Berita selebriti hari ini: Senin, 28 Agustus 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 28 Agustus 2017.

Alice Norin giat mengampanyekan pencegahan kanker

Foto oleh Rappler

Foto oleh Rappler

Di sela-sela kegiatannya sebagai public figure, Alice Norin masih menyempatkan diri untuk mengikuti kegiatan sosial, termasuk kampanye peduli kanker serviks. Ditemui di acara Perawatan Organ Intim Cegah Kanker Serviks di Kantor Walikota Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Senin, 28 Agustus, Alice berbagi pengetahuan tentang pencegahan kanker serviks.

"Ini (kanker serviks) menjadi nomor satu pembunuh di Indonesia. Jadi perlu diedukasikan lebih. Setahun sekali kita medical check up secara keseluruhan sesuai dengan usia kita. Karena untuk mencegah dan mendeteksi sedini mungkin lebih baik daripada udah parah itu bikin susah. Apalagi cancer setau aku itu engga kerasa apa-apa. Beda kita mau flu, pusing lah, ada gejalanya. Kalau cancer itu enggak ada. Jadi ada gejalanya kita merasakan sesuatu itu biasanya udah parah," ujar Alice yang memang memiliki riwayat penyakit kanker di keluarganya.

"Mama aku kan meninggalnya karena cancer. Cancer-nya cancer tulang. Jadi dia cancer-nya emang langka. Padahal pola hidup sehat. Enggak merokok, enggak minum, makan juga biasa aja. Makan rumahan. Tapi kan juga bisa dipicu juga sama stres dan faktor-faktor lain. Ya, jadi semakin kira teredukasi tentang itu kita jadi lebih mencegahlah, bisa sharing juga ke orang-orang yang kita sayang."

Sutradara 'Texas Chain Saw Massacre' meninggal dunia

Foto oleh Michael Buckner/ Getty Images for North America/AFP

Foto oleh Michael Buckner/ Getty Images for North America/AFP

Sutradara Tobe Hooper, yang dikenal dengan film populernya, Texas Chain Saw Massacre dan Poltergeist meninggal dunia, Sabtu, 26 Agustus lalu di California, AS. Hooper meninggal dunia di usia 74 tahun.

Namun hingga kini penyebab kematian Hooper belum terungkap. Sebelum memulai karier sebagai sutradara, Hooper dikenal sebagai dosen pengajar sekaligus produser film dokumenter. Kariernya menanjak setelah menyutradarai Texas Chain Saw Massacre tahun 1974.

Tahun 1982, ia kembali mengukir sukses lewat film Poltergeist yang ditulis dan diproduseri oleh Steven Spielberg. Film terakhir Hooper rilis tahun 2013 berjudul Djinn yang diproduksi dalam dua bahasa, Arab dan Inggris.

Seperti dilansir AFP, Tobe Hooper wafat meninggalkan dua putra.

Kim Jong Kook dan HaHa akan tampil di reality show baru

Foto dari akun Instagram @kjk76

Foto dari akun Instagram @kjk76

Dua personel Running Man, Kim Jong Kook dan HaHa dikabarkan akan segera tampil di tayangan variety show baru. Seperti dilansir Soompi, reality show ini akan bertajuk Big Picture dan episode perdananya akan tayang 4 September mendatang.

Kim Jong Kook dan Haha dikenal dengan chemistry mereka yang baik di Running Man. Namun di Big Picture, selain sebagai bintang, keduanya juga akan jadi co-producer. Sejak awal, keduanya aktif membangun persiapan jelang episode perdana program ini.

Kim Jong Kook dan HaHa akan bekerja dengan sutradara (PD) ternama di bidang variety show yakni Yeo Woon Hyuk yang sukses dengan Infinite Challenge dan Ask Us Anything.

Jay Z menjelaskan arti nama anak kembarnya untuk pertama kali

Foto oleh Ari Perilstein/Getty Images untuk Roc Nation/AFP

Foto oleh Ari Perilstein/Getty Images untuk Roc Nation/AFP

Awal Juni lalu pasangan Jay Z dan Beyoncé menyambut kelahiran anak kembar mereka, Sir Carter dan Rumi Carter. Namun hingga kini belum diketahui apa arti dan makna di balik nama unik anak kembar mereka itu.

Sampai akhirnya Jay Z menjelaskan maknanya lewat wawancara dengan Rap Radar akhir pekan lalu. "Rumi adalah penyair favorit kami, jadi itu untuk putri kami. Sementara Sir seperti pria, keluar dari gerbang. Dia menempatkan dirinya seperti itu. Dia keluar seperti Sir," kata Jay Z.

Jay Z memang tengah menikmati perannya sebagai ayah. Kini bahkan ia dibuat tercengang dengan bakat si sulung, Blue Ivy dalam urusan rap. Bahkan Jay Z sempat menangkap basah Blue Ivy sedang melantunkan rap free style saat di studio rekamannya. "Dia memakai headphones dan duduk di kursi tinggi dan dia mulai nge-rap. Lima menit dia melakukan itu!"

Taylor Swift pecahkan rekor di Spotify dan YouTube

Foto dari akun Instagram @taylorswift

Foto dari akun Instagram @taylorswift

Single terbaru milik Tyalor Swift yang dirilis pekan lalu sudah sukses mengukir rekor hanya dalam beberapa hari saja. Single berjudul Look What You Made Me Do memecahkan rekor streaming di Spotify dan YouTube.

Seperti dilansir Entertainment Weekly, di hari pertama rilisnya, Kamis malam waktu AS atau Jumat siang waktu Indonesia, lagu Taylor di-streaming lebih dari 8 juta kali di Spotify. Sementara di YouTube meraih 19 juta penonton di hari pertama rilisnya.

Lagu Look What You Made Me Do langsung jadi sensasi di dunia maya sejak dirilis. Menurut Billboard, single ini bisa mencapai angka penjualan hingga 500 ribu kopi di pekan pertamanya. Angka ini akan menjadi rekor penjualan terbesar setelah Adele merilis Hello tahun 2015 lalu.

—Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap