Berita selebriti hari ini: Senin, 11 September 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 11 September 2017.

Soundtrack film 'Ayat-Ayat Cinta 2' dinyanyikan oleh Krisdayanti

Foto dari akun Instagram @krisdayantilemos

Foto dari akun Instagram @krisdayantilemos

Di film pertamanya, soundtrack Ayat-Ayat Cinta mendulang sukses besar saat dibawakan oleh Rossa. Dan kini, untuk film Ayat-Ayat Cinta 2, nama diva Indonesia, Krisdayanti ditunjuk sebagai pelantun soundtrack.

Hari ini, Krisdayanti menjalani rekaman take vocal untuk lagu yang berjudul serupa dengan filmnya. Untuk proyek soundtrack ini, Krisdayanti bekerjasama dengan Melly Goeslaw dan Anto Hoed. "Dia (Melly) lepas, pasrah. Cuma Mas Anto (Hoed) pesan dia lebih senang saya nyanyi yang enggak terlalu power," ujar Krisdayanti.

"Lagunya pop justru saya enggak boleh nyanyikan melodi yang sulit karena scoring film kan kalau bisa musik bisa mengalur. Apalagi Ayat-Ayat Cinta 2 pasti akan sedih yang melanda, yang baper lah. Jadi tidak ada nada yang melengking banget justru ditahan supaya syahdunya dapat dan keindahan lirik dan nyanyinya sampai ke hati. Supaya bisa selaras sama filmnya," kata Krisdayanti saat ditemui di Studio Melly Goeslaw, Taman Puri Bintaro, Tangerang Selatan, Senin, 11 September.

Kang Ha Neul memulai wajib militernya

Foto dari akun Instagram @galpos3

Foto dari akun Instagram @galpos3

Hari ini, Senin, 11 September, aktor Kang Ha Neul remsi memulai masa wajib militernya. Wajib militer ini akan dijalani Ha Neul selama 21 bulan lamanya.

Sebagai tanda perpisahan, bintang film Midnight Runners ini mengunggah beberapa foto saat dirinya bersama teman-temannya mencukur rambut sebelum masa wajib militernya di Instagram. Teman-teman dekat yang sudah dikenalnya selama 8-10 tahun. Keinginan agar teman-teman dekatnya mencukur rambutnya saat akan memulai wajib militer memang sudah diimpikan Ha Neul sejak lama.

Sebagai keterangan foto, ia pun mengunggah pesan untuk penggemar. "Lingkungan baru, orang baru dan energi baru. Aku tidak sabar menjalaninya dan pasti akan menyenangkan. Aku akan emnghasbikan 2 tahun penuh tawa dan aku akan kembali. Aku juga berharap kalian menjalani hari yang bahagia. Aku akan berpisah juga dengan telepon genggamku. Aku akan kembali!"

Film 'IT' cetak rekor box office September

Foto dari akun Instagram @itmovieofficial

Foto dari akun Instagram @itmovieofficial

Seperti yang sudah diperkirakan banyak pihak, film horor thriller IT sukses menguasai box office di AS dan Kanada di pekan pertama peluncurannya. Film yang diadaptasi dari karya penulis Stephen King ini mencatatkan pendapatan senilai USD 117,2 juta di pekan pertamanya.

(BACA JUGA: Rekomendasi 5 film yang wajib ditonton bulan September 2017)

Seperti diirilis Entertainment Weekly, angka ini jauh di atas perkiraan perolehan dan juga jauh dari yang diteirma oleh beberapa film kompetitor yang juga tayang di pekan yang sama dengan IT. Pendapatan yang diterima IT juga sekaligus memecahkan rekor debut film di bulan September.

Film yang disutradarai oleh Andy Muschietti dan dibintangi Finn Wolfhard, Sophia Lillis, Jaeden Lieberher, Jack Dylan Grazer, Chosen Jacobs, Wyatt Oleff, dan Jeremy Ray Taylor ini berhasil menyingkirkan beberapa film lainnya di puncak box office. Di antaranya adalah The Hitman's Bodyguard, Leap! dan Dunkirk.

SAKSIKAN: Cuplikan perdana film 'Fifty Shades Freed'

Foto dari screen capture akun YouTube Fifty Shades

Foto dari screen capture akun YouTube Fifty Shades

Film ketiga dari kisah Fifty Shades yang bertajuk Fifty Shades Freed resmi meluncurkan cuplikan perdananya, Minggu, 10 September lalu. Film ini akan menjadi film ketiga sekaligus terakhir dari trilogi yang diangkat dari novel karangan penulis E.L. James.

Di cuplikan berdurasi 1 menit 50 detik ini terlihat sosok Christian Grey (Jamie Dornan) dan Anastasia (Dakota Johnson) yang tengah mempersiapkan pernikaan mereka dan menikmati hidup sebagai pasangan suami istri dengan segala kekayaan dan kemewahan yang mereka miliki.

Tapi kebahagiaan tak berlangsung lama karena dari beberapa potongan adegan terlihat keadaan berubah "gelap" usai kemunculan mantan atasan Anastasia, Jack Hyde (Eric Johnson) yang ingin membalas dendam.

Rencananya, Fifty Shades Freed akan tayang jelang Valentine's Day tahun 2018 mendatang. Saksikan cuplikan selengkapnya di bawah ini.

Kim Kardashian membantah rumor soal kehamilan ibu penggantinya

Foto oleh Mike Coppola/Getty Images for People.com/AFP

Foto oleh Mike Coppola/Getty Images for People.com/AFP

Setelah beberapa hari lalu sempat beredar kabar bahwa Kim Kardashian dan Kanye West tengah berbahagia karena ibu pengganti yang "disewa" mereka untuk anak ketiga telah mengandung, maka kini Kim membantah kabar tersebut.

Dilansir oleh E! News, saat ditemui di gelaran New York Fashion Week, Kim berujar bahwa pihaknya tidak pernah mengonfirmasi apapun hingga saat ini soal kehamilan ibu pengganti tersebut.

"Aku sudah melihat banyak hal (pemberitaan media) tapi kami belum pernha mengonfirmasi apapun. Jadi kalau kami pikir kami telah siap bicara, maka kami akan bicara. Terlalu banyak detail informasi di luar sana dan waktu aku mendengar berita ini aku tidak peduli. Kami belum memastikannya dan kami akan memberitahu jika memang hal tersebut (kehamilan ibu pengganti) terjadi." —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap