Berita selebriti hari ini: Kamis, 14 September 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 14 September 2017.

Ibnu Jamil tak hadir di sidang perdana perceraiannya

Foto dari akun Instagram Mayajamilo

Foto dari akun Instagram Mayajamilo

Awal Maret 2017 lalu, Ibnu Jamil sempat digugat cerai istrinya, Ade Maya. Namun karena beberapa kali keduanya tak pernah menghadiri sidang, akhirnya pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggugurkan gugatan Ade Maya tersebut. Seketika, publik sempat berpikir bahwa keduanya akan rujuk.

Tapi alih-alih rujuk, justru setelahnya giliran Ibnu Jamil yang gantian melayangkan gugatan cerai pada istrinya. Dan hari ini, Kamis, 14 September, sidang perdana gugatan cerai Ibnu terhadap Ade digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ade hadir namun Ibnu justru absen.

Ibnu hanya diwakili pengacaranya, Agus Setiawan. Mediasi pun tak bisa dilakukan karena Ibnu tak hadir. Menurut Agus, kliennya sudah pisah rumah dengan sang istri setahun belakangan. Ia tak mau menjelaskan detail soal mengapa Ibnu balik menggugat cerai kali ini. "Enggak bisa menerangkan lebih lanjut. Hanya dengar keterangan ibnu hanya mau melanjutkan perceraian dahulu yang tertunda."

Menurut keterangan Agus lagi, meski berpisah dan tidak lagi menjalin komunikasi dengan istri, Ibnu masih menafkahi keluarganya hingga kini. Pihak Ibnu pun tidak mengajukan hak asuh terhadap anak mereka. "Tidak ada. Anak mungkin bisa diasuh secara bersama," kata Agus lagi.

Putra Jeremy Thomas jalani sidang eksepsi

Foto oleh Rappler

Foto oleh Rappler

Axel Matthew Thomas, anak sulung Jeremy Thomas hari ini hadir di persidangan kasus dugaan penyalahgunaan psikotropika jenis Happy Five di Pengadilan Negeri Tangerang. Agenda sidang hari ini adalah eksepsi dari pihak Axel. Terlihat Jeremy Thomas juga hadir di persidangan.

Kata Jeremy yang ditemui usai sidang, Axel yang sudah mendekam di tahanan selam 58 hari masih terus produktif. Salah satunya dengan mendesain banyak rancangan untuk lini busananya.

"Axel sekarang setiap hari itu sibuk menggambar desain-desain bajunya. Saya senang dalam kondisi apapun Axel bisa mengubah energinya itu jadi positif dan produktif. Oleh karena itu kita ingin segera Axel bisa keluar segera dari permasalahan ini. Sudah jadi desainnya. Desain buat setahunnya udah jadi."

"Ini dari gambar-gambar yang dia buat, habis itu dikasih ke saya pas saya besuk, saya kirim ke desainer. Ini harusnya launching. Makanya kami sebagai orangtua ingin anak kami dilindungi oleh negara, diberi kemudahan oleh negara. Kenapa? Karena Axel masih anak muda yang wajib dilindungi oleh negara. Umurnya masih muda, anaknya baik, dia terus mempunyai keinginan untuk mengeksplor produk-produknya, ini semua produk lokal. Artinya, cita-cita ini harus cepat," ujar Jeremy.

Sementara itu, Amin Zakaria, pengacara Axel mengaku pihaknya tidak meminta penangguhan penahanan untuk Axel. "Enggak ada penangguhan, kita patuh aja pada proses hukum. Kita percaya kita sama-sama bagian penegak hukum, tapi yang memutuskan itu majelis hakim."

Mandy Moore resmi bertunangan

Foto dari akun Instagram @mandymooremm

Foto dari akun Instagram @mandymooremm

Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus penyanyi Mandy Moore. Penyanyi berusia 33 tahun ini dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya, musisi Taylor Goldsmith setelah berpacaran selama 2 tahun.

Menurut kabar yang dilansir E! News, Mandy tertangkap kamera mengenakan cincin pertunangan di Los Angeles pekan ini.

Mandy dan Taylor pertama kali membuka status hubungan mereka beberapa bulan setelah Mandy mengguat cerai suaminya, Ryan Adams. Mandy dan Ryan menikah selaam 6 tahun sebelum memutuskan bercerai.

Astrid Tiar tak sabar untuk kembali ke dunia entertainment

Foto dari akun Instagram @astridtiar127

Foto dari akun Instagram @astridtiar127

Setelah menikah tahun 2012 silam, Astrid Tiar sempat menghilang dari dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, ia memutuskan untuk mengikuti suami meyelesaikan studinya di Inggris. Cukup lama Astrid dan keluarganya berdomisili di Inggris.

Namun kini, Astrid mengaku sudah kembali menetap di Indonesia. Tak hanya itu, ia pun mengumumkan bahwa dirinya akan kembali berkarier di dunia hiburan yang memang membesarkan namanya.

"Aku udah for good (pindah ke Indonesia). Aku mau bekerja lagi, doakan," kata Astrid saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 13 September. "Jangan tanya, kangen banget. Aku sudah enggak sabar sih," ujar Astrid yang mengaku sudah mendapatkan restu dari keluarga untuk kembali berkarier.

"Yang pasti mempriorotaskan keluarga. Untuk masalah jadwal kan bisa secara musyawarah mufakat aja, tapi yang pasti keluarga dan pekerjaan."

SAKSIKAN: Trailer perdana film 'Silariang'

Foto dari Indonesia Sinema Persada

Foto dari Indonesia Sinema Persada

Film Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui yang dibintang oleh Bisma Kharisma dan Andania Suri merilis official trailer-nya pekan ini. Penonton diajak menikmati sebuah kisah cinta antara Yusuf (Bisma Kharisma) dan Zulaikha (Andania Suri) yang penuh perjuangan hingga harus Silariang (Kawin Lari) karena hubungan yang tidak direstui oleh orang tua mereka.

Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui tidak hanya menonjolkan banyak tradisi Bugis Makassar namun juga menampilkan keindahan panorama Rammang-Rammang, salah satu destinasi wisata utama di Sulawesi Selatan.

Trailer Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui diluncurkan secara resmi pada pembukaan Makassar International Eight Festival & Forum 2017 [F8], 6 September lalu. Ichwan Persada, Produser sekaligus Penulis Cerita film Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui mengaku semangat mengerjakan film ini karena mengangkat budaya lokal. Film ini disutradarai oleh Wisnu Adi dan Kunun Nugroho dengan penulis skenario Oka Aurora dan diproduksi atas kerjasama Inipasti Communika bersama Indonesia Sinema Persada dan Maogi Production.

Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui tak hanya direncanakan beredar di bioskop Indonesia, namun juga direncanakan untuk tayang di Malaysia pada akhir tahun 2017. Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

—Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap