Berita selebriti hari ini: Senin, 18 September 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 18 September 2017.

Cinta Laura hadir di gelaran 'Emmy Awards 2017'

Foto dari akun Instagram @claurakiehl

Foto dari akun Instagram @claurakiehl

Setelah menghebohkan netizen usai tampil akrab bersama Selena Gomez di New York Fashion Week pekan lalu, kini Cinta Laura kembali menghadiri salah satu gelaran bergengsi Emmy Awards 2017.

Dari beberapa foto yang diunggah Cinta ke akun Instagramnya, terlihat bahwa ia hadir di Emmy Awards bersama aktor pemeran serial Teen Wolf, Michael Johnston. "First day back in LA and spending it at the Emmy's with my dashing date, Michael Johnston," tulis Cinta di salah satu foto yang menunjukkan dirinya berdampingan dengan Michael.

Sementara di foto lainnya, ada Cinta berpose sendiri dengan busana bernuansa hitam, putih, biru dan pink di area karpet merah Emmy Awards. Meski belum diketahui status hubungan antara mereka, namun Cinta dan Michael memang terlibat di proyek serial bertajuk Crazy for the Boys yang rencananya tayang 2018 mendatang.

Bocoran lagu baru Rain yang catchy

Foto dari akun Instagram @rain_oppa

Foto dari akun Instagram @rain_oppa

Meski baru akan merilis lagu baru sekaligus menandai comeback-nya ke dunia musik di bulan Desember mendatang, Rain berbaik hati membocorkan cuplikan lagu barunya yang diunggahnya ke akun Instagramnya.

Video singkat yang diunggah suami Kim Tae Hee ini menunjukkan beat pad dan layar komputer yang tengah memutar bagian lagu baru Rain. Sekilas, irama lagu tersebut terdengar catchy dan renyah.

Sebagai keterangan video tersebut, Rain menuliskan bahwa comeback-nya nanti akan fantastis dan ia bersiap "menghancurkan" panggung saat ia benar-benar kembali di bulan Desember nanti.

SAKSIKAN: Proses transformasi Taylor Swift menjadi zombie

Foto dari screen capture akun YouTube Taylor Swift

Foto dari screen capture akun YouTube Taylor Swift

Di video klip Look What You Made Me Do, Tyalor Swift tampil memerankan beragam karakter yang berbeda. Salah satunya adalah saat ia hadir menjelma bak mayat hidup alias zombie yang bangkit dari kuburnya.

Baru-baru ini, lewat akun YouTube resminya, Taylor mengunggah video yang menunjukkan panjangnya proses yang harus dilaluinya sebelum berubah jadi zombie untuk video klip.

Dimulai dari riasan wajah dengan detail yang mengagumkan sampai ke ujung kaki dan tangannya. Hasilnya tentu bisa disaksikan di video klip Taylor. Seperti apa proses yang harus dilalui Taylor sebelum menjelma jadi zombie? Simak selengkapnya lewat video di bawah ini.

Terkait dugaan pemerasan, Kevin Hart meminta maaf pada istri dan anak-anaknya

Foto dari akun Instagram @kevinhart4real

Foto dari akun Instagram @kevinhart4real

Lewat sebuah video pendek yang diunggahnya ke Instagram pada Minggu, 17 September, komedian Kevin Hart menyampaikan permintaan maafnya secara terbuka pada istri dan anak-anaknya. Permintaan maaf ini disampaikan Kevin usai seseorang mencoba melakukan pemerasan terhadapnya lewat bukti video seks.

Kata Kevin, ia meminta maaf atas kesalahannya dan mengaku bahwa ada orang yang mencoba memanfaatkan kesalahannya tersebut. "Aku tidak sempurna. Aku membuat keputusan yang salah dan embuatku terjebak di kondisi yang buruk. Aku tahu aku menyakiti orang-orang terdekatku. Aku sudah bicara dan meminta maaf pada mereka, istri dan anak-anakku."

Lanjut Kevin lagi, ia sadar bahwa dirinya salah dan tidak mencari-cari alasan untuk itu. "Tapi aku juga tidak akan mengizinkan seseorang mengambil keuntungan finansial dari kesalahanku."

Menurut TMZ, seorang wanita diduga memeras Kevin setelah ia mengaku terlibat hubungan spesial dengan Kevin yang direkam dengan video. Namun sumber rmenyebutkan bahwa rekaman itu bukan rekaman hubungan intim.

Tak cukup personel keamanan, konser Ed Sheeran dibatalkan

Foto oleh Kena Betancur/AFP

Foto oleh Kena Betancur/AFP

Seharusnya, Ed Sheeran dijadwalkan untuk menggelar konsernya di St. Louis, AS, Minggu, 17 September malam waktu setempat. Namun karena kondisi politik dan sosial di wilayah itu sedang tidak stabil, maka promotor memutuskan untuk membatalkan konser Ed Sheeran, seperti dilansir Entertainment Weekly.

Pasalnya, wilayah St. Louis tengah diramaikan banyak aksi unjuk rasa terkait vonis tidak bersalah yang baru dijatuhkan pihak pengadilan pada petugas kepolisian berkulit putih yang diduga menembak mati seorang pria berkulit hitam tahun 2011 lalu. Massa pun berang atas keputusan hakim ini.

Karena itu, pihak keamanan dikerahkan untuk menangani berbagai unjuk rasa sehingga tak cukup personel untuk mengawal jalannya konser Ed Sheeran. Namun Ed berjanji akan kembali tahun depan.

Tak cuma Ed Sheeran, grup band U2 pun membatalkan konser mereka sehari sebelumnya karena alasan serupa. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap