Berita selebriti hari ini: Selasa, 26 September 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 26 September 2017.

Super Junior dipastikan akan comeback November mendatang

Foto dari akun Instagram @siwonchoi

Foto dari akun Instagram @siwonchoi

Kabar baik untuk para ELF! Setelah lama menanti, dipastikan grup Super Junior akan comeback dengan karya terbaru mereka pada bulan November mendatang. Kabar ini diberitakan secara eksklusif oleh Star News.

Jelang comeback mereka di bulan November nanti, Super Junior pun kini tengah fokus mengerjakan album barunya. Sayang, kabarnya hanya ada 7 personel Super Junior yang akan dipastikan bergabung dengan proyek baru mereka nantinya. Mereka adalah Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Donghae, Eunhyuk, dan Siwon.

Super Junior pertama kali debut di industri musik K-pop tahun 2005 silam. Tahun 2015, Super Junioe merilis album yang merayakan 10 tahun debut mereka. Album tersebut sekaligus menjadi album terakhir Super Junior.

Dion Wiyoko berbagi rencana bulan madu

Foto dari akun Instagram @dionwiyoko

Foto dari akun Instagram @dionwiyoko

Setelah menikah di Bali, 1 September lalu, Dion Wiyoko dan istrinya Fiona Anthony tengah bahagia-bahagianya sebagai pasangan pengantin baru. Namun ternyata, karena kesibukan pekerjaan, Dion mengaku belum sempat menjalani bulan madu dengan sang istri.

Meski sempat berlibur di Bali usai pernikahannya, namun bulan madu Dion dan Fiona yang sesunggunya baru akan terjadi akhir tahun ini. "Ya luar negeri maunya. Ditunggu foto fotonya aja," kata Dion yang ditemui usai jumpa pers film Terbang Menembus Langit di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin, 25 September. Rencananya Dion dan Fiona nanti akan berbulan madu selama 3 minggu.

Tapi sepertinya Dion dan Fiona akan berbulan madu dengan tema musim dingin. "Emang destinasinya gue pengin datengin banget. Udah jauh hari beli tiketnya, mudah-mudahan perjalanan menyenangkan. Karena momen sih emang maunya pas gue ke sana pas winter ya, terus mau deket Christmas jadi ya jadi gitu sih."

Tak hanya bulan madu yang tertunda, karena alasan kesibukan pekerjaan pula, Dion dan Fiona sepakat untuk menunda memiliki momongan hingga tahun depan. "Karena memang akhir tahun ini banyak proyek karena kemarin banyak persiapan film, karena lagi persiapan gue sama partner gue lagi mau buka cabang restoran baru. Terus juga gue sama istri bikin toko kue jadi fokusnya ke sana dulu."

Sekuel film 'It' akan tayang tahun 2019

Foto dari screen capture akun YouTube Warner Bros Pictures

Foto dari screen capture akun YouTube Warner Bros Pictures

Kabar baik untuk penggemar film horor It. Rumah produksi Warner Bros. baru saja mengumumkan bahwa film It akan diproduksi sekuelnya. Rencananya, film kedua It ini akan tayang awal September 2019 mendatang.

Menurut berita yang dilansir Entertainment Weekly, sekuel film It ini belum memiliki judul yang pasti. Namun bisa dipastikan kengerian yang sama (atau bahkan lebih) akan menanti penonton di tahun 2019 nanti.

Rencananya, cerita di sekuel kedua film It akan berpusat pada karakter-karakter yang terlibat tapi di masa 27 tahun setelah cerita mereka di film pertama. Tapi bagian-bagian yang menunjukkan adegan di masa muda mereka masih akan terlihat. Rencananya, sekuel kedua film It ini juga akan diproduksi dalam format Imax.

Tiga tahun pacaran, Heidi Klum putus dari kekasihnya

Foto dari akun Instagram @heidiklum

Foto dari akun Instagram @heidiklum

Supermodel asal Jerman Heidi Klum putus cinta (lagi). Setelah tiga tahun menjalin hubungan dengan kekasihnya Vito Schnabel, Klum merilis pernyataan resminya bahwa mereka sudah berpisah, seperti yang dilansir People.

"Aku percaya bahwa penting untuk mengambil waktu sejenak dan merefleksikan semuanya," kata Klum dalam pernyataannya.

Klum dan Schnabel mulai berkencan pada tahun 2014 lalu. Rumor kedekatan mereka mengemuka saat keduanya terlihat mesra di Bandara LAX, Los Angeles. Hubungan mereka akhirnya terkonfirmasi saat keduanya berciuman di sebuah pesta usai gelaran Academy Awards tahun itu.

Sebelum berpacaran dengan Schnabel, Klum pernah berpacaran dengan bodyguard-nya bernama Martin Kristen dan sebelumnya lagi pernah menikah dengan penyanyi Seal. Klum dan Seal resmi bercerai tahun 2014.

Jessica Mila bantah putus dari Mischa Chandrawinata

Foto dari akun Instagram @jscmila

Foto dari akun Instagram @jscmila

Menjalani hubungan asmara lebih dari satu tahun lamanya tak membuat pasangan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata terburu-buru untuk melangkah ke pelaminan. Meski beberapa saat lalu sempat beredar rumor bahwa keduanya telah bertunangan, Jessica justru membantahnya.

"Belum tunangan sama sekali. Kalau udah kan pasti ada prosesnya. Enggak mungkin enggak kedengaran kan. Emang belum. Kita santai aja hubungannya," ujar Jessica saat ditemui di acara jumpa pers peluncuran teaser film Mata Batin di Soraya Intercine Film, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin, 25 September.

Belum reda kabar soal pertunangan, kini malah Jessica dan Mischa diterpa kabar putus. Maklum, keduanya mulai jarang tampil bersama dan mengunggah foto berdua di media sosial.

"Masih ada kok fotonya. Cuma kita bukan tipe yang selalu nge-post foto berdua. Palig kalau lagi jalan di Instagram Stories. Tapi post di Instagram jarang. Kalau lagi sibuk pasti jarang ketemu. Tapi udah biasa dari awal dekat sampai pacaran masing-masing kesibukan beda. Nonton paling sering karena sama-sama suka nonton."

—Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap