Berita selebriti hari ini: Selasa, 10 Oktober 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 10 Oktober 2017.

Aktor Lee Jong Suk akan bernyanyi soundtrack drama untuk kali pertama

Foto dari akun Instagram @sbsnow_insta

Foto dari akun Instagram @sbsnow_insta

Penggemar drama Korea saat ini pasti tengah terbuai dengan kisah K-drama terbaru bertajuk While You Were Sleeping yang dibintangi aktor Lee Jong Suk dan Bae Suzy yang diproduksi oleh SBS.

Tak cukup berakting di tayangan serial dramanya, sebuah sumber Soompi menyebut bahwa sang pemeran utama, Lee Jong Suk juga akan didaulat menyanyikan lagu soundtrack drama ini. Ini adalah kali pertama Lee Jong Suk menyanyikan lagu soundtrack.

Menurut sumber, Jong Suk baru-baru ini sudah menyelesaikan proses rekaman lagu soundtrack drama yang dbintanginya tersebut. Namun tanggal rilis dari lagu tersebut belu diketahui pasti. Tak cuma Jong Suk, Suzy juga dipastikan akan bernyanyi mengisi soundtrack serupa.

Pelaku kasus dugaan pedofil yang dilaporkan Nafa Urbach ditangkap

Foto dari akun Instagram @nafaurbach

Foto dari akun Instagram @nafaurbach

Berbanding terbalik dengan kondisi rumah tangganya yang tengah memasuki masa proses perceraian, Nafa Urbach terlihat lega saat mengetahui bahwa pelaku kasus dugaan pedofil yang menyasar anaknya di media sosial beberapa saat lalu telah tertangkap.

Hari ini Nafa terlihat hadir di Direktorat Reserses Kriminal Khusus Polda Metro Jaya untuk melengkapi berkas pemeriksaan terkait tertangkapnya sang pelaku. Menurut keterangan Kompol James Hutajulu, Kanit V Cyber Crime, tersangka dengan inisial Mhas masih berusia 19 tahun dan diamankan di daerah Bandung, Jawa Barat.

"Dari hasil pemeriksaan tersangka mendapat hasil barang bukti yang telah kita sita, bahwa tersangka berar adalah yang mengirimkan pesan kesusilaan. Tersangka juga menyimpan video maupun gambar yang bermuatan pornograf. Dalam Whatsapp-nya tersangka juga bergabung dengan grup internasional dan grup lokal."

Meski proses hukum masih berlanjut, namun setidaknya Nafa kini bisa bernapas lega. "Tentu saja lebih lega. Apa yang selama ini kami perjuangkan karena betapa aetiap hari saya selalu dapat DM (direct message) bapak-bapak atau ibu-ibu yang dapat masalah serupa. Sejak saya kejadian saya hapus Instagram mikha. Saya tetap mem-posting Mikha tapi lebih hati-hati."

Tak hanya itu, sebagai bentuk kewaspadaan, Nafa pun mengajari Mikha putrinya tentang bodysafety. "Karena kejadian ini aku fokus ajarin bodysafety dan ajarin ke teman-temannya."

Taylor Swift akan menggelar 2 show di akhir tahun

Foto dari akun Instagram @taylorswift

Foto dari akun Instagram @taylorswift

Setelah merilis beberapa lagu dari album terbarunya, Reputation, Taylor Swift memang tak langsung membuka diri untuk menjalani serangkaian promo, apalagi tur. Tapi menurut informasi yang dilansir People, Taylor dipastikan akan menutup tahun ini dengan tampil di 2 pertunjukan.

Di bulan Desember nanti, Taylor dijadwalkan akan mengisi dua acara, tepatnya di tangga 2 dan 7 Desember di AS. Ini akan menjadi momen perdana ia naik panggung usai perilisan album Reputation yang dijadwalkan pada 10 November mendatang.

Sejauh ini, Taylor sudah merilis 2 single dari album barunya itu yakni ...Ready For It dan Look What You Made Me Do. Kemungkinan besar Taylor baru akan menggelar tur promonya tahun depan.

Sutradara 'La La Land' resmi bertunangan

Foto dari akun Instagram @ohamilto

Foto dari akun Instagram @ohamilto

Damien Chazelle, sutradara film La La Land tengah berbahagia. Senin, 9 Oktober, terungkap kabar bahwa ia telah meminang kekasihnya, Olivia Hamilton. Dan keduanya pun resmi bertunangan.

Olivia membagikan kabar bahagianya lewat akun Instagram. Ia mengunggah fotonya bersama Damien dan memamerkan cincin pertunangan di jari manisnya. Sementara Damien mendaratkan ciuman mesra di pipinya.

Olivia adalah seorang aktris yang dikenal dari aktingnya di film Facetiming with Mommy dan Surrogate. Damien sendiri sebelumnya sudah pernah menikah dengan Jasmine McGlade tapi resmi bercerai tahun 2014 lalu.

Demi El, Maia rela bolak-balik Jakarta-London

Foto dari akun Instagram @maiaestiantyreal

Foto dari akun Instagram @maiaestiantyreal

Baru-baru ini, Maia baru saja mengantarkan anak keduanya, El Jalaluddin Rumi atau yang akrab disapa El pindah ke London. El akan menetap sementara waktu di sana untuk melanjutkan kuliahnya.

Sebagai seorang ibu, Maia mengaku selalu berharap yang terbaik untuk kesuksesan dan keberhasilan El yang merantau di negeri orang. "Doain aja bisa betah. itu aja," ujar Maia saat ditemui di konferensi pers Indonesian Idol di MNC Studios, Jakarta Barat, Senin, 9 Oktober.

Meski terpisah jarak, Maia selalu menjalin komunikasi intens dengan El. "Selalu, selalu komunikasi, handphone udah canggih jadi ya komunikasi terus." Tak hanya itu, Maia pun rela bolak-balik Jakarta-London hingga El menuntaskan kuliah. "InsyaAllah akan sering-sering ke sana (London)," ujar Maia yang sudah memproyeksikan El sebagai penerus bisnisnya kelak. "Harus dong. Dia kan (jurusan) bisnis manajemen."

—Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap