Berita selebriti hari ini: Rabu, 4 Oktober 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 4 Oktober 2017.

Keluar dari penjara, Restu Sinaga rilis film baru

Foto dari akun Instagram @restusinaga

Foto dari akun Instagram @restusinaga

Usai menyelesaikan masa tahanannya pasca terlibat kasus narkotika, aktor Restu Sinaga kembali ke layar lebar. Kali ini, ia tengah sibuk mempromosikan film terbarunya berjudul Merah Putih Memanggil.

Di film ini, Restu memerankan karakter antagonis dengan tuntutan adegan laga. Kembali berakting, Restu tidak merasakan keganjalan berarti. "Biasa aja sih. Mungkin kalau misalnya yang saya adaptasiin, latihan aktingnya lama stop. Lebih di situ, lebih ke performance. Cuma kalau masalah udah mulai, udah beberapa hari syuting, lama-lama ya panas juga," ujar Restu saat ditemui usai screening film Merah Putih Memanggil di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Oktober.

Karena banyak beradegan fisik, Restu mengaku banyak melalui latihan fisik, termasuk latihan menembak. "Latihan menembak sama gerakan-gerakan militer lah, harus kita kuasai."

Kate Winslet reuni dengan James Cameron untuk sekuel 'Avatar'

Foto oleh Valerie Macon/AFP

Foto oleh Valerie Macon/AFP

Kate Winslet dan sutradara James Cameron akan merayakan reuni 20 tahun kerjasama mereka di film Titanic dengan pengumuman penting. Aktris peraih Piala Oscar ini akan bergabung dengan James di proyek franchise Avatar.

“Kate dan aku sudah mencari satu proyek selama 20 tahun yang bisa kami kerjakan bersama sejak Titanic. Aku tidak sabar melihatnya membangun karakter Ronal menjadi lebih hidup," kata James pada Deadline.

Kate akan bergabung dengan beberapa pemeran lainnya seperti Sam Worthington, Zoa Saldana, Sigourney Weaver, dan Stephen Lang, dan tambahan Cliff Curtis (Fear the Walking Dead) serta para aktor muda yang akan jadi generasi baru kaum Na'vi.

Rencananya, film perdana dari rencana 4 film Avatar yang akan dirilis akan tayang pada pertengahan Desember 2020 mendatang.

Penyebab kematian Hugh Hefner terungkap

Foto dari akun Twitter @hughhefner

Foto dari akun Twitter @hughhefner

Seperti dilansir dari E! News, penyebab kematian pendiri Playboy, Hugh Hefner baru saja terungkap. Menurut sertifikat kematiannya, pria yang meninggal dunia di usia 91 tahun ini meninggal dunia setelah serangan jantung yang disusul kondisi gagal pernapasan.

Sertifikat kematian Hugh juga mengungkap bahwa Hugh pernah menderita infeksi darah akut yang juga menjadi penyebab kematiannya. Sertifikat yang sama menjelaskan bahwa Hugh meninggal dunia pada 27 September pukul 17:06. Dan ssat meninggal dunia, ia masin berstatus suami resmi Crystal Hefner.

Baru-baru ini, Crystal akhirnya buka suara pasca kematian suaminya. "Aku sangat patah hati dan aku masih belum percaya," kata Crystal yang juga memastikan bahwa jenazah Hugh akan dimakamkan di Westwood Village Memorial Park Cemetery di samping Marilyn Monroe, cover majalah Playboy pertama, Sabtu 8 Oktober mendatang.

Tyra Banks putus dari kekasihnya

Foto dari akun Instgaram @tyrabanks

Foto dari akun Instgaram @tyrabanks

Supermodel Tyra Banks dikabarkan putus cinta dari kekasih lamanya, Erik Asla. Seperti dilansir Page Six, Tyra resmi putus dari kekasih yang sudah dipacarinya sejak 2013 tersebut. Bersama Erik, Tyra sudah dikaruniai satu anak laki-laki berusia 20 bulan, York Bank Asla.

Erik adalah seorang fotografer asal Norwegia. Meski sudah berpisah, keduanya sepakat untuk tetap bekerja sebagai partner di banyak proyek. Salah satunya saat Erik terlibat sebagai produser opening credit tayangan Asia's Next Top Model.

Menyusul perpisahan ini, menurut People, Erik sudah pindah dari kediaman mereka di Los Angeles. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap