Berita selebriti hari ini: Selasa, 12 September 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 12 September 2017.

Hamil anak kedua, Titi Kamal tidak ngidam

Foto dari akun Instagram @titi_kamall

Foto dari akun Instagram @titi_kamall

Pasangan Titi Kamal dan Christian Soegiono tengah berbahagia. Pasalnya, Titi kini tengah mengandung anak kedua mereka. Sebelumnya, Titi dan Christian sudah dikaruniai anak pertama, Arjuna Zayan Soegiono yang lahir 16 November 2013 lalu.

Saat ditemui di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 12 September, Titi mengaku kandungannya saat ini sudah berusia 6 bulan. Disinggung perbedaan hamil pertama dengan yang kedua, Titi mengaku tidak mengalami banyak perbedaan.

"Sama aja. Enggak ada ribet ngidam atau muntah mual. Alhamdulilah lancar semuanya. Jadi pada saat aku test pack itu pas banget lagi nerima film Insya Allah Sah. Aku bilang ke PH (Production House)-nya kalau bisa adegannya jangan yang ekstrim. Dan alhamdulilah mereka pengertian banget," kata Titi yang masih terus aktif bekerja di awal kehamilan keduanya.

"Tian bilang nanti kalau udah 6 bulanan sudah agak direm. Jadi sekarang masanya menikmati kehamilan. Aktivitasnya enggak terlalu padat," ujar Titi yang mengaku tidak terlalu banyak ngidam. "Ya paling kalau pengin sesuatu enggak harus spesifik itu. Jadi beban suami berkurang."

Resep gaya hidup sehat ala keluarga BCL

Foto dari akun Instagram @bclsinclair

Foto dari akun Instagram @bclsinclair

Keluarga Bunga Citral Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair sudah sejak lama mengubah gaya hidup mereka menjadi lebih sehat. Perubahan yang butuh waktu panjang dan dilakukan setahap demi setahap. "Dari mulai jenis makanan apa yang kita makan, aku doyan jajan. Makanya sekarang harus udah di-balance. Caranya di rumah kita punya makanan yang sehat apalagi sekarang udah punya anak, tentunya mikirin kualitas makanan buat anak juga," kata BCL yang ditemui bersama Ashraf di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa, 12 September.

BCL selalu berusaha menyajikan hidangan dengan bahan yang bagus ditambah nutrisi seimbang untuknya, suami dan Noah Sinclair, anaknya. Selain itu, BCL mengaku rutin meditasi dan olahraga bersama anggota keluarga.

"Aku sama Ashraf senang meditasi. Olahraga itu juga penting. Dan salah satu pembangun mood aku itu musik," ungkap BCL. "Dan mulainya dari hal-hal kecil jadi enggak ngerasa gagal. Harus sabar. Butuh waktu cukup lama."

"Prosesnya harus sedikit demi sedikit. Jangan mendadak. Prosesnya mulai dengan segala sesuatu yang simpel dan jangan terlalu tinggi ekspektasinya, jadi susah capai itu. Akhirnya disappointed, kesel jadinya enggak mengubah apa-apa. Kita jangan fokus pada yang enggak jadi, yang gagal. Kita fokus pada mana yang kita bisa, positif aja. Makanya sedikit demi sedikit itu prosesnya," tambah Ashraf.

Menyimak ritual olahraga Victoria Beckham

Foto dari akun Instagram @victoriabeckham

Foto dari akun Instagram @victoriabeckham

Meski di tengah berbagai peran yang dijalaninya, sebagai pebisnis, desainer dan ibu rumah tangga, Victoria Beckham masih memiliki ritual olahraga yang tak bisa absen dilakukannya setiap hari, sesibuk apapun agendanya.

Saat diwawancara The Sunday Times, ibu 4 anak ini menyebut bahwa ia selalu bangun sekitar jam 06.00 pagi dan langsung berolahraga satu jam di gym sebelum anak-anaknya bangun. "Setelah itu aku menyiapkan sarapan dan bergantian dengan David mengantar anak-anak ke sekolah. Setelah itu aku olahraga sejam lagi sebelum ke kantor," kata Victoria.

Dan setiap harinya, Victoria benar-benar disiplin menjalani jadwal olahraganya itu. Tak cuma untuk alasan kesehatan dan kebugaran, kata Victoria, rutinitas tersebut dilakukannya untuk memiliki waktu bagi dirinya sendiri. Selain olahraga, Victoria juga tak lupa mengonsumsi ikan salmon untuk menjaga kulitnya tetap sehat.

Komentar Zayn Malik soal kritik yang diterima Taylor Swift

Foto dari akun Instagram @zayn

Foto dari akun Instagram @zayn

Nama Taylor Swift selalu tak pernah lepas dari pujian sekaligus kritikan. Ada yang sepaham dan mendukung Taylor, tapi tak sedikit pula yang mencibir dan berharap ia gagal. Tapi Zayn Malik mengaku akan tidak memiliki niat untuk mengkritik Taylor.

Dalam sebuah wawancara dengan The Fader, Zayn menyebut bahwa ia selalu melihat sosok Taylor sebagai seniman, terlepas dari segala macam kritik yang selalu ditujukan banyak pihak pada pemilik single Look What You Made Me Do itu.

"Kurasa dia cool dan sukses dan menurutku dia layak menerima kesuksesan karena dia bekerja keras. Dia kompak dengan pacarku (Gigi Hadid), mereka teman baik. Aku tidak memiliki hal buruk yang bisa kukatakan tentang dia."

Patty Jenkins akan kembali menyutradarai sekuel 'Wonder Woman'

Foto dari akun Instagram @wonderwomanfilm

Foto dari akun Instagram @wonderwomanfilm

Sukses menyutradarai film Wonder Woman yang dbintangi aktris Gal Gadot, kini nama Patty Jenkins kembali dikabarkan akan menduduki kursi sutradara di rencana proyek film sekuelnya.

Seperti dilansir Entertainment Weekly, Patty dipastikan akan menyutradarai film yang rencananya akan tayang pada pertengahan Desember 2019 mendatang. Patty mengiyakan tawaran untuk kembali jadi sutradara setelah proses negosiasi yang cukup panjang.

Sebelum tampil di sekuelnya, Wonder Woman juga dijadwalkan akan hadir di film Justice League. Namun hingga kini belum diketahui apakah cerita di sekuel nanti akan dilanjutkan dari Justice League atau malah mengangkat cerita yang benar-benar baru. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap