Berita selebriti hari ini: Jumat, 29 September 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 29 September 2017.

Kata Agnez Mo soal video klip barunya

Foto dari screen capture akun YouTube AGNEZMOofficialVEVO

Foto dari screen capture akun YouTube AGNEZMOofficialVEVO

Sejak dirilis pekan lalu, video klip lagi Long As I Get Paid milik Agnez Mo jadi buah bibir di banyak kalangan. Ada yang membahas soal konsepnya, ada pula soal detail-detail adegan di video klip tersebut.

Kata Agnez yang ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta beberapa hari lalu, lagu Long As I Get Paid memang lagu yang dark dan edgy. "Sangat mudah untuk saya bikin sangat modern, sangat mudah bikin all the way dark, all the way edgy. Tapi saya tuh orangnya in the middle, artinya saya konservatif tapi saya juga sangat liberal at the same time. Saya sangat menjunjung tinggi istilahnya culture tapi saya juga sangat modern. Jadi di video klip ini saya berusaha mengenai masalah jujur tentang apa yang saya rasakan pada saat saya membuat story board-nya."

Kata Agnez lagi, yang dilihat penonton saat menyaksikan video klipnya adalah sesuatu yang merepresentasikan keseimbangan dirinya. "Yin and yang-nya harus keluar. Jadi makanya dalam video klip ini antara reality sama fantasy kayak jadi satu gitu lho. Either fancy or reality. Terus udah gitu tradisionalnya ada tapi very modern juga. Nah, itu yang saya berusaha tampilkan."

Super Junior merilis cuplikan reality show terbaru

Foto dari screen capture V Live

Foto dari screen capture V Live

Super Junior is back! Hari ini, Super Junior baru saja merilis cuplikan dari program reality show mereka yang terbaru yang akan berjudul SJ Returns - Super Junior Real Comeback Story yang akan tayang di V LIve Channel.

Di cuplikan ini bisa disaksikan 7 personel Super Junior: Leeteuk, Kim Heechul, Yesung, Shindong, Donghae, Eunhyuk dan Choi Siwon dalam keseharian mereka jelang comeback. Dari keterangan videonya diketahui bahwa tayangan ini adalah dokumenter perjalanan Super Junior selama 120 hari jelang comeback di bulan November nanti.

Ada bagian yang menunjukkan mereka di studio rekaman, bahkan saat persiapan wajib militer hingga persiapan koreografi. Rencananya, episode perdana program ini akan tayang pada 9 Oktober nanti. Saksikan cuplikan selengkapnya di bawah ini.

Macklemore menanti anak keduanya

Foto dari akun Instagram @macklemore

Foto dari akun Instagram @macklemore

Rapper Macklemore yang memiliki nama asli Ben Haggerty tengah berbahagia. Pasalnya, sang istri, Tricia Davis dikabarkan tengah mengandung anak kedua mereka. Ben sendiri yang mengumumkan kabar bahagia ini lewat akun Instagramnya dalam bentuk video pendek.

Sebelumnya, Ben dan Tricia sudah memiliki anak perempuan yang kini berusia 2 tahun bernama Sloane Ava Simone.

Di video pengumuman tersebut, Ben dan Tricia melakukan prank pada keluarga mereka yang mengira keduanya akan mengungkap jenis kelamin anak kedua mereka. Alih-alih, Ben justru mengumumkan penjualan tiket konsernya.

Kim Kardashian mengonfirmasi kehamilan ibu pengganti yang mengandung anak ketiganya

Foto dari akun Instagram @kimkardashian

Foto dari akun Instagram @kimkardashian

Setelah banyaknya spekulasi yang beredar soal status ibu pengganti yang disewa pasangan Kim Kardashian dan Kanye West yang dikabarkan telah mengandung, kini Kim baru saja mengonfirmasi langsung kabar tersebut.

Seperti dilansir E! News, dalam cuplikan tayangan reality show Keeping Up with the Kardashian musim ke-14, ibu North dan Saint ini membocorkan kabar tersebut saat ia berbicara dengan saudara perempuannya, Khloe Kardashian di telepon.

"Kami akan memiliki bayi!" kata Kim yang bersemangat. Konfirmasi ini sekaligus melengkapi berita kehamilan dari 2 anggota keluarga Kardashian-Jenner lainnya. Kylie dikabarkan telah mengandung anak pertama dari kekasihnya, Travis Scott, sementara Khloe Kardashian hamil anak pertama dari kekasihnya, Tristan Thimpson.

Rita Ora kembali jadi host 'MTV Europe Music Awards'

Foto dari akun Instagram @ritaora

Foto dari akun Instagram @ritaora

Beberapa tahun vakum, kini penyanyi Rita Ora siap meluncurkan karya terbarunya. Selain itu, Rita juga dijadwalkan akan menjadi host di gelaran MTV Europe Music Awards di London November mendatang.

Tahun ini, Rita juga akan naik panggung MTV EMA dan membawakan lagu terbaru dari album barunya yang menurut Rita sudah rampung dikerjakan dan berisi isu-isu personal, seperti dilansir AFP.


Rita akan jadi orang keturunan Albania kedua yang jadi host di ajang ini. Sebelumnya, ada Bebe Rexha, penyanyi kelahiran New York yang lahir dari orang tua Albania yang jadi host di MTV EMA tahun lalu di Rotterdam. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap