Berita selebriti hari ini: Jumat, 8 September 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 8 September 2017.

Marvel Studios merilis poster 'Thor: Ragnarok'

Foto dari akun Instagram @marvelstudios

Foto dari akun Instagram @marvelstudios

Pihak Marvel Studios baru saja merilis poster terbaru dari film Thor: Ragnarok, Kamis, 7 September. Tercatat, ada 8 poster yang dirilis yang menunjukkan karakter-karakter utama di film ini. Di akun Instagram Marvel Studios, poster-poster ini bisa dilihat lebih dekat.

Thor siap bekerjasama dengan Hulk di Planet Askaar dan mencegah Goddess of Death mengakhiri semuanya.

Dari 8 poster terbaru ada karakter Thor, Hulk, Loki, Heimdall dan beberapa tambahan karakter baru Valkyrie dan The Grandmaster yang diperankan Jeff Goldblum dan tentu saja karakter Odin yang diperankan Anthony Hopkins.

Thor: Ragnarok rencananya akan tayang pada awal November mendatang.

TWICE mengonfirmasi comeback mereka

Foto dari akun Instagram @twicetagram

Foto dari akun Instagram @twicetagram

Girl band TWICE asal Korea Selatan akan segera comeback. Menurut pemberitaam media Korea Selatan yang dilansir Soompi, grup ini tengah dalam proses syuting video klip terbaru mereka di Kanada.

Agensi mereka, JYP Entertainment juga mengonfirmasi bahwa TWICE syuting video klip terbaru di Kanada. Meski begitu belum bisa dikonfirmasi soal tanggal comeback pasti mereka.

Sebelumnya, TWICE sudah merilis single Knock Knock di Februari dan Signal di bulan Mei lalu. Jika benar akan comeback lagi, maka ini akan menjadi comeback ketiga grup ini tahun ini.

SAKSIKAN: Trailer perdana film terbaru Benedict Cumberbatch

Foto dari screen capture akun YouTube The Weinstein Company

Foto dari screen capture akun YouTube The Weinstein Company

Aktor Benedict Cumberbatch kembali ke layar lebar dengan film tebrarunya bertajuk The Current War. Di film ini, Benedict akan berperan sebagai Thomas Edison. Terakhir kali, Benedict menerima nominasi Oscar untuk aktingnya sebagai Alan Turing di The Imitation Game.

Dikisahkan di film ini, Thomas Edison "bertarung" dengan rivalnya, George Westinghouse (diperankan oleh Michael Shannon) untuk menciptakan sistem listrik yang bisa dipasarkan sekaligus ramah lingkungan untuk Amerika Serikat di abad 19.

Tak cuma Edison dan Westinghouse, ada pula sosok Nikola Tesla (diperankan Nicholas Hault) yang memeriahkan peta persaingan para ilmuwan. Selain tiga aktor tersebut, nama lain yang juag terlibat di film ini antara lain Katherine Waterson (Fantastic Beasts and Where to Find Them), Tom Holland (Spider-Man: Homecoming), Matthew Macfadyen (Anna Karenina), dan Tuppence Middleton (The Imitation Game).

Rencananya, The Current War akan diputar perdana di Toronto International Film Festival akhir pekan ini dan akan rilis di bioskop dunia akhir November mendatang. Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

Evan Rachel Woods membatalkan pertunangannya

Foto dari akun Instagram @evanrachelwood

Foto dari akun Instagram @evanrachelwood

Pemeran serial Westworld, Evan Rachel Wood ternyata diam-diam sudah membatalkan pertunangannya dengan Zach Villa. Menurut berita yang dilansir People, pertunangan Evan dan Zach sudah berakhir sebulan lalu.

Sebelumnya Evan dan Zach pertama kali mendeklarasikan pertunangan mereka di ajang SAG Awards 2017 awal tahun ini. Keduanya pertama kali bertemu tahun 2015 di sebuah acara kabaret di Los Angeles. Bahkan Evan dan Zach sempat membentuk duo Rebel and a Basketcase.

Evan yang baru-baru ini mengaku sebagai biseksual sebelumnya pernah menikah dengan aktor Jamie Bell dan memiliki satu anak yang kini berusia 4 tahun.

Chelsea Olivia belum berencana menambah momongan dalam waktu dekat

Foto dari akun Instagram @chelseaoliviaa

Foto dari akun Instagram @chelseaoliviaa

Pasangan suami istri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tengah menikmati hari-hari mereka membesarkan sang buah hati, Nastusha Olivia Alinskie yang esok, Sabtu, 9 September genap berusia satu tahun. Selama setahun pula, Chelsea mengakui selalu kagum dengan perkembangan putri sulungnya itu.

"Nastusha itu cepet banget nangkep dia itu pinter banget. Misalkan diajari nyanyi, misalkan nyanyi 'Topi Saya Bundar', dia tahu topi itu di mana. Aku senang aja ngajarin dia yang lucu-lucu. Kaya misalkan duck face gimana, mata genit gimana. Dan sekarang ini belajar jalan jadi suka meang-megang merambat jalan gitu. Jadi kita harus super hati-hati karena bahaya kan. Soalnya anak bayi itu geraknya cepat banget kan. Jadi sebagai orang tua was-was," kata Chelsea saat ditemui di Lucy In The Sky, SCBD, Jakarta, Kamis, 7 September.

Tapi meski menikmati peran sebagai orang tua baru, Chelsea dan suami ternyata sepakat untuk tidak menambah momongan dulu dalam waktu dekat ini. "Kalau nambah anak belum, masih 3 tahun lagi. Masih enjoy-lah ya sama Nastusha sekarang. Kayaknya kan masih ngasih ASI juga," ujar Chelsea. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap