Berita selebriti hari ini: Kamis, 31 Agustus 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 31 Agustus 2017.

Rossa akan berkurban di kampung halamannya Sumedang

Foto dari akun Instagram @itsrossa910

Foto dari akun Instagram @itsrossa910

Setiap tahun, penyanyi Rossa selalu menyisihkan pendapatannya untuk berkurban jelang Idul Adha. Tahun ini, Rossa akan berkurban di kampung halamannya Sumedang, Jawa Barat.

"Ya aku kurban di Sumedang sama keluarga, satu sapi aja karena itu emang kebutuhannya. Paling juga ada adik-adik aku yang lainnya, yang memang kurban kambing, sapi juga. Mamaku juga kurban sapi," ujar ibu satu anak ini.

Berkurban dan merayakan Hari Raya di Sumedang, Rossa juga mengajak serta buah hatinya, Rizky. "Saya biasanya lihat mana yang membutuhkan gitu. Karena kurban itu untuk orang yang memang membutuhkan, diberikan untuk itu. Jadi kali ini di Sumedang."

Junho "2PM" merilis daftar lagu mini albumnya

Foto dari akun Instagram @le2junho

Foto dari akun Instagram @le2junho

Tepat tanggal 11 September mendatang, personel kelompok 2PM, Junho akan merilis mini albumnya. Jelang perilisan tersebut, Junho dan agensinya, JYP Entertainment baru saja memberi bocoran soal daftar lagu yang akan terdapat di mini album tersebut.

Seperti dilansir allkpop, mini album Junho yang bertajuk Canvas akan memuat 7 lagu. Tujuh lagu tersebut masing-masing berjudul Canvas, Fine, Instant Love, Nobody Else, Wow, Run To You, dan Going to Forget Anyway.

Yang cukup membanggakan, ketujuh lagu ini semuanya diciptakan dan ditulis sendiri oleh pria kelahiran 25 Januari 1990 ini.

Beyoncé berjanji akan membantu korban Badai Harvey di Texas

Foto dari akun Instagram @beyonce

Foto dari akun Instagram @beyonce

Beyoncé, penyanyi asal Houston, Texas telah berjanji untuk membantu korban-korban bencana banjir akibat Badai Harvey yang melanda negara bagian Texas pekan ini.

Dalam pernyataannya di harian Houston Chronicle yang dilansir AFP, Beyoncé saat ini tengah berdiskusi dengan timnya dan juga para pastur di Houston untuk menemukan cara terbaik untuk mendistribusikan bantuan pada mereka yang membutuhkan.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram, Beyoncé menyebut bahwa ia mendoakan seluruh korban dan para penyintas Badai Harvey agar tetap dalam kondisi aman.

Tak cuma Beyoncé, banyak selebriti dunia yang juga ikut membantu korban Badai Harvey. Di antaranya adalah Drake, Kevin Hart dan Sandra Bullock.

Keanu Reeves dan Winona Ryder akan beradu akting di film bergenre romantic comedy

Foto dari screen capture akun YouTube Lionsgate Movies

Foto dari screen capture akun YouTube Lionsgate Movies

Penggemar film akan bisa menyaksikan duet akting dari Keanu Reeves dan Winona Ryder dalam sebuah film yang bergenre romantic comedy yang berjudul Destination Wedding.

Ini bukan kali pertama kedua bintang Hollywood ini berakting bersama. Sebelumnya, Keanu dan Winona pernah berduet akting di film Bram Stoker’s Dracula dan A Scanner Darkly.

Seperti dilansir Entertainment Weekly, Destination Wedding yang disutradarai Victor Lyon akan bercerita tentang Keanu dan Winona yang jadi tamu yang tidak puas di sebuah pernikahan. Keduanya dipersatukan oleh ketidaksukaan mereka melihat banyak hal di resepsi pernikahan.

Ucapan ulang tahun mesra dari Benji Madden untuk Cameron Diaz

Foto dari akun Instagram @benjaminmadden

Foto dari akun Instagram @benjaminmadden

Rabu, 30 Agustus lalu, aktris Cameron Diaz merayakan ulang tahunnya yang ke-45. Dan di hari spesial tersebut, Cameron menerima hadiah spesial dari sang suami, Benjamin (Benji) Madden.

Lewat akun Instagramnya, Benji menuliskan ucapan yang super romantis untuk istrinya. Ini hal yang jarang sekali dilakukan Benji di area publik. “Happy Birthday to my Beautiful Wife. I feel like I am the LUCKIEST guy ALIVE,” tulis Madden sebagai keterangan foto dirinya dan Cameron yang tengah berada di sebuah kapal.

“I don’t think anyone could ever know the Depth, Kindness, and Compassion that I get to experience everyday thanks to My One and Only- You got me til the end baby,” tambah Benji lagi.

Benji Madden dan Cameron Diaz menikah pada Januari 2015 lalu di rumah mereka di Beverly Hills. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap