baru saja mengungkap tangga lagu mingguan mereka yang berlaku hingga 2 September mendatang.

Album Taeyang yang berjudul White Night ada di posisi pertama. Album ini hadir dengan beberapa single andalan seperti Darling dan Wake Me Up. Ini adalah kali kedua Taeyang merajai tangga lagu serupa setelah sebelumnya di tahun 2014 lalu juga menduduki posisi puncak dengan album solo keduanya, Rise.

Selain Taeyang, beberapa musisi Korea Selatan lainnya yang sukses masuk di tangga lagu ini antara lain EXO (The War), Girls' Generation (Holiday Night), Wanna One (1x1=1 To Be One), G-Dragon (Kwon Ji Yong), BTS (You Never Walk Alone) dan JJ Projects (Verse 2).

Cerita Chef Juna menaklukkan Himalaya dengan motornya

Foto dari akun facebook Juna Rorimpandey

Foto dari akun facebook Juna Rorimpandey

Di sela kesibukannya memasak dan mengelola restoran, Chef Juna sellau memiliki agenda rutin setiap 6 bulan sekali untuk berlibur dan mengunjungi tempat baru. Syarat utama destinasi liburan Juna adalah lokasi outdoor yang bisa didatangi dengan motor kesayangannya.

Yang terbaru, ternyata Juna baru saja bertandang ke Himalaya dengan motornya. "Kemarin Juli saya baru ke Himalaya. Selama 12 hari naik motor," kata Juna yang selalu berlibur untuk mencari ketenangan batin. "Karena mau tenang dan suasana alamnya yang beda. Auranya beda. Saya mencoba semua makanan di sana kan saya enggak picky," kata Juna saat ditemui di jumpa pers Berrykitchen di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Agustus.

Demi mencapai Himalaya, Juna mengaku melewati India bagian Utara. Ia tertantang karena justru melewati rute daerah konflik. "Kashmir konflik sama Pakistan, Tibet sama China. Seru sih," kata Juna yang sudah menyusun rencana untuk liburan selanjutnya ke Nepal, Bhutan dan Tibet. "Alamnya beda, peacefull dan nyari 'sengsara'. Karena yang Juli kemarin enggak 'sengsara'. 'Sengsaraan' waktu 2014, itu suhunya sampai minus. Syukur-syukur bisa ke Mongolia."

Morgan Freeman akan menerima 'SAG Life Achievement Award' tahun depan

Foto dari akun Instagram Morgan Freeman

Foto dari akun Instagram Morgan Freeman

Aktor senior Hollywood, Morgan Freeman disebut akan jadi penerima ke-54 pengharagaan SAG Life Achievement Award karena dedikasinya di karier akting dan dunia sosial selama bertahun-tahun.

Morgan yang kini berusia 80 tahun itu akan dijadwalkan menerima penghargaan tersebut di gelaran SAG Awards, 21 Januari 2018 mendatang. Seperti dilansir E! News, pengumuman ini secara resmi disampaikan oleh Presiden SAG-AFTRA Gabrielle Carteris, Selasa, 22 Agustus.

Selama kariernya, Morgan Freeman sudah berakting dalam nyaris 100 judul film. Beberapa di antaranya adalah Street Smart (1987), Driving Miss Daisy (1989), Glory (1989), Robin Hood: Prince of Thieves (1991), The Shawshank Redemption (1994), Seven (1995), Amistad (1997) Deep Impact (1998), Along Came a Spider (2001), The Sum of All Fears (2002), Bruce Almighty (2003), Batman Begins (2005), The Bucket List (2007), Wanted (2008), The Dark Knight (2008), Invictus (2009), RED (2010), The Dark Knight Rises(2012), Now You See Me (2013), Olympus Has Fallen (2013), Last Vegas (2013), The Lego Movie (2014), Lucy (2014), Now You See Me 2(2016), Momentum (2015) dan Going in Style (2017).

Malia Obama memulai perkuliahannya di Harvard

Foto oleh Nicholas Kamm/AFP

Foto oleh Nicholas Kamm/AFP

Malia Obama, putri sulung Presiden AS ke-44, Barack Obama, resmi memulai masa perkuliahannya di Harvard University, Senin, 21 Agustus lalu. Seperti dilansir People. Malia yang kini berusia 19 tahun ini ditemani Barack dan Michelle Obama di area kampusnya dalam masa orientasi.

Sebelum memutuskan memilih berkuliah di Harvard, Malia memiliki beberapa opsi kampus lainnya seperti Princeton, Brown dan University of Pennsylvania. Setelah lulus dari SMA, Malia memutuskan untuk tidak segera kuliah dan memilih magang di Weinstein Co., rumah produksi film ternama Hollywood.

Selain magang, Malia juga menghabiskan masa break-nya sebelum kuliah dengan menghadiri Sundance Film Festival di bulan Januari dan berlibur ke Bali di bulan Juni lalu bersama keluarganya. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap