Berita selebriti hari ini: Kamis, 24 Agustus 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 24 Agustus 2017.

Judika berencana menggelar konser tunggal

Foto dari akun Instagram @jud1ka

Foto dari akun Instagram @jud1ka

Rencana soal menggelar konser tunggal pasti ada di benak setiap musisi atau penyanyi, termasuk Judika Sihotang. Ayah dua anak ini pun sudah membayangkan konsep konser tunggalnya kelak. "Karena belum ada penyanyi yang konser yang memasukan semua genre musik jadi gue mau MURI-nya itu konser yang pertama kali memasukan banyak unsur bintang tamunya yang unsur musiknya berbeda," kata Judika saat ditemui di acara HUT RCTI di Ancol, Jakarta Utara, Rabu, 23 Agustus.

"Gue pengin masukin unsur RnB, dangdut, tapi gue undang memang jawaranya di genre itu. Tapi bukan karena gue jago-jagoan tapi dari dulu emang gue main musik itu semua. Lebih memunculkan Judika as penyanyi yang memainkan banyak jenis musik. Kalaupun nanti akan ada keroncong dan seriosa gue masukin ke dalam."

Judika pun sudah mengantungi nama-nama musisi dan penyanyi yang ingin ia ajak serta di konser tunggalnya kelak. "Di kepala udah, tapi belum gue hubungin. Karena gue nanti akan ketemu pihak-pihak yang bekerja sama pasti."

Taemin "SHINee" akan memulai debut aktingnya lewat drama Jepang

Foto dari YouTube

Foto dari YouTube

Personel boy band SHINee, Taemin secara resmi akan memulai debut aktingnya sebagai aktor lewat drama Jepang yang akan tayang di kanal Amazon Prime. Drama ini berjudul Final Life-Even If You Dissapear Tomorrow.

Seperti dilansir Soompi dari beberapa pemberitaan media Jepang, syuting drama ini sudah berakhir dan dimulai sejak Mei lalu. Drama ini bercerita soal dua pria dengan dua latar belakang berbeda yang bertemu di organisasi rahasia kepolisan dan memecahkan kasus bersama.

Taemin akan memerankan karakter Sung Shi On, jebolan sekolah medis top di AS namun ternyat amalah jadi obyek penelitian dan kehilangan ingatannya. Lawan mainnya, pria miskin yang berakhir jadi detektif diperankan oleh aktor Jepang Shota Matsuda. Episode perdana drama ini akan tayang 8 September mendatang. Saksikan cuplikannya di sini.

Pertikaian Mel B dan Simon Cowell usai penampilan Demian Aditya

Foto dari akun Twitter @AGT

Foto dari akun Twitter @AGT

Usai penampilan ketiga Demian Aditya di ajang America's Got Talent, tampaknya hawa "panas" dirasakan di kursi juri. Dua dari empat juri AGT, Mel B dan Simon Cowell terlibat pertikaian.

Awalnya dimulai dari komentar Simon Cowell terhadap aksi Demian. Simon menyebut yang dipertontonkan Demian sebagai aksi yang tidak terlalu menjanjikan. Pasalnya memang aksi Demian mengalami kesalahan teknis. "Aku membayangkan ini seperti malam pernikahan Mel B. Terlalu banyak antisipasi tapi tidak banyak janji yang bisa dipenuhi," ujar Simon.

Saat ini, Mel B dalam proses perceraian dengan Stephen Belafonte. Tak terima dengan komentar Simon, Mel B lantas menyiramkan minumannya ke arah Simon dan meninggalkan ruangan. Mel B menggugat cerai Belafonte setelah menikah selama 10 tahun.

Ariana Grande membatalkan konsernya di Vietnam

Foto dari akun Instagram @arianagrande

Foto dari akun Instagram @arianagrande

Penyanyi Ariana Grande seharusnya dijadwalkan tampil di Quân khu 7 Stadium, Ho Chi Minh City, Vietnam, Rabu, 23 Agustus. Namun dengan terpaksa, Ariana harus membatalkan konsernya tersebut. Pasalnya, kondisi kesehatan Ariana tidak memungkinkan untuk naik panggung.

"My babes in Vietnam, I apologize from the bottom of my heart but I'm really dealing with some health problems at the moment," tulis Ariana di Instagram Storiesnya. "Aku datang ke Vietnam dan bersemangat untuk tampil tapi dokterku tidak mengizinkanku tampil malam ini. Aku meminta maaf. Tidak ada yang lebih kubenci daripada harus melakukan ini. Tapi aku janji aku akan kembali nanti. Aku mencintai kalian dan terima kasih untuk pengertiannya."

Meski begitu, Ariana tidak menjelaskan secara detail soal kondisi kesehatannya. Namun jika sudah pulih, seharusnya Ariana akan kembali menggelar pertunjukan sebagai rangkaian Dangerous Woman World Tour-nya di Beijing, Sabtu, 26 Agustus ini. Tur dunia Ariana sendiri akan berakhir pada 21 September di Hong Kong.

Demi Lovato mengumumkan rencana album barunya

Foto dari akun Instagram @ddlovato

Foto dari akun Instagram @ddlovato

Bukan hanya Taylor Swift yang baru saja merilis pengumuman soal album barunya. Penyanyi Demi Lovato juga mengabarkan bahwa ia akan merilis album baru. Pengumuman ini hanya berselang beberapa jam setelah pengumuman Taylor Swift.

Lewat akun Twitternya Demi mengumumkan bahwa album keenamnya akan berjudul Tell Me You Love Me dan akan dirilis 29 September. Di cuitan yang sama, Demi pun terdengar menyanyikan sebuah lagu yang diduga akan termasuk di album barunya kelak.

Akhir pekan ini, Demi dijadwalkan akan menyanyikan lagu kebangsaan AS di pertandingan tinju antara Floyd Mayweather dan Conor McGregor. Setelahnya, ia juga akan naik panggung di gelaran MTV Video Music Awards. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap