Berita selebriti hari ini: Jumat, 22 September 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 22 September 2017.

Nia Ramadhani bantah adanya persaingan antar geng selebriti

Foto dari akun Instagram @inijedar

Foto dari akun Instagram @inijedar

Sudah jadi rahasia umum jika Nia Ramadhani kini tengah kompak-kompaknya bersama para sahabat di geng Girsquad. Geng yang beranggotakan 11 orang selebrti dan sosialita ini sangat dikenal dengan totalitas dan kekompakan mereka. Mulai dari liburan bareng sampai photoshoot selalu didokumentasikan oleh geng ini.

Kata Nia, saat ditemui Jumat, 22 September di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, untuk saat ini Girsquad bukan geng eksklusif seperi banyak disangkakan orang. "Itu kan geng arisan. Ya enggak tahu, tapi kan kita sekarang ngumpul-ngumpul banyak sih, maksudnya kita ngumpul-ngumpul kalau ada siapa lagi mau ikutan ngumpul ya enggak apa-apa. Gabung aja, tinggal tambahin hashtag #girlsquad. Hahaha."

Nia pun tak merasa jika persahabatannya bersama anggota geng Girlsquad lantas memicu persaingan antar geng selebriti yang memang tengah marak. "Enggak ada persaingan, ah. Apanya yang persaingan? Orang kita kalau ngumpul gini-gini doang juga. Mungkin nanti kali kalau kita ngumpul terus punya karya masing-masing bergeng-geng gitu, ya tapi bukan persaingan juga, saling support juga harusnya," ujar ibu dua anak ini.

SAKSIKAN: Trailer terbaru 'Murder in the Orient Express'

Foto dari akun Instagram @orientexpressoviem

Foto dari akun Instagram @orientexpressoviem

Rumah produksi 20th Century Fox baru saja merilis trailer kedua sekaligus terbaru dari film Murder in the Orient Express. Di trailer ini tampil sosok aktor Johnny Dep sebagai korban pembunuhan di gerbong kereta. Depp memerankan tokoh Ratchett, seorang gangster.

Trailer ini menunjukkan beberapa adegan yang cukup intens, salahs atunya adegan tembak-menembak yang disusul suara teriakan histeris. Detektif Hercule Poirot lantas mengumumkan pada penumpang bahwa telah terjadi pembunuhan. "Seorang penumpang meninggal dibunuh. Semua orang adalah tersangka. Jadi mari kita temukan pembunuhnya."

Sebagai latar belakang musik terdengar lagu Believer milik Imagine Dragons, seakan menyesuaikan dengan situasi mencekam dan paranoid yang ditunjukkan para penumpang. Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

Jake Gyllenhaal ingin memiliki anak

Foto dari akun Facebook Jake Gyllenhaal

Foto dari akun Facebook Jake Gyllenhaal

Di usianya yang ke-36 tahun, aktor Jake Gyllenhaal ternyata menyimpan keinginan untuk memiliki anak dan membangun keluarganya sendiri suatu hari nanti. Jake boleh saja dikenal sebagai aktor dunia dengan nominasi Oscar. Tapi satu yang belum diraihnya, status sebagai ayah.

"Aku ingin lebih dewasa dari aku sekarang. Semoga aku memiliki keluargaku sendiri nanti," ujar Jake dalam sebuah wawancara dengan People. Jake mengaku, salah satu motivasi terbesarnya untuk membangun keluarga adalah dua anak kakak perempuannya, Maggie Gyllenhaal yang memang dekat dengannya.

"Kakakku membesarkan 2 anak perempuannya yang cantik dan mereka sangat luar biasa," ungkap Jake lagi. Aktor kelahiran 19 Desember 1980 ini saat ini tengah menjomblo. Sebelumnya, ia dikenal sempat menjalin cinta dengan banyak selebriti wanita. Sebut saja Kirsten Dunst, Reese Witherspoon hingga Taylor Swift.

Cerita Rizky Febian soal makanan dan musik Korea

Foto dari akun Instagram @rizkyfbian

Foto dari akun Instagram @rizkyfbian

Fenomena Korean Wave tampaknya juga melanda sosok penyanyi muda Rizky Febian. Putra komedian Sule ini mengaku menyukai banyak hal dari Korea. Mulai dari makanan hingga tentu saja, tren musiknya.

"Udah dua tahun belakangan, saya datang ke sana (Korea). Coba makanannya, suka. Samyang, kimchi," ujar Rizky yang ditemui Kamis, 21 September di acara Korea Festival di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Bahkan rencananya, Rizky akan kembali ke Korea November mendatang. "Ada sedikit short movie dan single baru juga di Korea dan ada kerja sama dengan Korea Tourism Board," kata Rizky yang tak ragu ingin mencuri ilmu dari musisi Korea.

"Musiknya apalagi sekarang industri musik Korea sedang pesat. Entah itu dari dramanya, apapun semua lagi go international banget. Hebatnya bahasa Korea bisa sampai ke Inggris, ke Amerika. Itu target musisi-musisi kita di sini bagaimana bahasa Indonesia bisa sampai begitu. Mungkin Korea udah jadi trendsetter entah itu dari musik, segi makanan dan minuman, semuanya. Kita bukan meniru tapi mencontoh ya."

Acha Septriasa umumkan nama anak pertamanya

Foto dari screen capture akun Instagram @septriasaacha

Foto dari screen capture akun Instagram @septriasaacha

Usai melalui proses persalinan secara normal di Royal Hospital for Women Sydney, Rabu, 20 September, aktris Acha Septriasa dikaruniai anak perempuan, hasil pernikahannya dengan Vicky Kharisma.

Tapi baru Kamis, 21 September, Acha mengumumkan nama anak pertamanya. Putrinya diberi nama Bridgia Kalina Kharisma. Brigia lahir dengan berat 3,20 kilogram dan panjang 47 cm, RAbu, 20 September pukul 12.14 waktu Sydney.

Sehari setelah persalinan, Acha pun mengunggah video singkat di akun Instagram yang menunjukkan proses jelang kelahiran anaknya. Terlihat sang suami dan ibunda Acha setia mendampingi selama proses persalinan. Saksikan video selengkapnya di bawah ini.

—Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap