Berita selebriti hari ini: Selasa, 29 Agustus 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 29 Agustus 2017.

Ridho Rhoma jalani sidang pembacaan tuntutan

BERPECI. Ridho Rhoma saat ditemui saat sidang pembacaan tuntutan di PN Jakarta Barat pada Selasa, 29 Agustus. Foto oleh Rappler

BERPECI. Ridho Rhoma saat ditemui saat sidang pembacaan tuntutan di PN Jakarta Barat pada Selasa, 29 Agustus. Foto oleh Rappler

Penyanyi dangdut Ridho Rhoma kembali menjalani sidang terkait kasus penyalahgunaan narkotika yang menimpanya. Agenda sidang pada Selasa, 29 Agustus adalah pembacaan tuntutan oleh jaksa penuntut umum di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Anak dari pedangdut legendaris Rhoma Irama tersebut dituntut dengan Pasal 127 Jo Pasal 132 ayat (1) UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan total hukuman pidana penjara selama dua tahun dikurangi masa tahanan.

Terkait tuntutan tersebut, tim kuasa hukum Ridho menyatakan akan mengajukan pledoi secara tertulis. Sementara Ridho tidak banyak bicara saat ditemui sebelum sidang dimulai.

“[Saya] baik,” ujarnya saat ditanyai mengenai kabarnya selama mendekam ditahanan.

Sidang pun akan dilanjutkan dengan agenda pembacaan pledoi tersebut pada pekan depan, 5 September 2017.

Rain dan Kim Tae Hee berlibur di Italia

Foto dari akun Instagram @rain_oppa

Foto dari akun Instagram @rain_oppa

Menurut laporan yang dilansir allkpop dari media Dispatch, pasangan Rain dan Kim Tae Hee tengah menikmati liburan mereka di Italia sekarang ini. Tak cuma berdua, kabarnya ayah Rain juga ikut serta di liburan kali ini.

Tampaknya Rain dan istrinya sepakat untuk berlibur sebelum kelahiran anak pertama mereka. Kandungan Tae Hee sendiri saat ini diperkirakan berusia 7 bulan. Beberapa saksi mata menyebut bahwa keduanya menghabiskan waktu bersama dengan bebas dan perut Tae Hee terlihat membuncit.

Dari Italia, Rain dan Kim Tae Hee diinformasikan akan melanjutkan perjalanan mereka ke Amerika Serikat untuk urusan bisnis.

Kim Kardashian dan Kanye West tak peduli dengan lagu baru Taylor Swift

Foto oleh Larry Busacca/Getty Images untuk NARAS/AFP

Foto oleh Larry Busacca/Getty Images untuk NARAS/AFP

Saat para Swifties tengah merayakan kembalnya Taylor Swift lewat lagu barunya, Look What You Made Me Do, pasangan Kim Kardashian dan Kanye West yang dikenal memang tengah "perang dingin" dengan Taylor tampak tak mau peduli.

Dilansir People dari sumber terdekat dengan Kim dan Kanye, keduanya mengaku tidak peduli dengan Taylor dan lagunya. "Mereka melihatnya menyedihkan karena tetap berusaha menyalakan pertikaian lama. Mereka tidak akan memberi perhatian pada Taylor dan musiknya. Mereka memiliki banyak hal yang lebih penting dari itu semua."

(BACA JUGA: LINI MASA: Taylor Swift vs Kanye West)

Perseteruan antara Kanye West dan Taylor Swift memang sudah jadi rahasia umum sejak Kanye menginterupsi pidato Taylor saat ajang MTV VMAs tahun 2009. Sempat berbaikan tahun 2015, api permusuhan kembali tersulut tahun 2016 setelah Kanye merilis lagu Famous yang jelas-jelas menyindir Taylor. Ditambah lagi skandal penyebaran rekaman pembicaraan Kanye dan Taylor di telepon oleh Kim Kardashian.

Episode terakhir 'Game of Thrones' mencetak rekor baru

Foto oleh Macall B. Polay/HBO

Foto oleh Macall B. Polay/HBO

Setelah mengukir rekor sebagai episode dengan durasi terpanjang selama sejarah penayangannya, kini episode finale musim ketujuh serial Game of Thrones produksi HBO mencatatkan rekor jumlah penonton yang fantastis serta terbesar.

Seperti dilansir oleh Entertainment Weekly, menurut data Nielsen, total jumlah penonton episode terakhir kemarin adalah 12,1 juta, naik 13% dari rekor tertinggi sebelumnya di episode 5 dan 36% lebih tinggi dari episode finale musim keenam. Ditambah penonton yang menyaksikan lewat tayangan ulang dan streaming HBO maka totalnya adalah 16,5 juta penonton. Namun jika dihitung semua akses penonton lewat catch-up view, maka diperkirakan akan mencapai hingga nyaris 31 juta penonton, naik 8 juta dari tahun lalu.

Episode berjudul The Dragon and the Wolf adalah episode terakhir musim ketujuh Game of Thrones. Penikmat serial ini mau tidak mau harus bersabar menunggu musim kedelapan sekaligus musim terakhir penayangannya yang rencananya paling cepat bisa tayang akhir 2018 atau awal 2019. Syuting untuk musim kedelapan sendiri baru akan dimulai Oktober mendatang.

Akun Instagram Selena Gomez sempat diretas dan mengunggah foto telanjang Justin Bieber

Foto dari akun Instagram @selenagomez

Foto dari akun Instagram @selenagomez

Akun Selena Gomez dengan 125 juta pengikutnya adalah akun dengan pengikut terbanyak di Instagram. Tapi Senin, 28 Agustus, 125 juta pengikut Selena sempat dihebohkan sejenak dengan kemunculan foto telanjang Justin Bieber, mantan kekasihnya di akun Instagramnya.

Usut punya usut, seperi dilansir E! News, akun Instagram Selena sempat diretas beberapa waktu dan sempat dinonaktifkan sejenak. Foto tersebut diduga diambil saat liburan Justin tahun 2015 lalu.

Namun insiden tersebut segera ditangani dengan baik dan akun Instagram Selena kembali aktif setelah beberapa menit offline. Setelah putus dari Justin dengan segala dramanya, Selena kini tengah bahagia-bahagianya dengan kekasih barunya, The Weeknd. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap