Berita selebriti hari ini: Senin, 25 September 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 25 September 2017.

SAKSIKAN: Teaser trailer perdana film 'Mata Batin'

Foto dari akun Instagram @hitmakestudios

Foto dari akun Instagram @hitmakestudios

Hari ini, Senin, 25 September, rumah produksi Hitmaker Studios baru saja meluncurkan teaser trailer film terbaru mereka yang bergenre horor bertajuk Mata Batin. Film ini disutradarai oleh Rocky Soraya dan dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Jessica Mila, Bianca Hello, Denny Sumargo dan Citra Prima.

Dikisahkan, Alia memutuskan untuk meninggalkan Bangkok dan kembali ke Jakarta begitu kedua orang tuanya meninggal. Ia dan Abel, adiknya yang masih remaja, pindah ke rumah masa kecil mereka yang jauh dari tengah kota. Tapi Abel yang sering bersikap aneh dan ketakutan, tidak menyukai rumah itu. Katanya, di sana ada "yang lain" selain mereka.

Abel menolak dibawa ke psikiater karena ia mengakui sudah bisa melihat "yang lain" sejak kecil karena mata batinnya sudah terbuka. Ingin membuktikan semua hal yang baginya tidak masuk akal ini, Alia meminta Bu Windu untuk membuka mata batinnya. Dan perlahan-lahan, Alia pun mulai mengalami kejadian-kejadian yang tidak biasa.

Film Mata Batin ini rencananya akan tayang di bulan November mendatang. Saksikan teaser trailer selengkapnya di bawah ini.

TWICE pastikan akan kembali dengan lagu baru Oktober mendatang

Foto dari akun Instagram @twicetagram

Foto dari akun Instagram @twicetagram

Salah satu girl group K-pop paling populer saat ini, TWICE, mengonfirmasi comeback mereka yang dijadwalkan akan terjadi pada bulan Oktober mendatang. Kepastian ini disampaikan langsung oleh pihak manajemen JYP Entertainment, agensi yang menaungi TWICE.

Seperti dilansir allkpop, grup yang memiliki 9 personel ini akan kembali dengan karya terbaru mereka akhir Oktober. "Saat ini kami sedang mendiskusikan tanggal terbaik untuk comeback mereka," kata pernyataan JYP Entertainment.

Jika benar terjadi, maka ini akan menjadi comeback ketiga TWICE tahun ini setelah sebelumnya merilis single Knock Knock bulan Februari dan Signal di bulan Mei lalu. Sebelum comeback, TWICE disibukkan dengan promo produk asal Jepang.

Colin Firth menerima kewarganegaraan Italia

Foto dari screen capture akun YouTube Movieclip Trailers

Foto dari screen capture akun YouTube Movieclip Trailers

Terkait situasi politik dan ketidakpastian menyusul putusan keluarnya Inggris dari Uni Eropa (Brexit), tampaknya aktor Colin Firth memilih jalan untuk memiliki dwi kewarganegaraan.

Aktor berusia 56 tahun yang asli Inggris ini baru saja mendapatkan kewarganegaraan Italia, sehingga saat ini Colin tercatat sebagai warga negara Inggris dan Italia secara bersamaan.

Status baru Colin ini dimungkinkan mengingat ia menikahi sutradara asal Italia, Livia Giuggioli. Livia sendiri tengah mengajukan permohonan kewarganegaraan Inggris juga. Sementara anak mereka, Luca dan Matteo sudah memiliki dwi kewarganegaraan. "Aku menikah di sana (Italia) dan dua anakku lahir di Roma," ujar Colin pada BBC.

“Kami tidak pernah berpikir banyak soal paspor kami yang berbeda. Tapi sekarang dengan banyaknya ketidakpastian, kami pikir kami harus punya paspor serupa. Aku akan selalu jadi orang Inggris dan Inggris adalah rumahku."

Lagu 'Shape of You' pecahkan rekor di Spotify

Foto dari akun Instagram @teddysphotos

Foto dari akun Instagram @teddysphotos

Lagu Shape of You milik penyanyi asal Inggris Ed Sheeran baru saja mencetak rekor baru sebagai lagu yang paling banyak diputar di layanan streaming musik Spotify saat ini. Rekor ini menundukkan rekor lama yang dipegang lagu milik Drake berjudul One Dance.

Lagu yang catchy dan susah lepas dari ingatan ini tercatat sudah didengarkan 1,3 miliar kali per Juat, 22 September lalu. Shape of You rilis pada Januari 2017 sebagai single perdana dari album Divide milik Ed Sheeran.

Seperti laporan AFP, ini bukan kali pertama karya Ed Sheeran berada di daftar lagu paling populer Spotify. Sebelumnya, lagu balad Thinking Out Loud-nya hingga saat ini pun masih tercatat di posisi ke-5 daftar lagu yang paling banyak didengar di Spotify sepanjang masa.

Sibuk promo film, Ge Pamungkas rindu pacar

Foto dari akun Instagram @gepamungkas

Foto dari akun Instagram @gepamungkas

Aktor sekaligus stand up comedian Ge Pamungkas kini tengah sibuk menjalani segudang agenda promosi film terbarunya, Jomblo. Karena kesibukan itu, Ge mengaku jarang bertemu kekasihnya, Angie Ang.

"Enggak ada waktu bareng, tapi udah jadi resiko pekerjaan. Karena film ini udah jadi bagian dari gue, jadi gue harus untuk memamerkan (promo), bukan cuma bikin dan lepas. Harus ada kerja kolektif. Enggak ada bagi waktu (dengan pacar), makanya lagi kagen-kangennya, jadi belum jalan lagi," ujar Ge saat ditemui beberapa waktu lalu.

Meski jarang bertemu, hubungan Ge dan Angie tetap solid dan tidak bermasalah. "Malah sekarang lebih mengerti. Waktu awal-awal tuh pertama sering ribut. Sekarang saling mengerti. Yang penting komunikasinya, paling telepon dan Whatsapp."

—Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap