Berita selebriti hari ini: Rabu, 27 September 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 27 September 2017.

Rapper Iwa K divonis 6 bulan masa rehabilitasi

Foto oleh Muhammad Iqbal/ANTARA FOTO

Foto oleh Muhammad Iqbal/ANTARA FOTO

Hari ini, majelis hakim Pengadilan Negeri Tangerang membacakan putusan terhadap terdakwa kasus dugaan kepemilikan ganja, Iwa K. Dalam putusannya, majelis hakim menjatuhkan hukuman 6 bulan masa rehabilitasi dikurangi masa tahanan dan rehabilitasi yang sudah dijalani Iwa sebelumnya.

Terhadap vonis ini, baik Iwa, keluarga dan kuasa hukumnya mengaku lega dan tidak mengajukan banding serta menerima semua keputusan hakim. Sesuai vonis hakim, maka Iwa yang sudah menjalani tahanan dan rehabilitasi selama 5 bulan dipastikan hanya tinggal melalui masa rehabilitasi sebulan saja.

Usai sidang, Iwa yang ditemui mengaku merasa bersyukur dan merasa semua cobaan yang dilaluinya adalah peringatan dari Yang Kuasa. "Gue mungkin sebelumnya enggak pernah bersyukur, ada hal kecil yang enggak pernah gue syukurin, dari lingkungan gue terkecil, gue punya istri yang sayang sama gue, keluarga, but one thing for sure gue bakal balik lagi, gue bakal berkarya, dengan cara gue sekarang, dengan cara gue yang insyaAllah lebih baik."

Proyek baru duet Leonardo DiCaprio dan Martin Scorsese

Foto oleh Christophe Archambault/AFP

Foto oleh Christophe Archambault/AFP

Untuk kesekian kalinya, duet maut aktor Leonardo DiCaprio dan sutradara Martin Scorsese akan bisa disaksikan di layar kaca. Kali ini, keduanya sedang mendiskusikan proyek terbaru mereka, sebuah film tentang kisah hidup Presiden AS ke-26 Theodore Roosevelt.

Leo akan membintangi film ini sementara Martin akan duduk di kursi sutradara, seperti biasa. Keduanya pun merangkap jadi produser film ini bersama Jennifer Davisson, Emma Koskoff, dan Chuck Pacheco. Sementara rumah produksi Paramount Pictures yang akan menggarap proyeknya.

Untuk urusan film, Leo dan Martin memang seperti dua sejoli. Beberapa judul film yang menjadi proyek kolaborasi mereka selalu sukses di pasaran. Film-film tersebut adalah The Aviator, The Wolf of Wall Street, Gangs of New York, Shutter Island, dan The Departed dan dua judul film yang segera tayang yakni The Devil in the White City dan Killers of the Flower Moon.

Tersingkir dari posisi pertama tangga lagu, Taylor Swift kirim bunga ke Cardi B

Foto dari Instagram/@taylorswift

Foto dari Instagram/@taylorswift

Lagu terbaru Taylor Swift, Look What You Made Me Do tak lagi jadi juara di daftar tangga lagu Billboard. Posisinya baru saja digantikan oleh lagu milik Bodak Yellow milik Cardi B.

Tapi bukannya iri, Taylor malah mengucapkan selamat pada Cardi B atas perolehannya tersebut. Tak hanya itu, Taylor bahkan mengirimkan buket bunga pada penyanyi bernama asli Belcalis Almanzar itu, sehari setelah lagu Taylor tersingkir dari puncak.

Di akun Instagramnya, Cardi B mengunggah video singkap yang menunjukkan dirinya memegang buket bunga dari Taylor. "Indah sekali. Terima kasih untuk bunganya, Taylor Swift dan aku sangat menyukai musikmu," tulis Cardi B sebagai keterangan videonya itu.

Sofia Vergara jadi aktris dengan bayaran tertinggi di industri televisi

Foto dari akun Instagram @sofiavergara

Foto dari akun Instagram @sofiavergara

Untuk kali keenam, nama aktris Sofia Vergara didaulat sebagai aktris dengan bayaran tertinggi di televisi, menurut daftar dan riset yang dilansir majalah Forbes. Total, Sofia mengumpulkan pendapatan senilai USD 41,5 juta dalam satu tahun, naik sekitar USD 15 juta dari tahun lalu.

Pendapatan Sofia jauh melebihi aktris rekan mainnya di serial Modern Family, Julie Bowen yang masih menghuni jajaran 10 besar daftar ini dengan pendapatan senilai USD 12 juta.

Di posisi kedua ada aktris Kaley Cuoco dari serial The Big Bang Theory dengan pendapatan USD 26 juta. Posisi ketiga dihuni dua nama aktris yakni Ellen Pompeo (Grey's Anatomy) dan Mindy Kalling dengan USD 13 juta.

Zaskia Adya Mecca mengandung anak keempat

Foto dari akun Instagram @zaskiadyamecca

Foto dari akun Instagram @zaskiadyamecca

Kabar bahagia kembali hadir dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan sutradara Hanung Bramantyo. Setelah dikaruniai 3 anak, kini pasangan yang menikah pada 14 September 2009 ini tengah menanti kelahiran anak keempat mereka.

Berita kehamilan keempat Zaskia diunggahnya langsung lewat fitur Instagram Stories di akun Instagramnya, Selasa, 26 September. Di klip penek tersebut terlihat gambar USG kandungan Zaskia. "Assalamualaikum baby no. 4," tulis Zaskia sebagai keterangan fotonya.

Sebelumnya, Zaskia dan Hanung sudah dikaruniai 3 anak yakni Kanna Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo dan Bhai Kaba. Selamat, Zaskia-Hanung!

—Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap