Berita selebriti hari ini: Jumat, 25 Agustus 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 25 Agustus 2017.

Song Ji Hyo dipastikan akan datang ke Jakarta

Foto dari akun Instagram @kbee2017jakarta

Foto dari akun Instagram @kbee2017jakarta

Personel variety show Running Man, Song Ji Hyo dipastikan akan datang ke Jakarta pada 4-5 September mendatang. Kedatangan Ji Hyo dalam statusnya sebagai Brand Ambassador 'KBEE 2017 JAKARTA'.

Acara Korean Brand & Entertainment Expo digelar di Jakarta, tepatnya di Gandaria City dan Sheraton Grand Jakarta. Acara ini digelar dalam rangka menyatukan dua budaya, Korea Selatan dan Indonesia serta memperluas kesempatan pertukaran pengetahuan seputar industri, perdagangan, hingga entertainment.

Selain Song Ji Hyo, selebriti lainnya yang dipastikan datang ke event ini adalah Eunhyuk dan Donghae dari Super Junior.

Syahrini jawab rumor soal keterkaitannya dengan First Travel

Foto dari akun Instagram @princessyahrini

Foto dari akun Instagram @princessyahrini

Saat ditemui di HUT SCTV di JIExpo Kemayoran, Kamis, 24 Agustus, Syahrini buka suara soal rumor yang mengaitkannya dengan kasus First Travel. "Tidak mau menjawab di luar konteks HUT SCTV. Oke. Kayaknya enggak ada sangkut paut dengan aku. Mungkin dengan dengan manajemen ya. Terima kasih," jawab Syahrini mengelak.

Sementara itu, Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini pun tak mau menjawab banyak. "Nanti akan aku jawab, ada waktunya aku akan jawab," ujarnya. Syahrini sendiri mengaku tidak perlu mengklarifikasi apapun seputar rumor yang beredar.

"Tidak perlu ada yang diklarifikasi. Saya tidak bermasalah dengan siapapun. Terima kasih," tutupnya. Nama Syahrini memang sempat terseret di kasus First Travel. Pasalnya, Syahrini pernah diduga menjalankan ibadah umrah dengan First Travel.

Margot Robbie dan Chris Hemsworth mendukung legalisasi pernikahan sesama jenis di Australia

Foto dari akun Instagram @margotrobbie

Foto dari akun Instagram @margotrobbie

Dua aktor dan aktris asal Australia ini mendukung persiapan pemungutan suara untuk legalisasi pernikahan sesama jenis di negara mereka. Lewat akun Instagramnya, Chris Hemsworth mengajak serta warga negara Australia untuk mengecek kesiapan mereka memberikan suara.

"Pernikahan itu soal cinta dan komitemen dan di negara yang didasari hak warga negara yang serupa, seharusnya pernikahan tersedia untuk semua orang. Berikan suaramu untuk memilih pernikahan setara," tulis Chris.

Margot Robbie pun mengirimkan pesan serupa lewat Instagramnya. Margot mengajak serta warga negara Australia yang bermukim di luar negeri untuk ikut memilih. Baik Margot dan Chris sudah sama-sama menikah. Chris menikah dengan aktris Spanyol bernama Elsa Pataky dan Margot menikahi sutradara Tom Ackerley.

Aktris Laura Prepon melahirkan anak pertama

Foto dari akun Instagram @lauraprepon

Foto dari akun Instagram @lauraprepon

Aktris pemeran serial Orange is the New Black, Laura Prepon dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya, seperti dilansir oleh US Weekly. Anak pertama Laura adalah buah cintanya dengan sang tunangan, aktor Ben Foster.

Meski begitu, tidak diketahui jelas kapan Laura melahirkan. Selasa, 22 Agustus lalu, Laura dan Ben tertangkap kamera tengah menikmati malam di sebuah restoran di New York.

Laura pertama kali mengonfirmasi kehamilannya di bulan Januari lalu, hanya berselang 3 bulan setelah ia dan Ben dikabarkan bertunangan.

Gal Gadot menjawab kritik soal bentuk tubuhnya yang dianggap tak pas untuk jadi Wonder Woman

Foto dari Warner Bros Pictures

Foto dari Warner Bros Pictures

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Rolling Stone baru-baru ini, Gal Gadot menjawab kritikan yang enyebut bahwa dirinya tidak cukup curvy dan "berisi" untuk berperan sebagai Wonder Woman.

"Dengar, kalau kalian mau nyata, orang Amazon cuma punya satu payudara. Hanya satu. Jadi apa yang kita bicarakan di sini? Payudara dan bokongku kecil? Itu akan membuat semua berbeda," ujar Gal Gadot.

Tapi dari pada meladeni semua kritikan, Gal Gadot fokus untuk berakting sebaik yang ia bisa. "Sejak aku mulai latihan, berat badanku bertambah sekitar 8,5 kilogram dan semuanya otot," ujar Gal Gadot pada Glamour Maret lalu. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap